Bonus Bagi Mereka Yang Menampakan Auratnya

Pemirsa bloger, dalam postingan kali ini saya mencoba mengajak agar apa yang kita lakukan tidaklah keluar dari rel - rel yang sudah di tetapkan agar perjalanan kita sampai pada tujuan

Pemirsa bloger sesuai judulnya saya kali ini akan membahas masalah aurat.
Aurat jika diibaratkan sebuah benda adalah Intan berlian. lebih tinggi dari baruabara ya.
Tau kenapa?
Karena perhatian dan kerahasiannya mirip, seperti itulah aurat harus di jaga sebagaimana intan berlian tidak boleh cacat jika cacat harganya turun bahkan tidak berharga lagi. Na udzubillah jika hal itu terjadi.

Permirsa bloger, lebih spesipik lagi ke judul bonus apa yang akan di dapat jika menampakan aurat?

Usut demi usut ternyata besar sekali bonusnya, berikut kutipan infonya :

“Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

Dalam redaksi lainnya 

“Para wanita yang berpakaian tetapi (pada hakikatnya) telanjang, lenggak-lengkok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk surga dan tiada mencium semerbak harumnya.” (HR. Abu Daud)

"Wahai anakku Fatimah, sesungguhnya wanita-wanita yang digantung rambutnya hingga otaknya mendidih di dalam Neraka adalah mereka yang (ketika hidup di Dunia) tidak mau menutupi rambutnya (auratnya) untuk (sekedar menghindari) pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya." (H.R.Bukhari-Muslim)


Pemirsa bloger, jadi seperti itulah bonus yang akan di dapat. Dengan kata lain yuk ah kita merahasiakan aurat kita, kita perlihatkan hanya pada orang yang berhak saja. Supaya tidak terjadi kecacatan. Supaya harganya setimpal dengan surga.

"Semua orang akan dipanggil untuk melihat 'Wajah' Allah di akhirat kelak, tetapi Allah akan mendatangi sendiri wanita yang senantiasa menjaga auratnya ketika di dunia dengan istiqamah." (H.R. Abu Daud)

Kita kuatkan i'tikad kita sebagaimana kewajiban kita dengan aurat

Allah berfirman,"Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman:"Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat." (An-Nuur 24:30)

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya"(An-Nuur 24:31)

Mudah - mudahan dengan usaha kita menegakan perintah yang satu ini kita mendapatkan kebaikan dunia akhirat. aamiin ya robbal aalamiin.



Post a Comment for "Bonus Bagi Mereka Yang Menampakan Auratnya"