Jika Verifikasi Alamat Adsense Tak Kunjung Sampai

Pemirsa zodized, mungkin ada yang mengalami hal yang bikin deg - deggan atau mungkin sedikit prustasi ?
Apa itu?
Belum datangnya kode verifikasi alamat adsense.
Memang kedatangan kode yang dikirim mbah google itu sangat di tungu - tunggu, betapa tidak karena kode tersebut merupakan salah satu pintu dolar di ranah dunia maya.
Kode verifikasi akan dikirimkan ketika saldo adsense sudah mencapai $10. Google akan mengirimkan ke alamat yang kita kasihkan di acount adsense kita.
Pengiriman google hanya di berikan sebanyak 3 kali percobaan, setiap percobaan waktunya  1 bulan atau biasanya tercantum di data verifikasi kita.
Google memberikan batasan waktu untuk mengirim kembali alamat yang lebih lengkap.

Nah yang yang bikin makin deg - deggan adalah apa yang terjadi setelah 3 kali percobaan kode verifikasi belum juga nongol dari pak POS.

Ini dia prustasi makin melanda, bahkan bisa jadi males upate, bukan hanya itu mungkin bisa jadi mengutuk google macem - macem. hehehehhee.ehhe.ee.e

Nah ternyata ada solusi. Google ternyata memberikan solusi ketika 3 kali percobaan pengiriman kode verifikasi alamat gagal terus, yaitu dengan mengirimkan bukti tanda pengenal kita, atau KTP.

Setelah 3 kali pengiriman berturut - turut tidak sampai pada form pengisian kode  verifikasi akan diarahkan untuk mengirimkan dokumen berupa tanda pengenal atau KTP kita.

Langsung saja klick dan lampirkan bukti KTP kita.
Nah abis itu kita di suruh nunggu.
Kemudian cek aja email.

Nah jika sudah menerima email dari google suatu pernyataan bahwa kita tidak perlu lagi verifikasi alamat. Itu berarti kita sudah terverifikasi dengan mengirimkan bukti KTP kita dan permintaan kode verifikasi di acount adsense kita akan hilang.

Jadi yang sudah mengirmkan 3 kali berturut- turut dan gagal. Masih ada solusi kirim aja KTP anda.

Dengan begitu rangkaian $ akan mengalir ke anda. Jadi anda jangan hawatir. Tunggui saja ikuti saja googlenya. Tidak usah tegang. anda cukup sabar saja dan ikuti mbah google.
Ok.

Sekian pemirsa zodized.

6 comments for "Jika Verifikasi Alamat Adsense Tak Kunjung Sampai"

  1. sekarang verivikasi google semakin canggih yah, kebijakan yang bagus nih menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul teh Vina. Dengan demikian tidak ada lagi alamat palsu. Bisa diselesaikan dengan mingirim KTP.

      Delete
  2. iseng-iseng buat akun adsense untuk memonetise video,belum ada 10usd,tapi terima kasih ternyata masih ada tahapan lagi,buat persiapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih. setelah 3 kali kirim via pos. santai saja. tp kalau alamatnya gampang di cari. seperti dikota besar. sampai aja via pos.

      Delete
  3. yang pusing daftar, malah dapat email ditolak gan.... :( kasih solusinya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah di tolak. karena ada alamta yang sama. mungkin alamtanya ada yang sama kang

      Delete

Silahkan berkomentar