Jln A Yani KM 121 Banjarmasin

Jln A Yani KM 121 Banjarmasin - Zodized.in. Ruas jalan biasanya di tandai dengan tulisan jarak, mulai jarak 0 km sampai km terakhir. Nah kali ini zodized ingin mengamati dan menginformasikan, ada apa sih di Km121 Banjarbamsin. Yang dimaksud km 121 Banjarmasin ini adalah Jln A yani yang menuju Batulucin. Ingat arah batulicin ya bukan arah yang lainnya.


Simak Juga Daerah Dengan Nama Unik di Tanah Laut Kalsel


Informasi ada apa saja di Jln A Yani KM 121 Banjarmasin ini akan bermanfaat bagi orang yang akan melakukan perjalanan ke arah Kotabaru, Batulicin, Sungai Danau, Kintap, dan lain - lain, karena perjalanan ke daerah tersebut pasti menggunakan Jl A Yani. Perlu diketahui daerah A Yani km 121 ini adalah sebuah Desa hasil pemekaran nama desanya adaah Sungai Baru nama daerahnya untuk km 121 ini adalah Sungai Banta.


Silahkan Simak Juga Q Mall Banjarbaru


Berikut informasinya


Ha - Hal yang ada di Jl A Yani KM 121 Banjarmasin


1. Klinik Subarjo

Nah bagi anda yang sedang memerlukan klinik saat perjalanan menuju arah batulicin kotabaru dan sekitarnya.
Anda bisa mendatangi klik Subarjo ini.
Praktek sore mulai jam 16.00 wita sampai malam hari biasanya jam 21:00 wita.
Jangan lupa pencet bel cukup sekali saat mendatanginya atau ucapkan salam dan ketuk pintu.

Image

2. Masjid Al Muhajirin

Jln A Yani km 121 adalah tengah - tengah perjalanan jika anda menuju Batulicin. Jika ditengah perjalanan ini waktu anda melaksanakan sholat, jangan hawatir di km 121 A Yani ada mesjid cukup besar. Bisa menmpung ratusan orang sekaligus.
Tempat wudlu, dan WC sudah tersedia.
Begitupun bagi ibu - ibu yang lupa bawa mukena sudah terseda dilemari mesjid. Tinggal Pake saja dan jangan lupa lipat kembali.
Bagi anda yang mau berinfak sudah disediakan kotak amal di pintu masuk mesjid atau didekat WC


3. Toko Rizi

Nah jika anda juga memerlukan Cemilan makanan ringan, atau minuman ringan atau air mineral. Setelah anda melaksanakan sholat atau sebelum melaksanakan sholat anda bisa mampir ke Toko makanan ringan yang ada di km 121, yaitu Toko Rizi.

Ya mungkin namanya aja toko padahal aslinya adalah warung klontong yang menyediakan aneka makanan ringan, air mineral, keperluana pokok, gas, galon, obat mabuk perjalanan, dan lain - lian datangi saja tokonya jika anda melakukan perjalanan di area km 121.


Lengkapnya silahkan cek disini Toko Rizi.

4. Warung Makan

Selain toko makanan ringan yaitu Toko Rizi di Km 121 juga anda tempat makanan berat, eh tempat makan. Setidaknya ada dua tempat yang saling berhadapatan hanya terpisah oleh jalan saja. Tempatnya beserbrangan saja.
Satu kiri jalan satu lagi kanan jalan.

Nama tempat makannya adalah Tulung Agung dan Nasi Pecel Cak Majid. Kedua tempat ini memiliki citarasa yang cukup berbeda. Warung nasi pecel khas nasi pecel dengan bumbu kacangnya dan satu lagi Tulung Agung dengan Khasnya Ayam Lodo dan nasi rames.

Harganya cukup terjangkau Mulai 10 Ribuan saja. Tambah minum 3 rb. Jadi 15 Rb. Murah bukan.
Jadi bagi anda yang lapar atau igin ngemil dan perlu ke klinik plus belum sholat anda bisa berhenti di km 121.

Rumah makan Tulung Agung Meski Bnetuknya sederhana Tapi Mantap Makananya

Rumah Makan Nasi Pecel Warung Cak Majid. Sederhana tapi Pol Pecelnya.
Kedua warung makan ini biasanya bukanya siang hari. Untuk warung makan yang bukan malam saya bahasa dibawah suaya posisinya berurtan pokonya citarasanya pol.

 5. BNI 46

Bagi anda yang perlu makan, perlu beli makanan ringan perlu bayar angkutan umum tapi anda kurang uang. Di km 121 ini ada banyak ATM dan Bank. Salah satu Bank yang ada di km 121 A Yani ini adalah Bank BNI46.
Pada Bank BNI46 ini ada berbagai macam layanan seperti pengambilan uang tunai melalui teler, store tunai, dan pengambilan melalui mesin ATM. ATM bersama, Ciruss dan lain-lain.



6. Tempat Foto Copy Plus Toko Alat Tulis Wana Warni


Kalau anda memerlukan fotocopy atau membeli berbagai keperluan alat tulis, maka Toko Warna warni ini adalah tempatnya. Tidak begitu besar namun sepertinya cukup untuk memenuhi kebutuhan alat tulis dan foto copy anda. Tempat ini juga menyediakan jasa pengetikan atau jasa kirim email. Barang kali anda perlu mengirim email karena hp anda sedang tidak menyala. Maka tempat ini bisa jadi solusi.


7. Lalapan Selera Malam

Nah seperti yang disebutkan di atas bahwa ada tempat makan khusus malam hari di A Yani km 121 banjarmasin ini, nama tempatnya adalah Lalapan Selera Malam.
Tepat di samping BNI46.

Kalau anda dalam perjalanan malam hari sudah sholat dan membeli cemilan kemudian anda perlu makan juga , maka lalapan selara malam ini tepat untuk anda coba. Jangan takut urang uang. Anda ambil uang di BNI46 lalu makan deh di lalapan selera malam. Sambalnya itu loooohhhh.....weeeenaknya.
Plus ayam kampung yang muantaps banget.

Untuk 1 porsi lalapan ayam kampung sudah lengkap dengan nasi biasanya Rp 25 rb.

Silahkan saja di coba.




8. PT Geoservices


Geser sedikit dari BNI46 lewat lalapan selera malam anda akan bertemu dengan PT Geoservices.
Tempat analisa batubara untuk penjualan, analisa batubara untuk produksi, tempat pengurusan dokumen pengapalan LHV dan LSE untuk batubara dan analisa lainnya.

Lengkapnya silahkan baca di sini PT Geoservices Asam Asam.




Jadi jika anda sedang dalam perjalanan menggunakan jalan A Yani di kalimantan Selatan dan anda sedang menuju ke arah kotabaru atau batulicin atau sungau danau atau kintap dan sekitarnya. Anda bisa memilih kebutuhan anda di km 121 ini.

Anda mau sholat ada Mesjid Al Muhajirin, Anda Mau Beli minuman dan makanan ringan ada Toko Rizi, anda mau makan ada warung nasi pecel dan tulung angung di tambah lalapan selera malam. Anda kurang uang ada ATM Bersama di bank BNI buka 24 jam. Anda perlu fotokopi juga bisa ada toko warna warni, anda perlu diperiksa ada klinik subarjo. Anad sedang bisnis batubara dan mau analisa batubara ada juga PT geoservices.

Jadi tidak usah hawatir jika mampir di km 121 kebutuhan anda sudah tersedia.

Kaya iklan aja. hehehehehe

Tidak mengapalah siapa tahukan warga km 121 jadi teruntungkan dengan adanya informasi ini.

Sekian dulu informasinya semoga bermanfaat.

Simak juga kejadian Macet Panjang di jln A Yani Bati Bati

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Jln A Yani KM 121 Banjarmasin"

  1. ah kalau Sayamah,, seandainya bingung dan kesasar saat melewati jalan ahmad yani km 121 banjarmasin,, mending nelpon langsung mang adul saja,, heheh biar bisa langsung dijemput... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha boleh - boleh mas. langsung saya jemput. :DD:D:D

      Delete
  2. di Jl A Yani KM 121 Banjarmasin lengkap banget, semua ada, tiunggal uangnya aja disiapin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada lagi mas yang belum ketulis. salon juga ada mas.
      uangnya gampang mas ada ATM

      Delete
  3. SPBU-nya nggak ada, Kang? Nanti kalo kehabisan bensin gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia SPBU nya di KM 122 mas. satu km dari tempat tersebut mas.

      Delete
    2. tapi kalo habis banget di km 121 tenagh aja mas g usah drong. banyak eceran bensin disitu. :D

      Delete

Silahkan berkomentar