Nyamuk Raksasa

beberapa malam yang sudah lalu saya dihampiri sesosok mahluk raksasa. Ya raksasa jika dibandingkan dengan kawan - kawannya yang sejenis.
Ada dua makluk raksasa jika dibandingkan dengan sejenisnya.
Yang pertama adalah nyamuk raksasa dan yang kedua adalah capung raksasa.
Hanya saja sayang untuk capung raksasa tidak sempat saya abadikan dengan hp jadul saya.
Tapi Alhamdulillah raksasa nyamuk berhasil saya abadikan dalam foto beriku.




Sungguh Maha Kuasa Sang Pencipta yang menciptakan berbagai mahluk yang belum tentu manusia tau.
Dan untuk nyamuk raksasa ini. Saya tidak tau rasanya bagaimana jika digigit mahluk ini?...
Ada yang mau?

16 comments for "Nyamuk Raksasa"

  1. gede banget sob nyamuk nya, itu kalok gigit oarang bisa fatal tuh hmmmmm

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering melihat nyamuk tsb kang, gede banget memang ukurannya, apa itu nyamuk malaria ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya kang bukan malaria kang. Selain itu juga nyamuknya g mau gigit ternyata

      Delete
  3. asli itu nyamuk ? makan apa ya dia ko gede banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asli nyamuk. hidup ko bisa terbang. Nah kalo makannya, mungkin makan nasi padang kayanya. hehehehehe....

      Delete
  4. wah gede banget nyamuknya, berbahaya ga sih

    ReplyDelete
  5. ia gede banget. sepertinya g gigit. mugnkin g berbahaya.

    ReplyDelete
  6. Maha Suci Allah banyak lagi rahasia Ilmu yang hanya Allah SWT mengetahuinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali hanya Alloh Yang mengetahui segalanya.

      Delete
  7. ane biasa nya pakai raket listrik gan untuk membunuh para nyamuk nakal, sekali mereka ksetrum langsung tewas di tempat hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul itu. tpi efeknya itu bau hangus..

      Delete
  8. ini bisa dijadikan bahan penelitian kang nyamuknya kan gede.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul itu kang, silahkan diteliti aja kang, barangkali nanti nemu penumbuh badan biar jadi raksasa. hehehehe

      Delete
  9. Kayak mutant ya Mang??! Jangan-jangan anggota X-Men, hahaha...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar