Ruqyah Tanpa Kesurupan

Pernahkan anda menonton acara Trans 7 dengan judul Hazanah? Biasanya saya menonton Jam 06.30 Wita
Jika belum ya g apa - apa kalo sudah sama dong dengan saya. :D
Jika boleh bercerita sedikit dalam acara tersebut saya pernah menyaksikan orang yang diruqyiah yang katanya dulunya pernah ikutan ilmu hitam, ilmu kumpu, mutih dan lain lain. Saat di ruqyiah mereka berontak guling - guling, teriak teriak. Pokonya sepertinya cape gituh. Kasian ustadnya kasian yang di rukiahnya.

Lalu apa hubungannya dengan judul yang saya tulis?

Beberapa hari lalu saya diberi atau dipersilahkan dowload buku secara gratis di play store judulnya Cara Ruqyah Tanpa Kesurupan Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM oleh yang punya buku.

Setelah saya dowload dan saya baca yang saya inget  isinya gini.
Biasanya yang saya saksikan orang di ruqyak harus berontak, harus ngamuk - ngamuk, harus teriak teriak, seperti kesurupan saat main kudalumping. Nah dalam buku ini ruqyah juga tidak mesti seperti itu.
Dan efektifitasnya sama - sama keluar jinya.
Bahkan disampaikan juga ibu hamil ternyata bisa juga di rukiah. Bayangkan jika ibu yang hamil diruqyah dengan cara harus teriak - teriak, harus berontak - berontak, harus jerit - jerit seperti kesurupan kaya apa bayi dalam kandungannya. Kasian sekalikan.
Tapi dalam buku ini dikisahkan juga kisah sukses ruqyah ibu hamil tanpa kesurupan. Dan alhamdulillah tuntas.
Nah cara - caranya bagaimana pak Ustad Muhammad Adam Hussein, S.pd, CM melakukannya dan dituliskan dalam buku karyanya  Cara Ruqyah Tanpa Kesurupan.



Bahkan ada juga diceritakan dalam buku tersebut bagaimana meruqyah anak kecil, meruqyah sifat buruk, dll.
Jadi silahkan saja kalo tertarik datangi aja pak Ustad Muhammad Adam Hussein, S.pd, CM, kalo mau beli bukunya, silahkan tuh masuk link bukunya disini Cara Ruqyah Tanpa Kesurupan.
NB : Sepertinya sekarang harus beli kalo saya gratiss. hehehe
Dowloadnya pas masih promosii sih.

Nah ngemeng - ngmeng tentang kesurupan, kemasukan jin atau jin yang singgah di tubuh, kemarin ternyata saya melamun disini nih lamunan saya tentang kabangkitan negeri ini, 
Saya jadi berpikir jangan-jangan saya kemasukan jin nih saat melamun. :D
Kepikiran juga sih ingin mencoba di rukiah. Kebayang nanti jinnnya keluaran.
Mungkin Jinnya bilang gini Dadah see you by....  :)

Demikian ulasan saya tentang Rukyah Tanpa Kesurupan. Bisa Jadi solusi bagi yang mau dirukiah

Semoga bermanfaat.

NB : Ingat Zaman modern ini bukan berarti jin tidak modern sepertinya jin sudah modrn duluan.

Subscribe to receive free email updates:

57 Responses to "Ruqyah Tanpa Kesurupan"

  1. saya sendiri belum pernah lihat orang di ruqyah kang, kalau di ruqyah sambil kesurupan bisa pindah ga kang setannya ? he,,, he,,, he,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih kang yang pernah saya liat di tv. Muntah muntah. Teriak. Sama berontak itu kalo jinnya bandel

      Delete
    2. Jaman yang sudah modrn, Syrtan dan jin juga ikutan Modrn ya Mang...

      Delete
    3. ia lah jin juga modern kang.

