YAYASAN ALMUHAJIRIN

Assalamualaikumm Warohmatullohi Wabarokaatuh
Allohumma solli AlaMuhammad wa ala alihi wasohbihi Ajmain.
Puji dan Syukur Sudah seharusnyalah selalu kita panjatkan kehadirot Alloh swt. Solawat dan salam kita curahkan untuk baginda kita nabi besar Muhammad SAW.

Kami adalah sebuah yayasan yang bernama :

YAYASAN AL-MUHAJIRIN

Saat ini yayasan kami bergerak dibidang pendidikan islam berupa TPA dan SD Islam Terpadu. Awalmula terbentuknya yayasan kami adalah karena melihat generasi - generasi penerus yang jauh dari nuansa keislaman. Mereka lebih suka bergaya seperti artis -artis di TV yang berkiblat kedunia barat yang tidak pantas berdasarkan islam, karena islam memiliki aturan dalam berpakaian. Pendidikan di sekolah memang ada tapi sangat sedikit sekali hanya 2 jam saja dalam 1 minggu. Dalam menyongsong keinginan kami agar generasi penerus memiliki jiwa islami yang kuat, maka kami dirikan yayasan ini. Kami bangun ruangan - ruangan dan inilah bagungannya,


Strukture Organisasi YAYASAN AL MUHAJIRIN


Dalam menjalankan kegiatan rutin kami yaitu belajar mengajar untuk TPA dilakukan oleh ustad - ustad setempat, karena Alloh mereka mengajarnya.
Sementara untuk mengajar SD Islam Terpadu kami dibantu oleh guru-guru dari SMP Negeri 2 Jorong Kalimantan Selatan.

Dalam oprasionalnya cukup banyak biaya yang kami perlukan, kami memerlukan biaya untuk para guru honorer dan pasilitas belajar mengajar agar tetap berjalan dengan baik, seperti meja belajar dan kursi belajar, spidol-pidol dan kedepannya tentu perlu penambahan ruangan-ruangan baru agar kegiatan penanaman nilai-nilai islam dari sejak dini bisa terus dilakukan. 
Tentu kita selaku orang tua mengiginkan anak - anak kita kelak menjadi orang yang bermoral baik, entah itu sebagai seorang pejabat, presiden, atau mentri atau pengusaha. yang pasti menginginkan moralnya baik.
Bagi Bapak/Ibu yang memiliki keinginan sama dan ingin berkunjung, atau mendaftarkan anak-anaknya atau ingin bersilaturahmi dengan kami silahkan bisa mendatangi tempat kami.
Alamat Yayasan Kami Jl. A. Yani KM 121 Desa Sungai  Baru Kec. Jorong Kab Tanah Laut Kalimantan Selatan 70881.
Atau para Ibu dan Bapak yang  ingin membatu kami berupa dana oprasional kegiatan kami silahkan bisa ditrasfer Via rekening BCA
Norek BCA 7895075370 an Abdul Rozak
(jika membantu via rekening mohon setelahnya sms ke no 081351424907)
Dana Oprasional Rutin perbulan
 Pembayaran guru honorer perbulan yaitu perjam Rp 10.000,-
Julmlah Jam dalam 1 minggu adalah senin sampai kamis 8 Jam, Jumat 4 Jam, Sabtu 6 jam.
Jumlah total jam dalam sebulan (8 jam x 16 hari + 4 Jam x 4 hari + 6 Jam x 4 hari) 168 jam
Jumlah total pengeluaran Guru Honorer168 Jam x Rp 10.000-,
Rp 1.680.000,-
Biaya lain - lain tak terduga sebanyak 30 % Rp 504000,-
Total Biaya Yang diperlukan 
Rp 2.184.000,-

bantuan apapun dari Ibu dan Bpk akan sangat membatu kegiatan kami. Kami hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih dan semoga Alloh menggantinya dengan yang berlipat - lipat. Aamiin.
Bagi yang ingin lebih tahu silahkan bisa menghubungi kami via telepon
Ustd Kaprowi : 085249919840
Bpk Ngatijo HS : 081250571137

Akhir kata kami ucapkan
Terimakasih
Wassalamualaikumm Warohmatullohi Wabarokaatuh

Post a Comment for "YAYASAN ALMUHAJIRIN"