Google Index Rivew Zodized

Pemirsa zodized, sekitar awal bulan kemarin atau tepatnya tanggal 7 bulan sembilan tahun 2015 jamnya lupa apalagi detiknya, zodized mebuka sebuah jasa revew murah meriah hanya 10 ribu rupiah saja biaya trasfer di tanggung customer. :D Silahkan bisa di lihat disini Rivew Murah Banget di Zodized.in.
Sampai saat ini lumayan sudah ada beberapa customer.
Saya ucapkan terimakasih kepada para customer.
Sebagai contoh revew saya silahkan bisa dilihat pada halaman berikut barangkali mau mengecek.



Nh jadi informasinya seperti ini, setelah saya lihat dan cari di google.com mendapatkan posisi pencarian lumayan berada pada halaman 1 google.

Sebagai contoh :

Revew Informasi Bola Ala Mas yanto

Kata yang di ketikan 'Infomarasi bola ala mas yanto' ada halaman 1
Begitupun jika di ketikan www.postbola.com.




Wongcungkup.Com

Saat di ketikan "wongcungkup.com" ada dihalaman ke 1.



Pasien Harus tahu, Blog yang Mencerdaskan pasien

Diketikan blog yang mencerdaskan ada di halaman 1

Tapi kalo diketik paiensehat.com ada di halaman 4



Kipsaint.com / Judulnya kipssaint.com hasil karya orang parahyangan
Di tik "Kipsaint.com karya"
Hanya ada 1 hasil



Kips.co.id?
Di tik kata "Kips.co.id" maka ada dihalaman ke 1





Sekian Hasil Google Index Rivew Zodized.

Yang mau di Rivew sesuatunya silahkan klick Rivew Murah Banget di Zodized

Sekian Informasinya

Salam Hangat
MangsAduls

81 comments for "Google Index Rivew Zodized"

  1. wah job yang dilakukang mang aduls sangat membatu nich, situs atau blog yang direview jadi tambah terkenal, pengen ikutan nich beljar mereview kayak mang aduls

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas di coba.

      Delete
    2. Tukeran job dengan mas poniran aja mang....:D

      Delete
    3. hahahahah bisa tuh tukeran

      Delete
    4. terus saya tukeran apa dong xixixi...

      Delete
    5. bisa mas tukeran nasib kaya di tipi tipi

      Delete
    6. boleh nanti kalau bingung gimana, soalnya sebuah profesi yang tidak di jalankan oleh ahlinya justru malah kacau he...he...

      Delete
    7. Nanti klo udah ancur balik lagi. Hahaha

      Delete
    8. Balik hongkong mas:(

      Delete
  2. info penting nich makasih sharednya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas saya lagi promosi:p

      Delete
    2. semoga sukses ya Mang Jasa Penulisan Reviews nya .. semangaaattt ... :)

      Delete
    3. aamiin. biar ada ide nulis mas eka :D

      Delete
  3. Replies
    1. Silajkan mas. Jgn lupa makan dulu mas

      Delete
    2. perhatian banget deh mang adul mah :D

      Delete
    3. ia dong mas biar betah. hahahaha=D=)D

      Delete
    4. biar betah mah sambil disuguhin kopi mang =)D , dijamin saya betah deh ...

      Delete
    5. saya trasfer deh kalo inget tapi alah bahasa mang kupluk. :D

      Delete
  4. Ada sisi positifnya juga mereview teman blog ya mang, saya jadi tertarik untuk di review... Kalau lewat rekening emang tanggung banget... berarti lewat pulsa aja ya...:-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas kali mau coba. 10 kalunyanjuga gpp mas. :ng:ng

      Delete
    2. iya nanti pas hut blog saya mang :-d perlu kisi kisinya ngga?

      Delete
    3. Aku juga menerima jasa review, silahkan hubungin admin. cukup membayar seihklasnya. Hanya empat ratus ribu rupiah saja.

      Delete
    4. wah mau ulang tahun nih. hahahha
      kalo mau revew bolehlah pake kisi-kisi biar enak :D

      Delete
    5. sayamah 10 rb weh. heheheheh
      mau lebih saya terima.
      ketimbang saya nulis molompong tanpa receh :D

      Delete
    6. aku pasang jasa komentator setia ada yang mau ga yah?dijamin aku komen artikelnya, satu komen 2ribu ajah buat beli kopi :D

      Delete
    7. saya pasang apa dong?
      masak pasang badan sih

      Delete
    8. ide bagus tuh jasa mas. saya ikutan aja ha lumayan drpada lumanyun

      Delete
    9. ia ah mas yanto aja yang pasang badan. hahaha

      Delete
    10. pasang listrik tetangga aja mang yan :D

      Delete
    11. itu mas hnedri bisa di gebuki satpol pp

      Delete
    12. ada yang perlu saya banting?