      Delete
  2. nontonnya aja ga berani mas takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa takut kang. Kalo mau nyobain rukyahnya ke pak adam aja tuh. Bisa via telepon

      Delete
    2. Saya malah belum pernah lihaty orang di rukyah sama sekali Mangs

      Delete
    3. saya baru liat via tv aja mang saud. aslinyamah belum pernah liat

      Delete
  3. idih serem banget deh kal;o membicarakan rukiyah.hihi
    iya kang biasanya orang dirukiyah suka jerit-jerit gitu, nah dengan membeli buku dari mas adam husein ini pasti rukiyah ga jerit-jerit lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia dalam buku itu ditukiskan. Biasa aja. Paling di campur dengan ramuan rukyah

      Delete
    2. Di tuliskan maksudnya. Pak adam yang lebih paham

      Delete
    3. ada ramuan khusus yah, bikin penasaran aja nih buku mas adam ini..

      Delete
    4. ada kang biar hancur semua jinnya

      Delete
  4. rukiyah cuma buat orang yang kesurupan aja kan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini dia, ruqyah itu bukan orang yang mengalami gangguan jin maupun gangguan sihir aja, tapi bisa menyembuhkan ganguan penyakit medis. Hal ini pernah saya coba lakukan pada pasien.

      Alhamdulillah menemui kesembuhan.

      Delete
    2. Anonymous11/8/15 19:13

      kadang ruqyah mas seram ngeliatnya karena kesurupan...tapi kalau ada metode gak kesurupan dan kita bisa merasakan kesembuhannya saya itu akan lebih baik.

      Delete
    3. nah itu mbah metodenya sedang di jalankan pak Adam;.

      Delete
  5. Mang Aduls alhamdulillah yang mas request udah saya tayangkan, silahkan deh dicatat alamatnya.

    Makasih juga atas kerjasamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeh terimakasih pak ustad. saya coba baca dulu pak

      Delete
  6. itu ruqyah nya dilakukan sendiri dengan membaca buku apa dibantu orang lain mas

    ReplyDelete
  7. kenapa bukan waktu promo postingnya mas?
    kan saya gretonger :)

    saya kira ruqyah itu khusus orang kemasukan jin,,heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dowloadnya juga mepet kang. hehehehe
      jadi kburu kadaluarsa gretongnya.

      Delete
  8. Anonymous11/8/15 19:14

    nah kalau saya percaya bahwa ruqyah itu tidak musti kesurupan dan bisa juga sembuh ya mas...tujuannya kan penyembuhan bukan kesurupan. kalau kesurupan itu saya tidak tahu apa cara dan bagaimana sampai bisa kesurupan...jadi takut sendiri heheheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia tujuannya adalah untuk kesembuhan mbah.

      Delete
  9. Wah bukunya bang Adam ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang bukunya pak Ustad Adam yang akhiranya CM itu :D

      Delete
  10. bisa di coba nih mas metode ruqyahnya, oya kalau ngilangin tuyul gimana mas, sering hilang nih uang saya,jadi curiga

    ReplyDelete
    Replies
    1. itumah bukan oleh tuyul kayanya kang.

      Delete
  11. Ruqiah yg sesuai islam pastinya lbh aman ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingsa Alloh kang. Bisa langsung go kang luncur saja ke bukunya

      Delete
  12. Sepertinya metodenya bagus nich kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya baca dari bukunya ia kang bagus

      Delete
  13. Iya, yang aku lihat di TV sih biasanya sambil teriak-teriak karena kesurupan, hehehe. Syukurlah ternyata ada cara yang lebih "halus", ya. Yang diruqyahnya gak cape, yang nonton juga gak ikut cape :p :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang teriak-teriak itu kerasukan anak jin ya mbak.. jadi gak kuat kalau dibacakan ayat suci al qur'an.

