Kronologis Meninggalnya Ade Badak di Tembak Polisi

Kawasan jatinegara cawang melaju dalam sebuah pengejaran polisi. Ade badak alias Ade friyoza Wijaya akhirnya di tempak polisi.
Saat dalam pengejeran polisi terhadap ade yang tak mau berhenti akhirnya polisi mengeluarkan 3 tembakan peringatan supaya ade badak mengehentikan laju motornya. Tak lama dari itu ade berhenti dan justru berbalik arah.
Dan mengagetkannya Ade Badak ternnyata tampak ingin mengeluarkan pistol, tanpa panjang lagi petugas langsung mengeluarkan 3 tembakan dan mati di tempat.

Ituah kisah Kronologis Meninggalnya Ade Badak di Tembak Polisi karena memang Ade Badak bandel bertindak membahayakan petugas.

 

Siapakah Ade Badak Itu sampai dikejar dan di tembak polisi


Ade Badak alias Ade friyoza Wijaya adalah satu orang warga yang di sebut sebagai pemimpin yang menyerang polisi  pada kasus penggerebekan di kawasan berlan Jaktim
Diktehui juga Ade Badak Adalah warga Pintu Air Manggarai. Cuma, dia setiap hari ada di Jl Slamet Riyadi ( keterangan dari  Nasriadi)
Ade Badak, kata Salah satu Petugas kepolisisan yang ikut mengrebek Bripak Taufik, adalah pelaku yang menantang polisi saat penggerebekan . Sehingga, para pelaku lainnya berani melakukan penganiayaan hingga menewaskan salah satu prajurit terbaik yang dimiliki Korps Bhayangkara.
Pada Saat itu, kata Krisna, Ade Badak dan lainnya melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan  kepala informan dari Sat Narkoba Polsek Senen tersebut mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Melalui berbagai penyidikan akhirnya polisi terus mengawasi Ade Badak dan akhirnya terjadila pengejaran terhadap ade yang menyebabkan Tewasnya Ade.

Sekian informasi ade badak yang memenuhi info di hp saya sehingga igin menuliskannya. zodized


Sumber
http://news.okezone.com/read/2016/01/22/338/1294260/ini-peran-ade-badak-pelaku-utama-pengeroyok-bripka-taufik
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/01/22/17593341/Kronologi.Pengejaran.Ade.Badak.Otak.Penyerangan.Polisi.di.Jakarta.Timur
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/01/22/15414031/Ade.Badak.Disebut.sebagai.Pemimpin.Warga.yang.Serang.Polisi?utm_source=RD&utm_medium=inart&utm_campaign=khiprd

5 comments for "Kronologis Meninggalnya Ade Badak di Tembak Polisi"

  1. Sadis juga si Ade badak ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas tapi sekarang sudah tiada mas

      Delete
    2. di cium tiga peluru tak tahan beliau :D innalillahi

      Delete
  2. Itu s Ade preman Mas ya? kox pnya senjata?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas mungkin senjata selundupan

      Delete

Silahkan berkomentar