Danau Di Hutan Yang Indah

Setelah sebelumnya saya menulis bercengkraman dengan burung liar yang merupakan bagian dari perjalanan ke hutan saya.
Kali ini saya kan menuliskan secara singkat lanjutannya,
Danau di hutang yang sangat indah.

Memang di alam liar itu hanya Yang Maha Kuasa yang tau segalanya.
Mulai dari binatang yang belum kita tau, tumbuhan sampai ke danau dan rawa.
Berikut saya fotokan danau Indah di hutan




Bersambung.......

Subscribe to receive free email updates:

77 Responses to "Danau Di Hutan Yang Indah "

  1. Masya Allah indah banget sob! warna birunya itu lho! buat adem :)

    blogx sdh aq folllow...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah kebesarah dan kemaha kuasaan yang maha kuasa. Dalam mengindahkannya.
      Terimakasih sudah di folow kang.

      Delete
    2. Anonymous28/3/15 10:24

      kalau mendadak akik, pasti di danau dekat hutan ada akiknya ya kang....hehheeee

      Delete
    3. sudah saya carii mbah. Cuman nemu batu gunung. sama batu putih batu putih gitu yang kalo di adukan keluar api.

      Delete
    4. batu putih ituh.. namanya apa Mangs?

      Delete
    5. ga tau juga saya namanya batu apa. batunya putih keras namanya g tau. paling mba dinan tau tuh.

      Delete
    6. nggak coba dicicipin mas? supaya ketahuan jenis batunya :)

      Delete
    7. nah ide bagus. tp abis itu bisa jadi muntaber kang

      Delete
  2. Anonymous28/3/15 10:20

    yah mang kok bersambung...bikin penasaran aja....mang lokasinya dimana tuh...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasinya di kalsel mbah. Cuman danaunya masih liar belum terjamah. saya juga ga tau danau apa itu.

      bersambung itu biar mbah penasaran mbah.

      Delete
    2. saya tunggu lanjutan nya

      Delete
    3. sekalian.. penjelasan dan foto batu putihnya Mangs.. jadi penasaran.. ikuti kelanjutannya..
      Mangs jgn lama2 ya...! :)

      Delete
    4. nanti saya fotokan batbatu putihnya biar afdol

      Delete
  3. sungguh indah ciptaanya, tergantung bagaimana kita menikmatinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti dalam foto Fropilnya kang anak nelayan. hehehe
      Seperti menikmati kopi di hutan ya. hehehehe

      Delete
  4. mas pian urang kalsel kah,sepertinya aku pernah ke danau itu hehehe
    kapan-kapan bisa nih jelajah borneo bareng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiih bujur banar ulun tingal di kalsel kang. hayu kinta menjelajah hutan. hehee

      Delete
    2. Bujur mah pantat mang, sumpah duaaah :D

      Delete
    3. lain lah bahasa banjar lain arti. bujur itu benar artinya

      Delete
  5. Replies
    1. yang bikin keren itu sayanya ya? hehehehehe

      Delete
    2. hahaha lain dari hongkong. dari bandung kang

      Delete
  6. sungguh indah pemandangan alamnya kang, sayangnnya ko bersambung dah :D

    ReplyDelete
  7. Wah didaerah mana nih bang cantik nian ALhamdulillah atas segala nikmat

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah kalsel kang. kasini aja

      Delete
    2. Manteb bener,masih alami ya

      Delete
  8. Belum apa apa bersambung ? Aku bacanya serius sampai mata melotot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaa....... meloto kaget ya ko sudah selesai

      Delete
  9. wah danaunya indah banget kayak danau di wilayah saya, yaitu danau segara anak di gunung rinjani

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah kan. tapi ini belum terjamah

      Delete
  10. wow...keren...haha iraha eta mang di fotona... saya ge 3 taun didieu acan kadinya...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. eta di tukangen mess. katukang terus. sa engges sungai belok kiri,lurus terus

      Delete
    2. Hah? Bujubuneng, ari silaing urang mana kitu? geuning tiasa nyarios sunda...
      pokona mah lurus terus ke aya turunan, tah didinya, kuburan eta didinya... hahahaaaaa....

      Delete
    3. alim kang ah ka kuburanmah. heheheheh.
      Abimah hoyong ka bandung. :D

      Delete
  11. berarti danau inih masih perawan ya Mangs?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih di jamin perawan belum berswami. hehehehehehehe

      Delete
  12. indah sekali gan danau nya, air nya masih jernih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ai air nya itu loh yang bikin gregetan....

      Delete
  13. Gila ini tempatnya, terekspos sedikit nanti bakalan kayak Kakaban ramainya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi tinggal pemerintah daerahnya aja lagi

      Delete
  14. Waah kira-kira kesana jarak tempuhnya berapa ya dari Jakarta?
    Sepertinya wajib buat dikunjungi deh, jadi tertarik hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dari jakarta. jika via pesawat.
      perjalanan pesawat 45 menit. dr bandara 3 jam.

      Delete
    2. saya dari Jakarta mau naek bajaj aja mang :D

      Delete
    3. bisa nanti nanti bajanya di simpan deken sukarno hatta. wkwkwkwkwkw

      Delete
  15. Wah indahnya, ditambah poto beken Mamang itu yah haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu foto beken yang bikin indah. hahahaha

      Delete
    2. beken dari Hongkong :D

      Delete
    3. hahahhahaha bukang dari hongkong dari bandung kang.

      Delete
  16. wah kelihatan adem banget tuh alamnya mas.
    cocok untuk refresing nih,daerah mana tuh mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daerah kalsel mas. tanah laut

      Delete
  17. Subhanallah...luar biasa mas, indah dan eksotis banget danaunya...
    itu danau di daerah mana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah kalsel kang 121 km dari banjarmasin

      Delete
  18. Replies
    1. dikalimantan selatan kang 121 km dr banjarmasin

      Delete
    2. waduh jauh ya kang, kirain deket.kesana mah harus naik tiki :D

      Delete
    3. hahahaha betul sekali pake tiki dari surabaya 3 hari. kalo pos 1 minggu. :D

      Delete
  19. kang disitu ada batu mulianya gak , kaya batu bacan gitu wkwkw :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. g tau. yang jelas batu krikil ada aja.

      Delete
  20. Lho kang indah bener danaunya. Biru sekali.... Sayangnya, ya itu kenapa fotonya cuma dua? Hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo banyak - banyak nanti pada ngileh kang. hahahahaha
      Palagi kalo banyaknya poto saya. pada naksir nanti sama saya :D

      Delete
  21. masya Allah pemandangan yang indah bikin pengen nih, ajak ajak donk mas

    ReplyDelete
  22. hutan mana mas, bikin penasar ajah...:)
    indah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hutam kalimantan selatan kang. indah ya

      Delete
  23. Masyaallah... indahnya... senang tentunya bisa melihat keindahan seperti ini ya mas..
    Indonesia ini benar-benar surga dunia alamnya ya, sayang banyak yg kurang bisa menjaganya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia yang disangkan mungkin bukan kurang ya tidak bisa menjaganya

      Delete

Silahkan berkomentar