      Delete
  14. Kalau ada yang lebih halus untuk melakukan ruqyahnya kenapa tidak.
    Infonya keren nih Mangs Aduls, ijin download ya.... Pengen tau apa aja isinya. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dowload aja kang. buunya pak adam itu kang

      Delete
  15. Mangs Aduls kayaknya waktu nulis lamunan tentang kebangkitan negeri kesurupan jin jepang tuh kayaknya Mangs.... hehehehe jadi bilangnya bukan dadah see you by Mangs tapi arigato gocahimad hasam hamida... hehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha bener-bener bisa tuh.....
      kalo belanda kaya apa ya

      Delete
  16. Karya mas adam memang tidak perlu diragukan lagi, buku-bukunya tak kalah bagus dari penulis lain. selain itu yang perlu kita banggakan adalah beliau juga seorang blogger.hehe

    ReplyDelete
  17. bner kang hendri. mantap pokonya

    ReplyDelete
  18. memang benar, dalam melakukan ruqyah tidak hanya karena kesurupan atau kerasukan jin, menghilangkan sifat-sifat buruk juga bisa dilakukan dengan ruqyah

    ReplyDelete
  19. Siamg Mangs Adul. Bagus nih Mang kalau seseorang di Rukiyah tanpa kesurupan. pasti proses rukiyah nya lebih cepat prosesnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia katanya lebih cepat lebih enteng.

      Delete
  20. Saya mah belum pernah diruqyah mah, awam bgt tentang ruqyah teh hi...
    Tapi lumayan sering melamun, apa perlu ya mang :D

    ReplyDelete
  21. cara peruqyah memang bermacam-macam mang tetapi yang ditekankan ruqyah itu harus sesuai syariah Al Qur'an dan Sunnah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia poinnya pak Ustad. saya juga termasuk yang bingung ana yang sesyariah mana yang engga. mendengar dari bacaannya ya kulhu, falak, binas. hehehehe
      tapi dengan pak adam insa alloh lebih paham

      Delete
  22. Hanya beberapa praktisi ruqyah saja yang bisa melakukannya, seperti mas Adam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang achmad. tidak semuanya bsa harus belajar dulu

      Delete
  23. Mohon doa juga mudah-mudahan saya juga bisa menulis buku tentang Ruqyah Jarak Jauh Melalui Telpon, hal ini memang termasuk ruqyah modern. Sebab awalnya karena ada yang memerlukan karena kondisi lalu saya juga berdiskusi dengan master-master ruqyah akhirnya udah dapet kesimpulan.

    Nash nanti juga ada promo 1 minggu gratis, mas mau juga ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sanagat mau sekali kang. hehehehe
      di tawari gratis langsung mau.

      Delete
  24. Sebelumnya, saya juga pernah mendengar pengarahan dari seorang ustadz ahli rukyah mas, beliau menjelaskan bahwa ternyata macam dari rukyah itu sendiri banyak mas. Dan ustadz tersebut mengatakan bahwa cara rukyah yang seperti kesurupan jin tersebut adalah cara yang salah... dan tidak sesuai dengan syariat islam.

    Sejatinya, memang rukyah adalah tata cara pengobatan islam, tapi melihat kenyataan yang terjadi di masyarakat yang mengadakan berbagai macam pengobatan rukyah ternyata ada juga yang keluar dari syariat (tata cara) yang dibenarkan dalam islam.

    Sudah sepatutnya kita mengetahui rukyah yang benarnya tersebut mas. Agar tidak tambah masuk dalam kesesatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kang nah di buku ini di jelaskan caranya kang. orangnya Pak Ustad Adam yang membimbing

      Delete
  25. Mungkin memang banyak metode ruqiyah nya mas, kayaknya ngeri kalau yang bisa kesurupan dan sampai guling-guling gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia negri kang. akanya pak ustad adam silhakn bisa di kunjungi di komentar ini ada orangnya.
      dalam bukunya menjelaskan rukyar dan contoh yang pernah dilakukan tanpa kesurupan

      Delete
  26. terimakasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  27. makasih bosinfonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar