Mas Yanto Wongcungkup Efek

Judunya kerenkan?
hehehehe
Jadi ini hanya sebuah cerita tentang post zodized dan kaitannya dengan yanto wongcungkup efek dan jumlah pengunjung :D.

Secara statistik widih gaya kan statistik.

Tapi emang seperti itu sih cara ngucapinnya.eh nulisnya hahahaha

Secara statistik ada yang berubah secara tiba-tiba ketika andimin zodized mulai merevew blognya mas yanto baik tentang wongcungkup ataupun informasi bolanya.

Apa yang terjadi dengan data statistik?

Yup pada waktu -waktu tersebut pengunjung mulai scara statistik meningkat secara signifikan. Menjadi 2 kali lipatnya dan data statistiknya menunjukan peningkatan terus menerus.

Entahlah yang mebuat manjadi naik secara signifikan itu mas yantonya ataukah kupluk ajaibnya ataukah rambutnya. hehehehe
Saya belum bisa memastikan. tapi itulah adanya.

Ingin tau gambar kupluk ajaib mas yanto?
Kupluk ajaib.
 Atau karena wongcungkupnya. Ini dia wongcungkupnya



Emmmm ternyata setelah merenung berjam jam saya kira semuanya sama. hahahaha

Untuk itulah tulisan ini saya kembali angkat selain sebagai tulisan blak-blakan juga sebagai salah satu bentuk percobaan Mas Yanto Wongcungkup Efek. :D
Siapa tau jadi meningkat lebih banyak lagi sampai 100 rb perhari. hahahaha
#ngimpi

( semua berawal dari sebuah mimpi, dan jangan pernah naggung untuk mimpi karena mimpi itu gratis :D)

Tidak lupa juga saya ucapkan.
Terimakasih mas yanto wongcungkup
Terimaksih juga mas kuncoro
Terimaksih juga mang kips
Sudah memberikan jobnya :D
Dan terimaksih kepada teman - teman blog lain Yang sudah meramaikan Blog zodized silahkan jika mau memberikan job Revewnya.
Juga tidak ketinggalan istriku yang selalu setia menemani.

Sekian
Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

52 Responses to "Mas Yanto Wongcungkup Efek"

  1. Kupluknya mas yanto ada magicnya kang...hehhehe

    ReplyDelete
  2. Ajaib sekali, trafiknya bisa bertambah kalau membahas mas yanto... jangan jangan dengan update post ini bisa berlipat lipat ganda trafiknya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung banget ya kang, @MangAduls dapat imbas positif.

      Delete
    2. mang yanto kan banyak penggemarnya. ia percobaan juga.
      dgn adanya yang erevewkan di sini jadi nambah pengunjungnya

      Delete
    3. makasih juga mang kips. mungkin sebagian pengemar mang yanto dan mang kips mampir

      Delete
    4. Sama-sama mang, meski mungkin belum ada feedback yang begitu berarti dari blog saya yang masih sepi, gpp ya hi...

      Delete
    5. brarti belum nyangkut ya. hahaha terimaksih mang kips

      Delete
  3. Jangan2 pny ilmu pelet atau pesugihan dunia maya, hahahaha ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. kalau begitu jadi serem juga ya.

      *bukan saya yang ngomong lho...*

      Delete
    2. bisa jadi tuh mas. :D hihihi

      Delete
    3. saya g ikutan ya.:P:-b

      Delete
    4. Haha.. ikut kemana mang?

      Delete
    5. ke istana presiden. hahahaha

      Delete
    6. semua berjejer disini
      saya setrap satu satu

      Delete
    7. hehehehe ada mang yantonya :D

      Delete
  4. Sama-sama mang, terima kasih juga telah menjadi bagian dalam menyemangati ngeblog saya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mang kips. saya jadi rajin juga nulis nih.

      Delete
    2. Mantap mang, semangat euy!

      Delete
    3. dengan adanya orderan jadi sudah ada ide nulis mang

      Delete
  5. kupluk ajaib mas yanto bertuah ya, saya nyari se kota malang nggak ada yang jual, mungkin itu semacam jimat yang untuk dapetin mesti ritual ke gunung2

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan dapatnya di gunung kali mas. :D
      mun ada urangnya di setrap sayah. jewer telinga

      Delete
    2. pada ngomongin sapa sih?

      Delete
    3. siap -siap di jewer kayanya nih

      Delete
  6. kalo menurut saya mungkin dari segi artikelnya kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah mungkin mas. saya lagi percobaan nih

      Delete
  7. Anonymous30/9/15 07:08

    haha, kupluk mas yanto emang ajaib ya mas. mungkin dari segi rambutnya, haha, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi rambutnya ituh yang ajaib mas

      Delete
  8. wongnya ganteng kali mas, yang menyebabkannya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas salah satunya. hehhehehe

      Delete
  9. kalau kupluknya ajaib tolong pinjemin dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh, saya juga mau atuh ya :-D

      Delete
    2. bisa g di kasih nih sama orangnya. hahaha.
      ajaib bisa nutupin dari panas matahari

      Delete
    3. ga akan di kasih yang mepunya inimah. bisa di ketok sayah

      Delete
  10. Mas Yanto itu dasarnya orang baik, aura positifnya makin memancar luas.
    *siap-siap cek rekening, kali aja @Masyan langsung transfer*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ah saya cek kali aja penuh rekeningnya. hehehehehe

      Delete
  11. Keren heee, semoga pengunjungnya bisa lebih banyak lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamin dengan lebih banyak pengunjung saya makin banyak bisa bersilaturahmi.

      Delete
  12. saya ganti buru- buru ah postingannya keburu ada ang yanto datang :D

    ReplyDelete
  13. Ingat becandanya jangan kelewatan, soalnya kalau kelewatan muternya jauh mang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia euy searah jalannya. hahahaha:-s(o)

      Delete
  14. wah saya koq baru tau artikel ini sih?

    pantesan kuping saya berdenging mulu ternyata lagi diomongin disini yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah cuman mendengung aja coba kalo sampe bergetar bisa bahaya :D

      Delete
  15. mas rozak ini terlalu membesar besarkan,padahal nggak segitunya kalee.
    soalnya saya sendiri juga masih belajar koq
    btw makasih ulasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi terkenal nama asli sayah euy. gpp lah mengenalkan diri. :D
      sama-sama mohon maaf kalo banyak becanda :D

      Delete
  16. Baru tahu nih nama aslinya mang Aduls, atau Mangs Abdul ternyata mang Rozak, hehe...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar