Foto Tambang dan Pemuatan Batubara

Ini adalah sebuah pemuatan batubara dimana cara pemutannya menggunakan conveyor atau sabuk berjalan. Pemuatan seperti ini lebih baik daripada dengan menggunakan truk.







Tambang Batubara
dok zodized

Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Foto Tambang dan Pemuatan Batubara"

  1. Replies
    1. hahahaha okeh mas sipa pertamax dulu silahkan dinikmati pertamaxnya :d

      Delete
  2. mas itu kenapa penambangannya dekat laut?atau emang dari laut didapatnya batu bara??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo penambangannya maca - macam masa ada yang dekat laut ada yang jauh makin deket mmakin ekonomis. pake laut soalny jalur trasfortasi pake laut mas.

      Delete
    2. Anonymous6/11/15 17:06

      hehe, ini mesti kita ke tkp mas hendry, biar ndak penasaran, siapa mau ikut daftar sekarang, ayoo

      Delete
    3. jadi lebih murah ongkirnya gituh??

      Delete
    4. Anonymous6/11/15 17:33

      hahaha, tuh ada mangs yang traktir :)

      Delete
    5. datang aja mas. heheheh

      Delete
    6. ia mas ongkir lebih murang. biaya soalt lebih dikit

      Delete
  3. Kayanya keren ya mang kalau bisa lngsung liat dari tmptnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget mas. bisa bilang wawwwww.. hehehe

      Delete
  4. Tempatnya terlihat bersih yaa, saya pikir setiap tambang pasti semrawut tempatnya, heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang saya foto ini bersih mas. rapih. enak deh pokonya.

      Delete
  5. sepertinya itu penambangan batu bara yang sudah cnggih ya manga?
    kayanya pekerjaannya pun lebih banyak menggunakan mesin darip[ada tenaga manusia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas paling banyak oleh mesin

      Delete
  6. Waaaah kerja di tambang batubara ni Mang Adults...? tambang mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous6/11/15 17:03

      tambangnya ada mas, punya kita tuh :) wkwkwkw

      Delete
    2. saya bukan tambangnya mas lab. lab geos

      Delete
    3. hahahahaha mantaps mas muklis

      Delete
  7. Anonymous6/11/15 16:58

    sepertinya bisa dijadikan tempat rekreasi tuh ya mas tentang tambang batu bara, habis keliohatanya cool banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti mas kalo sudah tutup kalo sekarang g boleh

      Delete
  8. Anonymous6/11/15 17:00

    kapan kapan bisa langsung ke TKP kita mas, hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas asal ada ijinnya dulu hehehehhe

      Delete
  9. kalo penambangannya di daerah pedalaman yang jauh dari laut, apakah menggunakan cara ini atau di angkut menggunakan mobil truck

    ReplyDelete
    Replies
    1. dijawab oleh yang dibawah saya mas..

      Delete
    2. pake truk mas. maka dari itu biaya akan lebih mahal karena biaya truk solar

      Delete
    3. yang di bawah muncul

      Delete
  10. wah, baru kali ini nih nengok yang kek ginian..
    seru juga tuh kayaknya kalo main2 ke tambang batubara..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya kalo bagi yang baru seru mas. kalo udah keseringan ya begitulah mas. ingin yang lain

      Delete
  11. wah, pemandanganya keren cocok buat hunting =D

    ReplyDelete
  12. canggih banget ya jaman sekarang mah sudah pakai mesin semua ya..
    kalo dulu penambangan gitu masih pakai tenaga manusia mang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas kalo dulu kerja rodi mas pake grobak yang paling canggih

      Delete
  13. dilautan gitu ya kang,jadi pengen mancing,eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah boleh aja as asal jgn ktauan

      Delete
  14. keren euy kang, jadi pengen selfie disana biar kekinian kata anak jaman sekarang mah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok mang silahkan selfie tapi inget pulang ya

      Delete

Silahkan berkomentar