Bercengkrama Dengan Burung Liar

Di alam liar terkadang kita menemukan berbagai mahluk lain Ciptaan Tuhan Yang Maha kuasa.
Seperti halnya saat saya mencoba jalan - jalan kesebuah padang rumput yang luas.
dari  sebuah pohon yang cukup rimbun tiba-tiba se ekor burung yang masih balita menghampiriku.
Tidak tanggung 3 bayi burung tiba - tiba mendekat. entah karena saya mirip bapaknya atau kenapa ya?
Meski 3 ekor yang menghampiri hanya 1 ekor yang berhasil saya angkat.




Itulah alam liar terkadang memberikan kita kejutan. dan syukurlah yang memberikan kejutan pada saya adalah bayi burung. :)

bersambung..

5 comments for "Bercengkrama Dengan Burung Liar"

  1. untung gk ketemu ular hehe..

    salam kenal, kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali untung bukan ular. apalgi anakkonda.
      salam kenal juga kang. terimakasih sudah mampr

      Delete
  2. Cowok emang bersahabat akrab sama yang namanya burung, itu burung apa namanya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha......
      Nah itu dia saya juga tidak tau nama burung.
      Mau di panggi cesar aja kali. :D

      Delete

Silahkan berkomentar