Kejutan Besar dari Sang Bidadari....

Ketika itu ya kira - kira malam hari menjelang waktu tidur, Anak saya yang kecilpun sedang saya coba tidurkan, sedangkan kakaknya yang laki - laki yang usianya kira - kira 4.5 tahun. (Mau lihat fotonya ada disini . ) Kebetulan anak saya yang laki - laki itu bersama mamanya keluar dari kamar.
Pintu kamarpun di tutup saya berusaha menidurkan anak saya yang mungil kecil lucu sekali, kecantikannya mengalahkan ratu kecantikan sejagad.  heheheheh......
Saya sebelumnya tidak tau kalau mau ada Kejutan Besar apalagi dari bidadari hatiku.

Sebenarnya cerita ini harusnya saya tulis dari kemarin - kemarin tapi karena ada yang harus saya posting duluan yaitu karena wajib rekues temen dan temen  yang pada baik hati. Akhirnya saya undurkan sampai hari ini. hehehe......

Lanjut kecerita,  ketika itu bulu mata saya hampir tidak mau lepas berjabat tangan antara bulu mata yang atas dan yang bawah,  padahal anak saya yang lagi saya tidurkan masih ketawa - ketawa mencandai saya dan dengan senyum manisnya mungkin maksdunya biar saya tetap bisa melek tidak tidur duluan. :D

Tiba - tiba.......

Pintu terbuka dannnnnnn.....

Anak saya yang laki laki dan mamahnya yang merupakan bidadari saya yang gede ( yang kecilkan lagi saya bobokan) datang mengucapkan

  SELAMAT ULANG TAHUN PAPAH....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Diantara sepetnya matapun akhirnya saya melek. Dan saya untung masih bisa mengucapkan Makasih Sayang......
Itulah Istriku yang selalu perhatian padaku.
Bahkan diluar dugaan kuenyapun berlambangkan BLOGGER. hehehe



Meskipun kami hanya ber empat merayakannya ( kerena dikamar sih. hehehe). Suasanaya sangat senang sekali. Terimakasih Istriku Anak-Anaku. I love U to
Kuenya langsung abis enak juga sih. hehehehe
Dimakan rame - rame deh kuenya.......Anak saya malah suka banget kuenya. Kalo saya ya jgn di tanya sih. wenak.
Saya juga dapat hadiah jam tangan. Ga saya foto takut pada mau. :D
hahahah pkonya saya sangat senang sekali.....
Dan itulah Kejutan Besar dari Sang Bidadari....

113 comments for "Kejutan Besar dari Sang Bidadari...."

  1. Asyik banget tuh kue Ultahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu mas enak banget acaranya yang asik banget. hehehe

      Delete
    2. moal masihan kuehna ka abi mang? :(

      Delete
    3. di save weh gambarna kang. hehehehehe

      Delete
    4. pertamax abis tinggal minyak tanah. heheheh

      Delete
    5. dari pada pulang sama tangan kosong, ya ambil saja minyak tanahnya :) wkwkwkw

      Delete
    6. Tapi sayangnya nggak bagi-bagi :D

      Delete
    7. hahahahah nanti mas di bagi di jalan pake sedotan

      Delete
  2. Selamat Ulang Tahun, mas. Semoga berkah dan tentunya senang karena dikelilingi keluarga kecilnya :-D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah kang, saya turut ucapin juga selamat ulang tahun mangs, semoga selalu dlaam keberkahan dan mudah dalam urusan dunia , amiin ya robbal alamin :)

    ReplyDelete
  4. Senengnya punya keluarga kecil yang bahagia....HBD ya Mang adul...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, apalagi bisa kumpul bersama anak, istri lagi ya :) hehehe

      Delete
    2. makanya yang belum nikah buruan. mas wahab mas muhammad buruan nikah noh

      Delete
    3. siapakah saya ? aha masak sih mas :)

      Delete
    4. ia mas muhammad buruna nikah keburu tahun 2016

      Delete
  5. Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
    Allah Swt senantiasa memberikan....
    Taufik Rahmat Berkah, Lindungan.....
    & keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya

    •*¨*•♫♪。 ✿* SELAMAT ULANG TAHUN •*¨*•♫♪。 ✿*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin Ya Alloh. Makasih mas dan mas - mas yang lainnya

      Delete
    2. masama mas, oleh oleh jangan lupa, makasih sudah keterima :) wkwkwwk

      Delete
    3. masama mas, oleh oleh jangan lupa, makasih sudah keterima :) wkwkwwk

      Delete
    4. wkwkwkwkwkwkwk
      oleh olehnya batubara mas ambil di tempat sayah

      Delete
  6. terakhirnya saya kue ultahnya jangan lupa mangs, jangan sampai ga kebagian ne e :) wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah habis mas. langsung disikat hari ha nya mas tanpa sisa

      Delete
    2. pesan lagi ah :)

      Delete
  7. Moment yang ndak bisa dilupakan, Met Ulang Tahun Mas, panjang umur dan sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya blognya juga punya hadiah istimewa dari google nih he...he... selamat mas.

      Delete
    2. Makasih mas. dari google mas pemberian nama mas. nama yang keren seperti orangnya. wkwkwkwkwkw

      Delete
    3. Mantap pokoknya, keluarga yang harmonis.

      Delete
    4. ia mas itulah kebahagiaan.

      Delete
    5. iya kang betul itu

      Delete
  8. senangnya mang, pengen dong kuenya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kehabisan mas kuenya. udah disikat habis sama sayah mas

      Delete
  9. Tau aja nih kesukaan ayah'a yang suka ngblog :D
    Selamat Ulang Tahun Mang semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kayanya anak saya ngintip. heheheheh
      makasih mang chisana

      Delete
    2. koq tau sih kalau ngintip coba?

      Delete
    3. kan ngintip nya bareng saya :D

      Delete
    4. aduuuh pada ngintip ternyata

      Delete
    5. sama sama mengintips, kerja sama walau tidak sama kerja, contohnya apa, siapa yang tahu saya kasih duit :)

      Delete
    6. contohnya ngintips orang mandiiii???transfer nanti ya :D

      Delete
    7. contonhnya mang hendry mas. jadi blogger. hayoh trasfer. hehhehe

      Delete
  10. Waduh aya nu ulang tahun eum.
    Kmaha atu nya teubisa ngado eum.
    ngado'a ue nya ? :)
    sip lah mugi nikmat sehat selalu tercurah untuk mang aduls sekeluarga, hebat eum kueh blogger boa hadiah dari gooogle eta mah mang? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalemkeun mang, ek aya acara makan-makan.hahahaha

      Delete
    2. sayang sekali acaranya sudah selesai mas. heuheuehue.
      begitulah istriku perhatian sekali

      Delete
    3. mantap mang kalo istri pengertian memang sangat enak sekali ya mang.

      Delete
    4. enak banget mas. puollll pokonya

      Delete
    5. abi uih heula nya, bilih koloteun eum :)

      Delete
    6. mangga kang walaikumussalam. :D

      Delete
  11. Kirain hadiah dari google ternyata dari keluarga. Logonya itu lo tidak nguatin. Selamat ulang tahun, panjang umur, murah rezeki,sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheheheh. ia mas dari istri yang ternyata memberi kejutan. ga nyaka saya juga gambarnya begitu

      Delete
  12. Selamat hari jadi kang, semoga tambah berkah selalu bersama keluarga. Amiin..

    ReplyDelete
  13. Bahagianya punya istri yang sangat perhatian ya mas sampai bikin kejutan segala pokoknya So Sweet Deh...

    ReplyDelete
  14. selamat ultah juga dari saya mas rozak.
    moga murah rezeki, tambah ganteng dan makin semangat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nmas yanto. mudahan penghasilan tambahan dari blog melimpah ruah. aamiin

      Delete
    2. amin amin

      Delete
    3. Ammin banyak yang doain mah Ingsa Alloh terkabul

      Delete
  15. ini ultah yg keberapa ya mas?

    ReplyDelete
  16. ini ultah yg keberapa ya mas?

    ReplyDelete
  17. Indah dan bahagianya mempunyai istri yang perhatiaan hihihih, Hebide mang adul :), semoga slalu diberi kemudahan rezekinya, sehat dan selamat dunia & akhirat #amin

    ReplyDelete
  18. selamat ulang tahun mang adul sukses selalu ya, waduh telat juga postingnya yah dan saya juga telat ngucapinnya atuh yah..
    semoga keluarganya makin harmonis ya mang.
    saya juga pengen cepet-cepet lahir anak saya nih, ehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan mas prediksi lahirannya. semoga lancar mas. dan anaknya menjadi anak yang hebat kuat pinter bager. soleh atau solehah. aamiin

      Delete
    2. saya gatau sih mas, istri saya yang lebih taunya, saya mah nganter-nganter aja deh kalo ke bidan :D

      Delete
    3. hahahah sama kalo gitu mas saya juga begituh

      Delete
  19. aduuh jadi ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kalo saya kang, liat kue nya sayang banget kalo di makan heheh bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah tapi giana lagi enak mas jadi ya di potong aja deh masuk perut. ia mas rapih keuenya

      Delete
  20. Co cwiiit... Bahagia rasanya ya Mang.... Mantap dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia tiada terkira

      Delete
    2. alhamdulillah karunia yang luar biasa bahagia bersama keluarga

      Delete
  21. wah karyanya keren nih buat sang bidadari mang aduls, bisa di tiru kreatifitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas pur. itulah bidadari mas yang selalu ada mas pur

      Delete
  22. Witwiw, mangs aduls ciye ciye hehehe selamat ulang tahun papah, semoga bahagia selalu aja deh ya, amin, bolu ultahnya blogger bingit ya, mantap, bagus, kreatif, pokoknya waaahhhh... Surprise! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas ga yangka istri bikin yang ginian. terkejut saya juga

      Delete
  23. selamat ulang thun mang, wahh keren banget kue ulang tahunnya ada gambar bloger gitu :D bener2 anak blog sejati nih mang aduls hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepetinya begitu padahalmah engga. heheheheh

      Delete
  24. itu ide istri saya mas. emang diamah ada aja idenya

    ReplyDelete
  25. wawh klo gitu hbd yah mas, smoga blognya makin sukses. bisa PO tiap bulan.. amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin Ya Alloh PO tiap bulan 100 jt AAmiin.
      makasih mas

      Delete
  26. Cie ultah blogger :D,,,,, kuenya dibikin pake CSS + HTML tuh mang,,, makanya tampilannya bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tahu mas, ngintips ya ?

      Delete
    2. hahahah bisa juga tuh mas. ngintip simah ihhh

      Delete
  27. Pasti seru ya mang, walaupun cuma dirayain berempat. Kuenya unik ya pakai lambang blogger hehe

    Oh ya, met ultah ya mang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas itu ide istri sayah yang sangat saya sayngi mas. :D I love u my wife

      Delete
    2. I love u too suamiku...

      Delete
    3. eh ada istriku sekalinya. :D i miss u sayang

      Delete
  28. kuenya besar banget mangs, boleh minta gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah habis mas dari cuman beberapa jam setelag acara langsung abis mas

      Delete
  29. istrimu anak blogger juga ya ?

    ReplyDelete
  30. Selamat ulang tahun mang, sorry telat euy. Sukses dan sehat selalu. Makin jaya blog nya. Kue nya masih ada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas. aamiin. kuenya udah abis mas.

      Delete
  31. Happy Birthday...kang...hope you always happy & success ..

    (sorry telat mampir jadi telah juga tahu HBD nya)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas. gpp mas saya juga telat postnya ko.

      Delete
    2. Selamat hari jadi Mangs... semoga sukses selalu... :D

      Delete
    3. makasih mas dedy. aamiin

      Delete
  32. Wah...bagi dong... hehehe...
    Udah dipotong Mangs kuenya?
    jangan lupa kirim-kirim yah... hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bukan di potong lagi mas udah abis mas. tinggal ceritanya aja lagi mas. hahahha

      Delete
  33. Kuenya keren tuh mang,boleh dong bagi-bagi.hehe... atau mungkin sudah habis dimakan sama mangadul ya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar