tsu.co Jaringan Sosial Muda Membayar Pennggunanya

Hari kamis saya dikenalkan dengan sebuah jaringan sosial baru oleh mbah saya yaitu Mbah dinan, saya pun mendaftrakan diri dengan jaringan baru tersebut.
Jaringan sosial apakah itu?
Namanya adalah tsu.co di baca su,  suatu jaringan sosial yang masih tergolong muda dan hebatnya membayar penggunanya.

Alasan kenapa saya ikut adalah karena tsu.co membayar penggunanya. hehehehe.
Bahkan katanya apapun aktifitasnya ya di bayar.
Mataduitan ya. :D
Ga apa-apakan, namanya juga nyobain.
Jadi seperti ini keuntungan yang didapat, tsu.co akan membagi hasil sebanyak 90 % kepada sponsor maupun partnernya  hanya  dengan update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tsu.
Sebenarnya baik pada FB, twetter, Instragram ddan medsoslainnya setiap kita masuk kedalamnya dan kita melakukan aktifitas didalamnya seperti update, like,komentar upload foto dll dan dengan semakin banyak nya aktifitas penggunanya ada keutungan di dapatkan oleh pemilik media sosial namun apakah kita mendapatkan bagiannya?

Nah lain dengan tsu.co jaringan sosial baru ini mebagikan hasilnya sebanyak 90% dan tsu sendiri hanya 10 % saja. Cukup menggiurkan bukan.

Mau coba?

Nah jika rekan rekan sekalian ragu apakah ini penipuan atau bukan saya katakan BUKAN.

Ingat ya cara kerjanya cuman seperti di facbook aja bedanya di sini kita dapat bagian. Ajak aja temen-temen di facbook dan buatlah sesutu yang menraik biar bsanyak yang like atau share begitu caranya.
Gampangkan dan sudah sangat biasa sekali.
Kalo sudah terbiasa dan banyak yang share dan like dan banyak temennya tinggal menunggu aja bagi hasilnya. :D

Nah jadi begini nih cara daftarnya.

Yang pasti sih gratiss. Seperti halnya media sosial pada umumnya tsu.co juga gratis daftar.
Hanya saja dalam mendaftarkannya harus mendapatkan undangan dari rekan yang sudah terdaftar di tsu.co.
Yahhhhh.......
Ga bisa ikutan dong?
Tenang itu bisa saya atasi disini.
Saya akan bagikan undangannya kepada semuanya yang berhadir disini.
Ini dia undangannya

http://www.tsu.co/MangsAduls


Selanjutnya akan terbuka halaman tsu.co punya saya.

Klick saja join di sebelah kanan atas
Sisanya isikan data seperti anda daftar di FB


Atau lihat contoh langkah berikut ini jika masih penasaran.


Pokonya isi datanya yang lengkap gampanng aja ko.
Jangan lupa fotonya  pakai foto yang dikenal oleh orang lain biar orang mudah mengenali kita. Dengan mudah dikenal orang akan segera merespon

Contoh tampilan punya saya nih


Silahkan saja ikut gabung.
Pembayaran akan dilakukan setelah mencapai 100 Dolar.

Oia lupa jika sudah masuk dan memiliki accout tsu.co jangan lupa klcik atau centang peer to peer
seperti gambar ini.
Kalo kurang jelas gambarnya caranya
1. Klick gambar di pojok kanan atas
2. Klick Setting
3. Klick Privacy
4. Klick peer to peer payment

Selesai....


Mau Ikut?

Klick udangan ini.

http://www.tsu.co/MangsAduls

Sekian semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

102 Responses to "tsu.co Jaringan Sosial Muda Membayar Pennggunanya"

  1. wah info baru nih mas ceritanya, cocok banget, saya ke tkp aja ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja mas ke tkpeh

      Delete
    2. Mantap pisan mang, tempat yang basah ya :D

      Delete
    3. Ia mangs kips lagi ber ekperiment. Kali ajanjadi jutawan mendadak:)

      Delete
    4. harus selalu promo supaya jadi referral ya mang, biar pohon dolarnya berkembang

      Delete
    5. Mumgkin mas. Hahahaha
      Saya emang baru jadi gihed aja.
      Yg saya baru kurangvdr 72 jam ada dolarnya.

      Delete
    6. pasti dollarnya mang aduls makin bejibun deh nih...Tsu emang lebih makjleb dari pada medsos yang lain, AdSense juga ketar-ketir dengan adanya Tsu...hehe

      Delete
    7. Nah ini dia yang sudah pengalaman di tsu. Kayanya banyaj nuh mang lembu ounya dolar di tsu

      Delete
  2. sudah PO dari tsu belum nih mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru ikutan mas. Baru 2 hari
      sudah bisa ada saldonya

      Delete
  3. Kalo sosmed yang kaya ginian saya juga demen mang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia saya lagi coba-coba siapa tau kan dapat berlimpah. Jgn lupa add saya y kalo udah daftar. Heheheh

      Delete
  4. Saya udah daftar mangs... beberapa bulan yang lalu... @WahabSaputra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh mas bisa saling add kali gitu.
      Oia kalo yang sudah punya silahkan bisa promodi sini jgn lupa add frend punya saya. @mangsaduls

      Delete
  5. Cuma bisa ngiler aja euy, belum bisa ikutan. Alat pembayarannya paypal kan ya mang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mang kips . Tinggal daftar aja mang paypalnya grais mang kips

      Delete
    2. Maksdnya Daftar paypal kan gratis mangs kip. Tinggal bikin aja

      Delete
    3. paypal saya sampai sekarang belum terverifikasi mang... ngga bisa ngambil via western union ya seperti GA...

      Delete
    4. Kenapa mas belum verifikasi

      Delete
    5. Sudah punya mang, dulu dipakai buat bayar-bayar domain. Cuma dulu sempat sekali bayar domain lagi proses terus koneksi lemot dan diganti. Akhirnya minta verifikasi ulang. Nah, yang jadi masalah pada saat itu hingga kini saya sudah gak pegang kartu kredit euy. Jadinya account gak bisa dipakai, tapi uangnya telah ketarik semua waktu itu :D

      Delete
    6. Kalau daftar sekarang masih butuh verifikasi kartu kredit kan ya mang, apa gmn? Maklum sudah lama banget gak mantau hehe...

      Delete
    7. ia tetep aja perlu verifikasi mang kips. dan sayapun belum hahahahah

      Delete
    8. alahamdulillah kalo udah ketarikmah mangs. ko saya ga da isinya terus ya. hahahaha

      Delete
  6. Saya udah lama daftar tsu.co kang, tapi ndak pernah membukanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di buka kang. Yg saya baru daftar udah dapat dolar. G besar sih. Kurang 48 jam saya daftar. Sy lg experumen juga. Jgn lupa add fren saya ya mas

      Delete
  7. enak banget ya media sosial grtis malah di bayar ,thank share nya mas langsung ke tkp

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia silakan mas jdn lupa add saya ya jadi fren

      Delete
    2. masih sedikit bingung juga mas,bakalan cepat besar nich media

      Delete
    3. masih sedikit bingung juga mas,bakalan cepat besar nich media

      Delete
    4. Mungkin saya rafa buru2 nulisnya. Kalonudah klick undangan saya nanti ada tulisannjoin pojoknkanan atas. Yauda tinggal isi data aja.
      Jgn lupa kasih foto

      Delete
  8. Berarti jaringan tsu co ini bisa menjadi alternatif mendapatkan penghasilan ya mas? Wah, benar kata peribahasa, tidak satu jalan ke roma...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner bnaget jln nya bnyk bnaget mas . hehehe

      Delete
  9. Biar nggak punya paypal buat coba coba kayaknya oke tuh sosmed dibayar keren

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. ia daftar pasti gratis dan nulis gian - giman juga ga ada yang bayar

      Delete
    2. Saya nulis salah ya. Pokonya g ada yg bayar mas. Tapi di bayar

      Delete
  11. mantap nih daftarnya mudah dan gratis penghasilannya bisa gede ga mang?liat perkembangan mamang adul dulu deh nanti.hehe
    oke mang terimakasih nih infonya, ternyata mamang adul join juga toh.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas join kan nyobain. nanti kalo udah bisa dapat duit dan bisa di ambil saya update lagi mas.

      Delete
    2. siap 86, ditunggu kabarbaik nya mang, saya mau nyoba juga nanti nunggu review mamang adul dulu yah :)

      Delete
    3. mudahan aja saya g lupa mas. heuheuehe

      Delete
  12. makasih mang buat infonya, nanti saya ikutan daftar disana, sebenarnya saya sudah pernah mengunjungi medsos tersebut lewat blognya kan jum cuma belum tahu kalo mereka juga membayar membernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. membayar ms. nih saya cuman post dua hal tapi ada bayarannya. kecil sih tapi dengan begitu aja dapat duit yang mending.

      Delete
    2. Sudah saya add mas.

      Delete
  13. ribet gak om cara dapat uangnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Via paypal. Kalo saya bisa samapai batas. Saya akan infokan.

      Delete
    2. jadi harus bikin dulu akun paypal dong mang?heuheu

      Delete
    3. banyak sih mas layanan pembayaran via paipal. kalo ga pake yang saya aja. terus lupain aja saldonya sekalian buat saya. heuheuheu

      Delete
    4. coba aja mas bikin mudah aja ko mas bikin accoutnya

      Delete
  14. Ayo2 pada daftar biar cepet kaya , hehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sih motivasinya saya gara2 uang. Hahahaha.
      Gpp lah nyabain.

      Delete
    2. Hayuu mang yanto ikutan

      Delete
  15. Seandainya facebook juga membayar para penggunanya seperti tsu, udah berapa dolar yang saya dapat... kemarin dapat info dari mbah dinan, tapi belum daftar juga, saya tidak terlalu aktif di sosmed mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia saya jugabga begitu aktif. Cuaman coba coba aja. Saya pun sama taunya dr mbah dinan. Dan joinnke mbah dinan

      Delete
    2. saya tunya dari mas abdul rozak dong

      Delete
    3. Hahahahhaah ganti nama nya ah.:)

      Delete
  16. kayaknya menarik juga mencoba bisnis ini mang.
    nanti saya coba ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. HArus di coba mas. Add saya ya mang.

      Delete
  17. jadi semakin banyak like akan semakin banyak hasilnya yamang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaitu mas like share coment. Ini busa jadibusaha berjamaah. Hahahhaa
      Biar bisa kaya bareng

      Delete
  18. Wuih mantap kang, nanti nyobain deh kalau udah ada yang PO :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau nyobain mending dari sekarang kang biar makin cepat juga kita tau keberhasilannya

      Delete
  19. udah make, digaji lagi yah mas..hehe kyaknya seru tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya jika mau coba mending dr sekarang mas. Biar bisa ketauan lebih cepat hasilnya

      Delete
    2. betul seru banget mas

      Delete
  20. Kabarnya ini lagi menaikkan famour mereka, maka dengan cara ini mereka berpromo.

    Mudah-mudahan aja ya bisa lebih oke fasilitasnya dari facebook.

    Saya bakalan daftar dulu mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan daftar dan add saya ya mas.

      Delete
  21. Wah sepertinya Menarik nih Mas, saya daftar ya Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas. sudah saya accep mas heueheu

      Delete
  22. Ane udah join lama banget mas, tapi enggak terurus. Gimana ya,, kurang enak aja walaupun dapat duit. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. g enaknya seperti apa mas. bisa bagi bagi disini

      Delete
  23. sepertinya perlu di coba ni,,lumayan dapat duit juga,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mans bagus di cobain

      Delete
  24. Aku kok belum tertarik ya, mungkin lain waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting heppy mas :D

      Delete
    2. yg penting dapet dollar hahahaaa

      Delete
    3. ia ya dapa dolar dan happy aja begitu

      Delete
  25. jadi pengen ikutan coba juga nih jejaring sosial baru tsu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti klo sudah ikutan jgn lupa follow akun tsu saya ya kang heheheee

      Delete
    2. Silahkan mas di coba. jgn lupa add saya. Klick aja undangan saya

      Delete
    3. nah betu banget ini add juga accout sayah ya @mangsaduls

      Delete
  26. Iya info baru nih Mangs mantabs, info pertama kalinya dapet dari Mbah Dinan ya Mangs, kemana aja ya Mbah Dinan ya asa jarang muncul di blog saya uy, hehehehehehehehehehe, okey mangs, iya menggiurkan tuh ya soalnya berpotensi menghasilkan uang bagi yang ikut gabung jaringan medsos tsu . co beda dengan medsos-medsos yang sudah ada seperti FB,,, ya kalo ada waktu nanti ke TKP ya mangs,,, siiiippppppppp :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ikut2an setelah baca postingan di mbah dinan kang :D

      Delete
    2. sepertinya mbah dinan sedang sooting mas. hehehe
      sama belum datang juga kesini.

      Delete
    3. sama seperti saya dong mas ekA. Saya pun langsung aja daftar

      Delete
  27. asik... yg sudah punya akun Tsu, saya udah follow lho mang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya okehkan. tapi saya belum tau cara efektif nambah dolarnya mas.

      Delete
  28. Anonymous27/9/15 08:59

    nyimak aja dulu mas, karena belum pernah nyoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas di simak dulu biar makin anget

      Delete
  29. saling follow yuk mang... akun saya @antoncabon... yukk yag lain saling follow biar nambah dollarnya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayu mang saling like juga hayu

      Delete
    2. Hayu mang saling like juga hayu

      Delete
  30. Replies
    1. bukan mas. info yang saya dapat bukan scam.
      pengguananya banyak juga mas

      Delete
  31. keren banget ni jejaring sosial yang satu ini, tapi cara pembayaran kepada kita gimana ? menggunakan apa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pembayaran akan di lakukan setelah 100 dolar via paipay mas.

      Delete

Silahkan berkomentar