Soudara Kembar Mangs Aduls

Eemmmmm  mungkin pada ga percaya mangs aduls punya saudara kembar ya. hehehehe apalagi kalo saudari kembar.
Tapi gpp lah saja biar saja kali aja ada yang penasaran. hehehehe saudara kembar Mangs Aduls.

Dalam dunia nyata memang tidak ada, tapi ini dia dalam dunia maya apa aja bisa termasuk saudara kembar. :D hahahahaha
Saudara kembar Mangs Aduls dalam dunia maya adalah Mas Rozak. :D

Kalo g percaya ini dia fotonya
Mangs Aduls

Mas Rozak
Nah mirip kan ya. hahahahahah Mau bilang g mirip ?



Kalo dengan ini jelas lain

inimah mas yanto


ini mas Muhammad Mukhlis



nah ini mario teguh
nah kalo yang ini hantu di tambang

Cerita lengkap hantu tambang disini nih kisah hantu di areal tambang batu bara

Balik lagi ke saudara kembar mangs aduls ya. hahahahantu......

Nah kedua saudara kembar ini ternyata memiliki web ya masing masing tapi masih saling terkait ibarat tasbih meski di pegang satu satu butirannya akhirnya kembali ketempat semula.

Kalo webnya mangs aduls ya ini zodized.in nah kalo mas rozak ini dia webnya Masrozak.com sama - sama web yang ga jelas gado - gadonya. entah mau kemana tuh orang nantinya. heeeh... aneh dasar...

Web mangs aduls ini udah ga jelas eh sodara kembarnya mas rozak makin ga jelas lagi......
Masa ada informasi harga emas segala terus dipadukan dengan Tubercolosis palu lagi masalah matematika kaya yang bisa aja matematika, anehnya lagi dipaduin sama HIV AIDS. Pokonya gado gadonya parah deh.
Tapi gpp lah emang begitulah kalo orang - orang ga jelas.
Mudahan aja nanti kalo sudah meninggal dan bangkit lagi masuk surga aamiin.
Kalo Besok mudahan jadi miliuner. aamiin

Sekian dulu ngebahas sudara kembar mangs aduls yaitu mas rozak semoga rekan sekalian mendoakannya yang baik - baik dan terkabul. aamiin
kalo yang jelek jgn terkabul.



Subscribe to receive free email updates:

90 Responses to "Soudara Kembar Mangs Aduls"

  1. Bisaaa aja,,,mamangs yang satu ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx

      Delete
    2. bingung saya mau nulis apa gitu mas. hahahaha

      Delete
    3. mgopi aja mang biar ga bingung :D

      Delete
    4. udah kembung mas perut dengan kopi perih

      Delete
    5. wah mestinya ini gambar yang tersangka jadi tpo nya mas, :) wkwkwkw

      Delete
    6. awalnya mau nangis, ternyata ga jadi, soalnya tuh liat ada foto orang ganteng di bawah mas yanto sama diatas mario teguh, horeee

      Delete
    7. berarti yang ditas sudah berubah mas, gajadi ya tersangka TPO, ralat orang orang ganteng :) wkwkwkw

      Delete
    8. Hahahaha akhirnya diralat juga. Ganteng ganteng semua kan

      Delete
  2. emg agak mirip mang, tdi saya jga smpat nyasar keblognya mang rozak, terus ninggalin 1 komen disitu.. saya kira itu blognya mang adul ternyata bukan yah?? hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha emang itu blog saya mas.

      Delete
    2. itumah bukan mirip mas emang orang yang sama

      Delete
    3. 2 orang yang sama xixixixi

      Delete
    4. ia bner mas. hehehe ibarat tasbeh mas

      Delete
    5. jadi bingung saya.hahaha

      Delete
    6. yaudah ngopi aja lagi mas

      Delete
    7. ikutan ngopi ngopi ngopi dulu

      Delete
    8. Kembung mas kebanyakan

      Delete
  3. beda ah mang, yang satu mah pake helm yang satu engga :D
    nah itu mario teguh ada 2 gitu ya mang?jadi bingung bedain yang KW nya mang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama yang atasnya itu mas. hahahaha
      itu tahi lalatnya beda mas kupluknya beda

      Delete
    2. kalo di tambahin saya nirip mario nya ndak mas :) hwhwh

      Delete
    3. mau di tempel di atas kah fotonya mas. heheheheh
      boleh

      Delete
    4. nah udah hahahahahahah

      Delete
    5. ada yang mau di tempel lagi ? silahkan daftar

      Delete
    6. hahaha, asik asik, kembaran sama siapa sih yang ganteng tuh diatas :)

      Delete
    7. Kemabaran mario tegu cuman mario teguh g mau ngaku. Heheheheh

      Delete
  4. Mirip banget mang dengan hantu tambang :D
    coba deh rambut hantu tambang'a di potong juga pasti mirip itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha bisa jadi ya. pake hlm gitu ya=)D=)D=)D=)D

      Delete
  5. Ngakak dulu ya..sambil guling-guling...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mas guling guling :ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng:ng

      Delete
    2. Heiheie Guling siapa tu. Nanti bisa jadi tukar Guling

      Delete
    3. Silahkan mas guling d jual

      Delete
    4. itu punya orang mas gulingnya, sebaiknya di kembalikan jangan dijual : =( =( =(

      Delete
    5. wah kalo gtu saya kena KUHP:(:(:(:(:(

      Delete
    6. ndak papa mas,tinggal kasih uang habis perkara (KUHP) wkwkwkw

      Delete
    7. Yauda kalo gitu saya kasih kopi pait plus serutu

      Delete
  6. keliatannya hampir mirip,, seperti pinang dibelah dua ya mang, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu pinang g di belah mas=(=(=(=(

      Delete
    2. pinang di belah kampak mungkin yang lebih tepatnya wkwkwk

      Delete
    3. gakgakagak pinah akan mental mas saat membelah

      Delete
    4. hahahaha kabur

      Delete
  7. Ha Ha Ha HA hA.... :) :) Promosi terselubung langsung Ke TKP

    ReplyDelete
  8. Heeee, kalau penyatik TBC lanjut ke AIDS/HIV emang masih nyambung kok :-D

    ReplyDelete
  9. Tapi emang mirip sih.. harus cek dulu blognya mang rozak biar tambah yakin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha pasti mirip mas ga ada bedanyalah.

      Delete
    2. saya awalnya juga ndak percaya mas mirip pas ketika sya cek akhirnya saya baru yakin ternyata ternyata dan ternyata ndak mirip mas:) boong diya ne

      Delete
    3. hahaha ini pitanah ^_^^_^^_^^_^^_^

      Delete
    4. hahahaha, dasar lu ya

      Delete
  10. Setelah berkunjung ke blog mas rozak ternyata benar benar mirip mas . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner kan mirip mas. ehhh atuh sayah =D=D=D=D=D

      Delete
    2. pasti ada wani pironya ne

      Delete
  11. Ituh fotonya mas yanto di g+ suruh ganti versi yang terbaru mas, sudah terkenal kalo foto nya mas yanto yang itu. xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. diamah ga akan mau kayanya. tap kayanya sih

      Delete
    2. Iya kang mu mungkin sudah terlanjur fotonya itu yang sudah melalang buana ke udara. xixixxxi :ng

      Delete
    3. sepertinya ia mas nanti klo ganti mlh g kenal kayang. hihihihihi
      klo ada orangnya bisa d strap

      Delete
    4. opo rek celuk celuk jenengku

      Delete
    5. ora opo opo mas cuman angin lewat aja. kaburrrr

      Delete
  12. kirain kembar tapi beda, kayak jono dan lono

    ReplyDelete
  13. sepertinya foto yang dibawah mirip siapa ya kembarannya ? bingung bingung mangs

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati hati ya mas nanti dari bawah ranjang muncul hihihihihihi

      Delete
    2. hahaa, itu mah sudah menjadi kawan, kalo ketemu kita ga berani gangguin dia, tp yang ini toh mas dia dia dia, hahaha

      Delete
    3. Kalo yang dia dia dia bisa bahaya mas ada dikolong ranjang. Hahah

      Delete
  14. wah wah wah, hebat hebat hebat hebat hebat, biar cocok sama ini |o||o||o||o||o||o||o||o|

    ReplyDelete
    Replies
    1. |o||o||o||o||o||o||o||o|:-bd:-bd:-bd:-bd:-bd

      Delete
    2. ngopas ya, saya laporin ke RT nantik

      Delete
    3. Oak rt nya kan saya mas.=)D

      Delete
  15. Mario teguh tu bukan saudaranya ya? wah ikut nebeng di blog mang aduls biar tenar tu mario teguh, hehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener banget tuh mario teguh biar terkenal tuh. :D

      Delete
  16. saya mirip siapa yah :D:D:D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip siapa ya mas irwinya, mirip dirumu saja lah mas :) wkwkwkwkw

      Delete
    2. Ia btul 100 drpada saya kena kuhp lag

      Delete
  17. akhirnya saya dapat pertamax akhir akhirnya :)

    ReplyDelete
  18. gantengan juga nama mas rozak daripada mang aduls gitu.
    itu keduanya punya satu istri atau masing2 punya istri sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaha. waduh gimana ngejawabnya.

      Delete
    2. mana ganteng sama saya mas :) jangan membantah

      Delete
  19. eh gambar saya ternyata juga nongol diatas nih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar