Ini Dia Hal Unik Saat Musim Hujan Datang

Musim hujan selalu datang setiap tahun, dan tentu itu harus kita syukuri karena kita pernah mengalami musim kemarau yang cukup panjang dan ternyata resikonya luar biasa mengerikan juga dengan kondisi udaranya yang berbahaya bagi tubuh.. Karena rutin datang setiap tahun maka berikut hal yang rutin terjadi dikala musim hujan datang. Kalo banjir udah basi..... Jangan ngebahas itu ah...

1. Hal Unik Pertama Adalah Tumbuhnya Jamur

Unik ga? heheheh anggap aja unik ah.
Pada musim hujan banyak jamur tumbuh, mulai dari jamur yang tumbuh pada kayu yang telah lapuk, jamur yang tumbuh di tembok, kebun sampai jamur yang tumbuh di pundak dan leher. hahahahaha...

 Nah seperti ini jamur yang biasa tumbuh di Kayu yang busuk, Tapi kalo di saya biasa ada juga jamur yang bisa di makan. Namanya su ung.


 Nah ini dia su ung tanduk.


Nak kalo Ini apa kata dede mungil ini yang lucu sekali. iiihh Imut sekali


2. Banyak Jemuran dimana - mana

Ga percaya lihat ini ya. 

Pokonya pager samping rumah penuh deh sama jemuram. Untung Segitiga pengamannya tidak tampil. :D

Nah kalo yang beduit begini cara jemurnya. Kerenkan padahal mesin pengering ada di rumah loh. Cuman biar keren aja.

3. Rumput Pada Tumbuh

Kalo tumbuh di halamn sih biasa namanya juga rumput liar. Ini bisa tumbuh di tembok, Bahkan kepala. Ini dia lihat ya.

Rumput di tembok



Nah Ini Yang Luar Biasa Tumbuh Dikepala hahahaha.........


Yang Imut - Imut Juga ada. Ini dia. Lucu Tapi Pucet ya kulitnya....




5. Keseharian selalu dalam keadaan sejuk

Kenapa sejuk?
Karena awan selalu melindungi dari sinar matahri. :D Makasih Ya Alloh



5. Dan Yang Paling Memukau adalah Banyaknya Ondangan Pernihakan. ( Update dr Mas Wahab)

 

Ternyata pada saat ini saat musim hujan ini saya baru sadar setelah di ingat kan mas Wahab banyak sekali undangan pernikahan. Coba aja inget - inget brapa banyak undangan. Hayooo....
 
heheheheheheh... eksisikan. tapi pas Saat saya nikah dulu kayanya g ujan. hahay....


Sekian Hal Unik Saat Musim Hujan Datang. Aggap saja terhibur. hahahahah...hahhaa...

Sumber tambahan:
http://media.viva.co.id/thumbs2/2014/11/30/282583_cara-unik-menjemur-pakaian_663_382.png
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTUW0FA3ofTo85inJGwWU6vXPISibpXAgYcUrSYeAqwZVLIEPz9dw
http://tradisional.org/wp-content/uploads/2015/08/bayyy.png
http://2.bp.blogspot.com/-xxUIXTMHvao/VVKovSGA-BI/AAAAAAAAAeA/1u8-f0ICV1U/s1600/IMG-20150314-00233.jpg
http://www.top10magz.com/wp-content/uploads/2013/07/10-Gaya-Model-Rambut-Paling-Aneh-Kepang-Hijau-Rumput.jpg
https://pixabay.com/static/uploads/photo/2015/04/23/16/59/child-736336_960_720.jpg

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Ini Dia Hal Unik Saat Musim Hujan Datang"

  1. Mobil mewahpun buat wadah jemuran, wkwkwk, itu rambut asli diwarnain ya, ade kecilnya lucu, bukan nunjuk panu tapi jerawat. musim ujan kalau di syukurin bisa jadi nikmat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ya adenya nunjuk jerawat kali ya mas. hahahaha.
      ada - ada ja orang rambutnya di hijui jadi aja kaya rumput

      Delete
  2. Siapa yang melindungi matahari Kang ? :)
    musim hujan memang membuat segalanya tumbuh subur ya Kang, sampai" dikepalapun bisa tumbuh rumput :D

    ReplyDelete
  3. Itu jamur (su ung tanduk) bisa dimakan mas :)
    kalau yang warna ijo tumbuh dikepala si kayanya bukan buat dikonsumni haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kalo su ung bisa di makan mas. enak banget.
      nah kalo yang ijo di kepala itu spesial mas rasa

      Delete
  4. paling benci itu jamur sih sama panu ,kadas kutu air -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu di mas katanya yang paling bikin kesel

      Delete
  5. Wah itumah kayaknya supa suung bulan,, soalnya gede, enak tuh kalau di sayur,, gurih - gurih nyoy :D kalau di sayamah disebut suung bulan mang,, ada lagi supa yang berwarna putih tapi masih satu keluarga sama suung,, biasanya memang muncul pada musim penghujan dan juga biasanya dalam satu tempat terdapat banyak supa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mungkin juga suung bulan ya. ia enak banget mang gurih lezat nikmat. su ung sangal yang lebih enak mah

      Delete
  6. Itu jemuran siapa mang yang di pagar? sampai ngebaris satu kilo...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu makin lama semakin banyaknya jemuran gak khawatir pagarnya ambruk mang..?

      Delete
    2. hahahaha. kekutan pagar sudah tersertifikasi mas - mas.

      Delete
    3. pkonya kalo lagin ujan pas panas kaya gitu deh mas. rumah terdekat tentunya mas dengan jemuran

      Delete
  7. Itu kaos pemain bola ...yang tumbuh itu rambut atau sawi yang biasa di campur ke mie pangsit , ini lebih pas nya pemain bola berambut sawi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mungkin kacang panjang itu mas. buat bikin karedok

      Delete
  8. dulu saya sering ngambilin jamur, tapi sekarang susah di dapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas sekarang sudah jarang sekali ada suung. kali supa banyak aja di kayu lapuk

      Delete
  9. Satu lagi mangs,,,klo musim ujan dateng...
    musim nikah atau hajatan juga banyak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ia bener juga mas. saya aja bulan ini di ondang brapa nikahan ya. tambahin ah. hehehehe

      Delete
  10. Masih kurang om, selain tumbuhnya JAMUR juga tumbuhnya populasi NYAMUK .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga apa harus saya tambahin juga gitu ya di atas. hehehehehe

      Delete

Silahkan berkomentar