Steve Jobs Muda Lebih Mirip Calon Bintang Rock Ketimbang CO

Pemirsa kali ini saya mendapatkan suatu kabar dari saudara kita, ternyata eh ternyata Steve Jobs Muda lebih mirip kalau jadi calon bintang Rock ketimbang jadi CO dari Perusahaan besar apple.
Lihat fotonya.

Foto Jaman dulu

Memang itulah hidup lain dulu lain sekarang.
Jadi jangan pernah berputus asa.

By: RZ

22 comments for "Steve Jobs Muda Lebih Mirip Calon Bintang Rock Ketimbang CO"

  1. iyya ya Mangs..! penampilannya rocker..
    tp ada juga yg dulunya preman jadi bos perusahaan Mangs..he.he

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa itu kang? buat saya tulis untuk pelajaran dan motipasi hidup.
      Terkadang kan kita belajar dari orang - orang yang nyeleneh. orang yang lurusmah biasa

      Delete
    2. nyleneh memang asyk mas
      hidup nyleneh

      Delete
    3. hahahahaha kaya kang yanto ya.:D
      fis kang :)

      Delete
  2. wah koq kayak saya sih mas
    gondrong,bedanya dia sudah jadi jutawan ya.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia miripsss.......
      hhahaha ia ya mirip rambutnya

      Delete
    2. aku mau tak coba di gondrongin ah

      Delete
    3. Maub mirip stive job atau kang yanto.? Heeheehe

      Delete
  3. kalo di perhatikan iya juga sih, hihihi

    ReplyDelete
  4. steve jobs muda gitu ya tampilannya gonrong belah samping

    ReplyDelete
  5. Mudah-mudahan bisa sukses juga ya mas, beliau?

    ReplyDelete
  6. Blognya sudah saya follback kang, :)

    ReplyDelete
  7. kunjungan pertama gan dari ane blogger pemula, salam kenal yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga kang. Bayar. hehehehhehe......
      Silahkan kang kita saling berkunjung

      Delete
  8. Haha bener banget gan :D
    Salam blog walking...
    Oh ya blog anda sudah saya follow, Mohon follow juga blog saya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam BW kang . saya sudah berlangganan.

      Delete
  9. tadinya sih gak gondrong begitu mas, tetapi mungkin neh karena beliau sibuk banget urusin perusahaan besarnya yang sudah mendunia, jadi lupa kalau ternyata rambutnya sudah panjang dan gondrong, makanya jangan terlalu sibuk dengan bisnis. hehe..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha bisa jadi. sampai g tau kalau rambut sudah gondrong

      Delete

Silahkan berkomentar