      Delete
  5. Good job kang....hasil yang memuaskan....boleh kapan-kapan nanti saya coba jasanya

    ReplyDelete
  6. terobosan baru membuat bisnis online jasa review ini udah lumayan jalan mas.
    nanti kalau udah lebih dari 10 blog yg direview naikin lagi tuh harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mang, mintain lagi tuh sama mas yanto :D
      mas yanto pasti kemarin bayar pake kopi dikirim via jne :D

      Delete
    2. koq tau sih
      ngintip ya?

      Delete
    3. ia mas yantoh hahahahaha
      saya ikutin idenya

      Delete
    4. bukan ngintip tapi kan jadi ptugas JNE hahaha

      Delete
  7. dengan posisi berada di halaman 1 serp tentunya akan menambah daya tarik calon pelanggan yg ingin direview blognya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudahan aja mang yan makin banya yang mau :D
      kan lumyan

      Delete
  8. moga makin laris nih jasa reviewnya

    ReplyDelete
  9. Lumayan mang pasang jasa review, kalo sehari ada 10 kan lumayan bisa 100rebu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas kalo ada heheheheh
      sambil menulis apa yang dipirkian dan dirasakan kalo ada yang order ya lansung d tulis mas

      Delete
  10. ngopi dulu ah dirumah mang adul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu mas d tunggu mas. mau kopi apa mas

      Delete
    2. ini ngomongnya kok malah jadi g karu-karuan he...he...

      Delete
    3. Hehehee biasa mas tuanbrumahnya rada kurang obat :(

      Delete
    4. :D
      biar engga panik saya jadi minum kopi mas, gapapa kan?heuheu

      Delete
    5. silahkan tapi belum tersedia kopi nih

      Delete
  11. Alhamdulillah ya Mang, semoga tambah semangat... mantaabb nih ada di halaman pertama terus hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang mas eka ternyata lebih mantap ya. hehehe

      Delete
  12. kapan-kapan nanti saya coba jasanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas. mau rivew obat juga boleh. asal jgn obat bius aja

      Delete
  13. hebat mang jasa Review nya.. murah tp bagus.. sing sukses nya..!

    ReplyDelete
  14. komentarnya kok cowok semua yang cewek cuma satu ini gimana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe gpp mas.
      Bingung sayabjawabnya

      Delete
  15. wah hasil dari review mantepjuga yah bisa pageone gitu, berasa mau ikutin juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas sebelum harganya naik^_^

      Delete
  16. reviewnya sukses mas terindeks, semoga tambah banyak nasabah yang ngantri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin . Harapannya sih gituh. Hahaha

      Delete
  17. kapan punya saya ikut didalam daftar review mas ??
    wkwkwkwkw
    #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh cara - caranya silahkan klick mas di ling di atas yang saya sediakan

      Delete
  18. Anonymous3/10/15 09:36

    saya ketinggalan ne ya mas :) hadeuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bahaya mas kalo ketinggalan bisa dapat setrap mas

      Delete
  19. Baru sempat mapir lagi euy hehe..
    Kalau ditik kipsaint.com karya kok munculnya satu ya mang, padahal mayan banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia kenapa ya. mesinnya kayanya kurang bbm =(

      Delete
  20. kalo kipssaint aja sih banyak tapi di tambahin karya cuman 1 munculnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya gpp mang, cuma takutnya bermasalah untuk pencarian diluar PC dan HP saya euy heu...
      Soalnya disini mah lumayan. Tar sya kirim ke email Screenshot-nya :D

      Delete
  21. Yo buruan daftar, mumpung lagi masa promo. :)
    moga tambah sukses mang aduls

    ReplyDelete
  22. Wah hebat,kebanyakan ada di halaman 1.Ajarin caranya dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya tulis aja mas dan rajin - rajin unjuk gigi.

      Delete
  23. Cuma sepuluh rebu ya mas? murah sih, tapi saya masih pemula mas belum paham apa itu google index rivew mas. tolong di jelaskan lebih detail ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasud google index disini adalah tulisan kita akan berda di halama berapa pada google.
      semakin kecil halamannya semakin memungkinkan untuk di baca orang mas.

      Delete
    2. Informasi yang sangat menarik Mangs Aduls...
      Saya jadi mengerti apa yang sebelumnya saya tidak mengerti...

      Salam,

      Delete
    3. semangat mas terus berkarya yang bagus....

      Delete
  24. banyak yang pejwan artikelnya, lanjutkan share info bermanfaatnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar