Cara Membuat Icon "Baca selanjutnya/Read more" Pada Artikel

Pemirsa zodized, khusus pemula atau yang ingin membuat wajah baru pada blognya. Berikut cara mudah membuat icon atau baca selanjutnya atau read more pada blog anda. Langsung saja biar cepat disini saya akan meberikan cara - cara khusus untuk pengguna blogspot.

Langkah - langkahnya sangat udah sekali

1. Buat post sesuai dengan yang ingin anda buat terpotong oleh kata baca selanjutnya atau read more
2. Pada tulisan yang ingin anda beri tanda baca selanjutnya atau read more klic tanda (lihat gambar ) pada post anda


3. Selanjutnya jika berhasil akan ada tanda abu - abu. Jika sudah ada maka artinya selamat ! anda sudah berhasil.

Kurang lebih seperti ini, saya lingkari merah:




4. Selanjutnya silahkan anda kreasikan sendiri.

Misalkan Jika anda ingin mengganti kata - kata read more atau baca selanjutnya masuk saja ke menu tata letak. Lalu klick edit pada posting. Lihat gambar.



Akan Muncul seperti ini


Sekalian anda bisa merubah jumlah pos anda pada homepage lihat saja tanda panah yang saya berikan.


Selamat berkreasi. Semoga bermanfaat....

2 comments for "Cara Membuat Icon "Baca selanjutnya/Read more" Pada Artikel"

  1. o read more ini mesti manual tiap kali posting yamas.
    kalau saya lebih suka yg auto lewat edit html

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali manual saat posting saja kang. kalau lewat html saya masih acak - acakan. hehehe

      Delete

Silahkan berkomentar