Ini Dia 14 Rumah Sakit dan 8 Bidan Atau klinik Pengguna Vaksin Palsu

Zodized, info Kesehatan. Dengan diketahuinya ada vaksin palsu beredar, bahkan telah beredar selama 13 tahun dan telah beredar keseluruh indonesia, menjadikan masyarakat menjadi cemas. Jangan - jangan anak saya pernah mendapatkannya. Jangan - jangan jika mendapatkan vaksin tersebut bisa kenapa - kenapa dengan anak saya.

Berbagai macam kecemasan bisa di rasakan.
Namun ada juga yang berkata ah mudah - mudahan tidak apa - apa.

Berhubung 13 tahun bukanlah waktu yang sebentar maka melihat kenyataan seperti itu badan terkait serius menangani kasus vaksin palsu ini. Karena kasus vaksin palsu ini bukanlah hal yang sepele, melaikan kasus yang luarbiasa mencemaskannya.

Dan akhirnya setelah beberapa lama diketahui ada kasus pemalsuan di tangkaplah beberapa tersangka. Penyelidikanpun dikembangkan dan kali ini menteri kesehatan Nila F Moeloek membeberkan nama - nama fasilitas dan tenaga kesehatan penerima ditribusi vaksin palsu, kali ini yang dibeberkan mendapatkan distribusi vaksin palsu semuanya ada 14 rumah sakit dan 8 bidan atau klinik (sumber koran kompas)

Ini Dia 14 Rumah Sakit dan 8 Bidan Atau klinik Pengguna Vaksin Palsu

14 Rumah Sakit Yang menerima distribusi vaksin palsu

1. RS DR Sander, Cikarang
2. RS Bhakti Husada, Cikarang
3. RS Sentral Medika, Indutri Pasir Gombong, Bekasi
4. RSIA Puspa Husada, Bekasi
5. RS Karya Medika, Tambun, Bekasi
6. RS Kartika Husada, Setu, Bekasi
7. RS Sayang Bunda, Pondok ungu, Bekasi
8. RS Multazam, Bekasi
9. RSIA Gizar, Villa Mutiara, Cikarang
10. RS Harapan Bunda, Karamatjati, Jakarta timur
11. Elisabeth, Narogong, Bekasi
12. Hosada lipo, Cikarang
13. Hosana, Jalan Pramuka, Bekasi
14. RS Permata, Bekasi

8 Bidan Atau Klinik Penerima ditribusi Vaksin Palsu


1. L. Pelukan Sukatani, Cikarang
2. L. Perum Graha Melati, Tambun
3. Bidan Kinik Tabina, Perum Sukaraya, Cikarang
4. I. Perum Serija Bekasi
5. M. Puri Cikarang Makmur, Cikarang
6. EN. Cirakas Jakarta timur
7. Klinik Dr AK, Rawa Belong, Jakarta Barat
8. klinik Dafa dr B, Cikarang


Berikut Alur Ditribusinya mualai dari pengadaan botol bekas sampai ke 14 rumah sakit dan 8 bidan atau klinik di atas.



Demikian informasi yang bisa zodized bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Ini Dia 14 Rumah Sakit dan 8 Bidan Atau klinik Pengguna Vaksin Palsu"

  1. Ohm ternyata itu dia rumah sakit dan bidan pengguna vaksin palsu ya kang.. ternyata tersebar luas ya kang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus disebarkan biar pada tau. supaya di ambil tindakan yang tegas tepat. biar kapok

      Delete
  2. Duh sangat disayangkan sekali ya mas, padahal fungsinya vaksin itu sangat penting sekali untuk anak anak khususnya tapi anak dewasa juga sebenarnya juga bisa menggunakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sangat d sayangkan banget. apalagi udah berjalan ampe 13 tahun. terlalu.
      mudahan stop sampe sini aja

      Delete
  3. Siapa yang harus disalahkan dalam kasus vaksin palsu ini. Apakah pemerintah kurang dalam pengawasan?

    Semoga pemerintah dan aparat kepolisian dapat mengungkap kasus vaksin palsu ini, Kasihan anak-anak yang telah di vsksin menggunakan vaksin palsu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo melihat fakta berjalan lama. banyak yang harus disalahkan nih.
      mudahan tidak terulang

      Delete
  4. Saya juga pantau terus beritanya di tivi mang, miris yah, sampai vaksin aja dipalsukan...

    ReplyDelete
  5. Masih aja ada oknum - oknum kek gini yah,, udahlah pecat aja yang terlibat :D... ganti sama saya aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti aja mas. sok bedua. nanti saya nyusul.

      Delete
  6. moga aja kasus pemalsuan vaksin ini bisa bener2 dibasmi sampai ke akarnya agar tidak meresahkan masyarakat ya mas rozak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mdahan akar sama benihnya musnah semuanya

      Delete
  7. berdoa aja moga kita dan keluarga serta temen2 tidak sampai terkena/nggak sengaja mendapatkan vaksin palsu ini mas

    ReplyDelete
  8. ternyata banyak juga ya yang pake vaksin palsu, ngeri

    ReplyDelete
  9. semoga ke 14 rumah sakit yang namanya terdaftar di atas untuk segera membangkrutkan dirinya sendiri.....aaaaamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. mudahan ga ada yg niru

      Delete
  10. kalau menurut data, dari situs menteri kesehatan kabarnya Kemenkes akan memberikan vaksinasi ulang kepada anak-anak yang terdata mendapat vaksin palsu Kang. Vaksinasi ulang akan dimulai dari satu klinik yang berada di Ciracas Jakarta Timur pada pekan depan karena datanya telah tersedia.

    Maaf baru kunjung kembali Kang.
    Mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudahan aja trdata dgn baik. mohon maaf lhir btin juga kang.
      sama sy juga baru on

      Delete
  11. Mau jadi apa negeri ini kalau apa-apa di palsu,! berbahaya sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. na itu dia yang saya takutkan. kelak negeri ini jadi apa

      Delete
  12. Alhamdulillah tempat saya tidak masuk daftar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah - mudahan tidak termasuk mas.
      ini baru di priksanya mungkin daerah pusat aja kali ya

      Delete
  13. Wauw! Lumayan banyak ternyata Rumah sakit pengguna vaksin palsu, pantesan banyak anak-anak zaman sekarang biarpun rutin diberi vaksin tetep saja daya tahan tubuhnya masih lemah, ternyata dan ternyata vaksinnya palsu. Rumah sakit tempat dimana orang-orang sakit berobat malah ngedarin vaksin palsu. Thanks infonya Mangs.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar