Daftar Nama - Nama Surveyor Seluruh Indonesia

Yang Ingin Menjadi tenaga surveyor haruslah memenuhi persyaratan tertentu syarat Lihat disini yang tidak mudah nah berikut adalah daftar nama- nama surveyor dari seluruh indonesia yang sudah terdaftar di Kementrian ESDM dari Berbagai Perusahaan.
Sumber :  http://www.minerba.esdm.go.id

Subscribe to receive free email updates:

66 Responses to "Daftar Nama - Nama Surveyor Seluruh Indonesia"

  1. lagi2 saya dapet pertamax haha... pasti ada notif pemberitahuannya nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha mnatp mas eka. baru saya update mas

      Delete
    2. iya, saya langsung dapet koment pertama ya Mangs ...

      Delete
    3. Silahkan bayar....

      Delete
    4. Ia bner hebat pisan lah.

      Delete
    5. kopi mentah baru metik

      Delete
    6. nah itu lebih baik seger aromanya masih mantaps

      Delete
  2. tuh kang, langsung dapat Do'a dari Adminnya "Terimakasih EKA IKHSANUDIN Sudah berkomentar Mudahan dapat rizki yang banyak. aamiin..."

    Aamiin ya Rabbal Alamin ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kan doanya mas. hehehe

      Delete
    2. Alhamdulillah Mangs, bagus sekali, semoga Mangs Aduls dapat Rizki yang banyak dan tambah sukses... Aamiin ..

      Delete
    3. ngikut amiiiin juga ya :-bd

      Delete
  3. wah lengkap sekali kang Daftar Nama- nama Surveyor dari seluruh indonesia yang sudah terdaftar di Kementrian ESDM dari Berbagai Perusahaan... Nama Mangs Aduls ada nggak nih hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cari aja mas. kalo g ada ya sudah deh kal begitu kurang beruntung. hehehehe

      Delete
    2. Asyik pisan mang tos terdaftar, lancar jaya pastina :D

      Delete
    3. hahahaha g ada mangs aduls masng disitu.

      Delete
  4. banyak juga ya surveyornya.. pasti sudah ahli semua tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah sesuai bisangnya mas. mudahan terimplementasi aja mas

      Delete
  5. hehe maaf kalo surveyor itu artinya apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kayak distributor mba hahah... tanya si emangnya...

      Delete
    2. Anonymous6/10/15 18:40

      Mau tau aja apa mau tau banget, hahaha :)

      Delete
    3. mau tau banget donk...

      Delete
    4. hahahaha surveyr adalah orang yang melakukan survey/pengecekan

      Delete
  6. Replies
    1. betul sekali harus banyak karena yang di tangani banyak juga mas. dan ini harusnya masih kurang

      Delete
  7. Surveyor itu job description nya apa yah mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. peninjau mungkin ya @@, @@, @@,

      Delete
    2. nah di data di atas terbagi - bagi mas. ada yang survey bagian sapler, analis dan verifikator singkatnya seperti itu mas.
      nanti sampler itu apa saja ada lagi, analis itu apa aja ada lagi dll

      Delete
    3. betul mas di tinjau dalam beberapa aspek

      Delete
  8. WAh pasti mereka udah pada pro ya mas..

    ReplyDelete
  9. kalo saya download kira2 bisa saya buat apa ya ? :ng :ng :ng

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa buat kenangan mas. =)D
      atau kali aja mas mau cari orangnya

      Delete
  10. yang terbersit di otak saya denger surveyor adalah surveyor pemetaan, nggak taunya surveyor batu-bara ya kang.

    *imbas baca judulnya doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mang biasanya pemetaan dan ini juga ada devisi khusus untuk pemetaan dan itu penmaan dan istilah g salah juga mang.

      Delete
  11. makin keren aja mang aduls... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren kan saya. siapa dulu dong mangs aduls. :ng:ng:ng:ng:ng:ng

      Delete
  12. Mayan banyak datanya mang, tapi saya melihatnya @MangAduls ada kok. Mantap euy!

    ReplyDelete
  13. Kalau saya daftar kira2 diterima nggak mas...he..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus via perusahaan yang mmendaftrakan mas. nanti registernya perusaan

      Delete
  14. Ternyata mang Adul termasuk orang penting juga yaa weee gak nyangka

    ReplyDelete
  15. Bagus juga mas, jadi referensi buat kita, kalau membutuhkan jasa batu bara hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas bisa di hubungi. jika perlu jasa surveyor bisa hubungi saya mas. :D=)D

      Delete
  16. Anonymous6/10/15 18:39

    akhirnya saya dapat informasi dibawah ne, :) hehe

    ReplyDelete
  17. Cuma 40 dikit amat yang lain kemana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata masih ada scrolnya :)

      Delete
    2. nah ia itu mas. masih panjang kebawahnya. terbagi dalam 6 perusahaan

      Delete
  18. Replies
    1. keren dong mas kan udah bubur merah bubur putih

      Delete
  19. lengkap sekali kang Daftar Nama- nama Surveyornya

    ReplyDelete
  20. Harus laki-laki ya, Mang. Kok kayaknya dari namanya laki-laki semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada perepuan juga mas. mungkin bagian analis dan verifikator

      Delete
  21. Mang Aduls ada nggak tuh?btw datanya dapet dari mana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. datanya saya dapatkan dari ESDM resmi itu mas aasli datanya

      Delete
  22. Ternyata banyak juga ya gan para surveyor keren asal Indonesia . Mereka ahli banget ga di udang surveyor ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren mas dan sudah sesui keahliannya.
      nama-namam disitu sudah melaui test terlebih dahulu mas dan harus lulus.
      baru bisa muncul disitu namanya

      Delete
  23. Nama saya ada euyyy he..he

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar