Rumah Idaman di Citra Raya Tengerang

Berbicara rumah idaman tentu masing-masing memiliki standar tersendiri dalam menentukannya.

Nah  berikut ini ada rumah idaman yang nyaman dan tentu sekalian wisata.

Seperti apa tampilannya dan konsep perumahnnya yuk kita tengok bersama - sama.

Gerbang CitraRaya Tangerang Malam Hari



Nah ini dia penampakan semakin kedalam.

rumah idaman di citra raya tangerang
Sangat indah bukan.

Mari kita lihat dari ketinggian, kita bisa melihat luas area CitraRaya serta fasilitas-fasilitas yang ada dari atas.


Berbagai gedung perkantoran, supermarket, wahana air semuanya bisa terlihat dan tentunya dengan berderet perumahan yang tersusun dengan rapih.
 
Tidak salah jika memiliki impian mempunyai hunian di CitraRaya tangerang.

Banyak sekali fasilitas didalamnya.

Yuk Kita tengok Satu persatu fasilitasnya.

Ada rumah sakit didalamnya!

Ingin tahu bagaimana rumah sakitnya.?

Yuk kita tengok !

Nama Rumah sakitnya adalah  Ciputra Hospital 

Ciputra Hospital adalah rumah sakit umum swasta pertama dari Grup Ciputra. Rumah sakit dengan konsep modern, bersih dan hijau ini hadir untuk semua kebutuhan kesehatan Anda. Selain Ciputra Hospital telah hadir berbagai klinik dan apotik lainnya di CitraRaya.
Semua dokter, spesialis dan staf di Ciputra Hospital berdedikasi untuk menyediakan layanan terbaik untuk para pasien, sejalan dengan motto Ciputra Hospital yaitu Care for your Health and Happiness.
Ada laboratoriumnya juga  untuk menunjang kebutuhan rumah sakit tersebut.



Tidak hanya itu saja untuk Poli Klinik ibu dan anakpun ada.


Dan tidak ketinggalan juga di Ciputra Hospital Citra raya tangerang ini juga punya layanan yang sangat canggih untuk mendukung semua diagnosa penyakit pasien.

Jadi dengan adanya Ciputra Hospital tidak perlu khawatir dengan urusan kesehatan dan melahirkan cukup datang saja ke Ciputra Hospital tentu keberadaanya terletak didalam Citra Raya tangerang.

Masih penasaran dengan pasilitas lainnya ada juga sekolah, bagi para penduduk CitraRaya tangerang tidak usah khawatir dengan masalah pendidikan kususnya tempat sekolah, di CitraRaya tangerang ini ada sekolahan mulai dari tingkat TK sampai SMA.
Sebagai pengembang yang peduli akan masa depan keluarga, sejak awal CitraRaya memprioritaskan pembangunan sarana pendidikan guna memenuhi kebetuhan penghuninya. Tidak ada kekurangan jumlah sekolah yang dapat Anda pilih bagi putra-putri tersayang.

Silahkan pilih sekolahnya.

Sekolah Citra Berkat adalah sekolah dibawah Grup Ciputra. Berdiri sejak tahun 2003, sekolah ini sekarang memiliki jenjang pendidikan dari TK sampai SMA



Sekolah Tarakanita adalah fasilitas pendidikan pertama yang masuk ke CitraRaya pada tahun 1997. Kini, Tarakanita menyediakan pendidikan dari SD sampai SMU.

Citra Islami adalah sekolah swasta Islam yang menerapkan kurikulum Islam terpadu yang mengintegrasikan nilai-nilai Islam ke dalam seluruh mata pelajaran. Sekolah ini dibuka di CitraRaya pada tahun 2002.


Tidak ketinggalan pula jika ingin sekolah tknya berlainan ada juga buat anak - anak tercinta.
TK Mutiara Bangsa adalah satu lagi fasilitas pendidikan yang makin melengkapi fasilitas pendidikan di CitraRaya.



Nah itu dia sarana pendidikan di CitraRaya Tangerang.

Masih penasaran ada apalagi disana?

Yuk kita teruskan menengok fasilitas dari CitraRaya tangerang.

Waw ada juga di CitraRaya Tangerang ini tempat memenuhi kebutuhan keseharian kita, penasara apa aja?

Lanjut kita bedah fasilitasnya.

Banyak restoran dan cafe lengkap dengan wifi. Jadi jika jaringan seluler lagi lemot tidak akan kesulitan update status disosisal media, cukup gunakan wifi yang di sediakan.



Lebih dari 1.800 unit ruko dengan berbagai macam usaha dari kuliner, fashion, perbankan dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari para warga


Semua kebutuhan otomotif Anda baik baru maupun bekas serta modifikasi mobil dapat ditemukan pada kawasan komersial Auto Center ini.



Bahkan Ace dan Informa kini telah hadir di CitraRaya sebagai pusat perlengkapan hardware dan furniture ternama.



Nah itu dia alat pemenuhan kebutuhan kaseharian.
Ingin tahu ada apa lagi?
Masih banyak sekali  !

Ada tempat Olah raga biar tetap sehat dan bugar

Ada tempat bermain sekaligus menambah pengetahuan untuk anak dan keluarga.

Wisata Air. Inilah yang juga di sukai anak dan keluarga.


Selain menyediakan rumah impian yang nyaman, wisata keluarga yang nyaman juga disedikan sarana trasfortasi bus dengan rute yang bisa diipilih Jakarta, Bandung, Tangerang dll.

Untuk jadwalnya silahkan bisa download disini Jadwal TRANS CitraRaya

Selain itu juga masih ada tempat untuk bersepeda yang sejuk, indah, rapih, dan nyaman sekali.


Untuk lingkungan CitraRaya sudah pasti sangat perhatian tidak usah diragukan lagi. Seperti pada gambar di bawah ini hal kecil seperti membuang sampahpun diperhatikan sekali dengan cara memisah sampah organik dan sampah anorganik.

Ingin lebih jelas bisa buka www.citraraya.com
Kantor Pemasaran
Jl. CitraRaya Boulevard Tangerang 15710
+62 21 5960 888
+62 21 2966 0934


http://writingcompetition.citraraya.com

Subscribe to receive free email updates:

158 Responses to "Rumah Idaman di Citra Raya Tengerang"

  1. Semua fasilitas lengkap ada di Rumah Citra Raya Tengerang, emang bener bener rumah idaman banget,,,Pengen rasanya beli rumah dengan fasilitas lengkap seperti perumahan Citra Raya Tanggerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti disana enak ngeblog mas ya karena ada fasilitas wifinya :)

      Delete
    2. SIlahkan mas jika ada uangnya bisa langsung di datangi. Kalo saya nih lagi melamunkan dulu nih

      Delete
    3. Sepertinya untuk ngenet lancar banget g kaya saya sekarang ni. bales komenya susahnya minta ampun. Rumah impian. Mending ngimpi dulu kalo gitu ah

      Delete
    4. saya bermimpi dulu mang..

      Delete
    5. Sama juga. Jaringan indonesia brartibharus upgrade

      Delete
    6. Udah saya tiduri tapi ko g mimpi dapat rumahnya ya. Hahahahah

      Delete
    7. Udah saya tiduri tapi ko g mimpi dapat rumahnya ya. Hahahahah

      Delete
    8. Selain bisa jadi rumah idaman, bisa untuk investasi yang menguntungkan ya...

      Delete
    9. ia itu bisa banget mas.
      harga rumah dan tanah pasti naik. asal g ada bencana aja

      Delete
    10. kurang lama tidurnya mas, minimal seminggu gitu :)

      Delete
    11. wah sangat idaman sekali, pasti sangat nyaman sekali disana ;D

      Delete
    12. Silahkan mas hubungi contakpersonnya

      Delete
    13. Nyaman mas rumahbidaman dan wisata idaman

      Delete
    14. silahkan mas wong pesen rumah nyaman nya satu dan bonus wisata . hehehehe

      Delete
    15. kalo saya tidurnya seminggu bisa jadi rumah nyaman dan wisata nya keburu di gaet orang mas.
      tapi gpp ya kan cuman ngimpi

      Delete
  2. Kira Kira perumahan citra raya bebas Banjir apa tidak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sudah diantisipasi kang, nampak megah soalnya tuh :D

      Delete
    2. Nah itu mang kips sudah bantu menjawab mas. Hehhee
      Makasih mas kips

      Delete
    3. cibutung - tanggerang 2,5 jam, bingung juga kalau beli rumah disitu sedangkan cari nafkah di cibitung... :D

      Delete
    4. Terlebih saya di Bandung kang, dulu sempet ditawarin temen di Sawangan juga bingung. Tapi bingungnya skrg yang mengganjal tak ada dananya haha..

      Delete
    5. Brarti beli buat investasi aja mas. Beli buat saya juga boleh mas. :)

      Delete
    6. Sama mang kips dananya yang bikin kselek :)

      Delete
  3. bener2 idaman bgt, fasilitas semua lengkap dari pendidikan, kesehatan, tempat bermain semua ada komplit dech, semoga bisa punya rumah di citra raya, atau yg semacam itu, amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas..Masjid, Gereja dan Vihara ada disana.

      Delete
    2. Ada yang belum saya masukan sebenernya. Ada bus untuk trasfortasi

      Delete
    3. Ada juga penghijauan. Daerah yang adem. Enak buat santai sama kluarga

      Delete
  4. Fasilitas terlengkap disini mas ya. Saya tidak bisa ngebayangin kalau seandainya saya di sana mas. Pasti ide-ide untuk bikin artikel selalu muncul sejerni air di Citra Raya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ia bner tuh mas. segera aja mas beli nanti saya bertamu buat sekedar ngeblog cari inspirasi

      Delete
  5. Berapa duit yang dikeluarin mas untuk bisa tinggal disana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tau lagi as berapa duit buat tinggal di sana. soalnya nih masih mimpi mas. punya rumah idaman di sana

      Delete
    2. kita tetangga nanti mas ya, wkwkwkw

      Delete
    3. Ia mas saya yang cat biru

      Delete
  6. Wah... keliatannya enak Mas...
    Pengen berkunjung deh... nanti kalo sempat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas sekedar wisata ke sana juga boleh mas. ada wisatanya di dalam, wisata air, taman dan banyak lagi

      Delete
  7. benar-benar rumah idaman, nanti mau beli satu unit di citra raya :)

    moga sukses mas kontesnya, dapet unit di citra raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua ajalah sekalian mas, lemparin sini kunci dan sertifikatnya satu ya :D

      Delete
    2. silhakan mas jgn lupa undang sukurannya. aamiin.
      terimakasih mas

      Delete
    3. 3 aja biar saya satu mas

      Delete
    4. Nah, itu lebih baik mang. Ayo bantu semangati @MasWong haha...

      Delete
    5. Hayu mas kips semangat!!!!!!!

      Delete
  8. Pikabitaeun mang, teu acan kabedag ku abdi mah hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ge da ngan ngimpi mang kips. hehehehe
      sugan weh atuh jadi nyata ngipiteh

      Delete
    2. Alhamdulillah saya mah dah ngerasain tinggal dirumah seperti itu mah mang, eh tiba-tiba saya kebangun dari tidur ternyata itu cuma mimpi wkwkwkkk...

      Delete
    3. nya mudah mudahanmah tiasa kapeser kang,,,, :D

      Delete
    4. perumahannya perumahan kpr ko mas. bisa di pilih ukurannya.

      Delete
    5. aamiin kang. mudahanmah aya numasihan weh. hehehe
      kagok nglamun kang ah

      Delete
    6. tahan emosi kang ulah tarik teuing melamunna bisi ngajepret :)

      Delete
    7. mungpung galamun masih gratis kang. hahahaha

      Delete
    8. heu, hawatos kang bilih kumaonam :D

      Delete
    9. Upami tos kapilih, pasti kedah nawis nya mang :D

      Delete
    10. Muhun atuh ai kitumah. Mending ngopi weh

      Delete
    11. Tos nawis teu dpesermah isin. Heuheu

      Delete
  9. Citra Raya Tangerang menerapkan konsep Komplek Perumahan Modern, yang didalamnya juga bisa sekalian melakukan bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali selain bisnis juga konsep wisata yang sangat apik

      Delete
  10. Rumahnya bagus bagus si, tapi masih nyaman rumah sendiri. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia makanya segera miliki mas biar jadi milik sendiri

      Delete
    2. Haha, masalahnya itu gak ada uang untuk membelinya mas. Hehe

      Delete
  11. Iya betul tuh Mangs,,, rumah idaman tuh ya kayak gitu,, bisa punya rumah idaman kayak citra raya tanggerang baru bisa hanya sebatas saat bermain the sims 2 mangs, itu rumahnya kayak gitu,,,, hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak - ajak kali - kali mas biar saya bisa tau kaya apa sih dalamnya tuh. hahahahhaa

      Delete
    2. the sims 2 itu apa mas.

      Delete
    3. Game tiga dimensi Mangs, tentang kehidupan, salah satunya bikin rumah dulu, dan rumahnya bagus-bagus terus bisa bikin sendiri, terus hidup deh di rumah itu.. Game tentang kehidupan sehari-hari Mangs, dan bangunan rumahnya bagus-bagus... :)

      Delete
    4. waduh saya ketinggalan perkembangan zaman kalo gituh.

      Delete
    5. saya kira itu judul suting film yang sedang di bintangi mas diar

      Delete
  12. Kalau tinggal disini malah enggak bisa tidur mas,, :D
    maen terus bawaanya.. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha benr juga ya gpp mas. kalo asik. nanti tidurnya pas udah cape aja. tenang aja alamnya seger. kalo kecapean sakit kan rumah sakit deket juga tuh. heuheuheu

      Delete
  13. Fasilitasnya lengkap, memang jadi idaman semua keluarga kalo lokasi dan fasilitasnya seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas makanya saya ngimpi dulu aja

      Delete
    2. Dari mimpi, lanjut usaha, dan jadi kenyataan, mas :-D

      Delete
    3. Amiin.mimpinya sedang lanjut usaha

      Delete
  14. wah ini mah rumah idaman banget ya mang, pasti harganya malah yah...
    pas liat gerbang citra raya tiba-tiba saya keingetan kalo pulang ke rangkas bawa motor hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kumpulin aja hasil ngeblog mas,,, biar bisa beli tuh rumah di citra heheh :D

      Delete
    2. perumahannya bisa dipilih kang mau yang seperti apa. harganya juga bisa dipilih mau yang bagaimana

      Delete
    3. brapa lama ya. hahahahaha

      Delete
  15. kayaknya musti nabung yang banyak dulu nih,,,, enak juga sih kalau punya rumah di citra,, soalnya rame dan strategis,, cocok buat usaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok buat usaha dan nyaan buat rumah serta enak buat sambil liburan mas.

      Delete
  16. Waduh Rumah kayak gini mah harus siap siap dompet yang tebal mang aduls....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe engga juga mas kayanya. kayanya loh

      Delete
  17. saya teh jadi penasaran sekali kang pengen punya rumah daerah sana, apalagi disana komplit sekali yah kompleknya, ada sekolah, rumah sakit dan lain-lain.tapi apakah disana penghijauannya bagus kang?soalnya saya suka yang adem-adem nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus pisan kang. citra raya punya program sendiri tentang yang hijau hijau. eco green namyan.
      yang ademah banyak kang. hasil baca sih kesanamah da belum

      Delete
    2. liat aja sudah bikin ngiler kang, apalagi kalo kesana yah :D

      Delete
    3. Bisa jengker ya kang. :)

      Delete
  18. wah memang benar-benar rumah idaman gan, kalo saya cuma bisa kepingin aja gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga masih mimpi mas.
      kan semua berawal dari mimpi mas. selanjutnya bisa jadi kenyataan bisa engga gimana usahanya

      Delete
    2. plus ijin yang maha kuasa

      Delete
  19. kalau liat di blog sebelah mah ada foto dinosaurusnya mang, disini ma gx ada kenapa yaaa? :)
    enak kayanya punya lingkungan seperti disana tempatnya nyaman komplit pula,heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mang itu tuh yang di gambar nomor wisata keluarga dan eduksi

      Delete
    2. doaken saya menang atuh kang. hehehehee

      Delete
    3. ehh tong boro dipenta kang kan doa kami di nadimu :)
      muhun sok moga sing kenging.
      aminkan

      Delete
    4. aamiin ya Alloh. hehehehehe
      punten teacan tiasa sumping kabunina kang awan sareng kasadayana. nuju aya rerepot :D

      Delete
  20. Replies
    1. kerennya pake banget mas. hehehehe

      Delete
  21. Bener-bener lengkap fasilitasnya,jadi ingin tinggal disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahakn mas arif hubungi aja no telepon yang ada atau datang langsung ke kantornya

      Delete
    2. nomer telponnya ada dimenu contact blog saya

      Delete
    3. hahahaha bisa aja mas yanto. saya kira tadi itu nomor mas yanto

      Delete
  22. melihat tampilan gambar diatas,perumahan citra raya emang patut disebut perumahan idaman mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas idaman sekali. saya mimpi aja dulu yang gratis siapa tau dapat.

      Delete
  23. kalau gitu besok saya mau pesen satu
    kalau inget tapi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayarnya pake duit kan mang :D

      Delete
    2. tenang saya ingetin mas. hahaha dua aja mas saya satu

      Delete
    3. bukan pake duit mang pake daun. hahahaha

      Delete
  24. semoga sukses dengan kontesnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba coba mas. hahahaha
      kalo emang syukur alhamdulillah

      Delete
    2. makasih mas doanya , doa mas yanto biasanya di kabulkan nih.

      Delete
  25. wahh rumah idaman saya bnget tuh mang, beli satu yah?? boleh ngga mang saya bungkus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahakn jgn lupa kembaliannya bungkus juga. kasih sambel apa engga :D

      Delete
  26. Tinggal di perumahan dengan fasilitas lengkap tentu akan membuat nyaman bagi para penghuninya ya kang ? Tentunya biayanya tidak murah juga lo tinggal di tempat seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas indra biaya itu yang harus di kumpulkan dulu

      Delete
  27. kompleks rumah ellite di tanggerang emang kece-kece..

    ReplyDelete
  28. Wow lengkap bener,,mang adult beli duluan ya entar saya mampir kalau ke tangerang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas yang cet biru. Hahahaha
      Ngimpinya gitu mas.

      Delete
  29. Sampeyan tinggal disana ya kang ? hebat dan mantap. Itu hasil dari ngeblog atau hasil dari bisnis batu bara ? kapan-kapan aku main kesana, biar lebih mantap. Siapa tahu nanti aku bisa mengikuti jejak akang !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum mas baru ngimpi aja. Ngimpinya hasil ngeblog aja mas. Heheheh

      Delete
  30. wah keren sekali Mangs Rumah Idaman di Citra Raya Tangerang nya, fasilitas nya pun lengkap sekali ... :)
    semoga sukses ya Mang ... :)

    ReplyDelete
  31. keren abies mang :D. sudah perumahannya bagus, fasilitas lengkap. kurang apa lagi coba itu haha

    ReplyDelete
  32. komplit fasilitas'a mang
    mau juga dong punyarumah disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kita mas kalo gitu. Sama sama mau

      Delete
  33. Wilayahnya keren banget tuh
    Tapi kayaknya mahal ya harga rumah disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas rizki bisa hubungi nomor pemasarannya. Sekalian aja bisa tanya tipenya juga

      Delete
  34. Kira-kira disana berapa ya mas buat beli satu rumahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas adam bisa menghubungi nomor yang di atas mas

      Delete
  35. Sayang belum punya uangnya :D

    ReplyDelete
  36. Di bookmark dulu mimpinya, kalau udah rada-rada sukses baru dibuka lagi wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha. Lanjut aja ah mimpinya

      Delete
    2. Awas mang jangan mimpi aja ,, implementasinya ditunggu :D

      Delete
    3. Nunggu keberaniannya datang mas

      Delete
  37. benar-benar rumah impian nih fasilitasnya lengkap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silhkan mas di beli aja mas. hehehe

      Delete
    2. Bnermas impian dan ingsa alloh tenpatnya nyaman dan tidak lupa wisata cukup di dalam saja

      Delete
  38. waw, fasilitasnya elit dan serba lengkap ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas silahakn kalo mau beli saya satu ya mas :D

      Delete
  39. Wah rumah nya bagus banget gan, kapan ya Ane bisa singgah di rumah SE keren itu, mimpi yang sempurna gan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dong berawa; dari mimpi dulu baru bisa bergerak untuk melaksanakan mimpi

      Delete
    2. tidak hanya keren mas tapi merupakan tepatnya yang nyaman mas plus ada wisatanya

      Delete
  40. Boleh nich...klo ada rejeki beli rumah daerah sini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas kalo ada rejeki saya satu ya mas wahab

      Delete
  41. Rumah idaman saya nih, semoga bisa kebeli rumah model begini kalau dikasih rejeki :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. semangat mas. semga terkabulkan

      Delete
  42. Replies
    1. ia mas silahkan dipesan :D

      Delete
    2. betul mas rumah idaman yang nyaman dan sekali gus wisata tangerang yang asik sekali. Banyak fasilitasnya mas

      Delete
  43. ini bisa dicicil kan kang?kayanya lumayan mahal nih soalnya tempatnya juga bagus banget deh..

    ReplyDelete
  44. Komplit amat Mang. Seandainya saja saya bisa punya rumah di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ngmpi aja dulu mas. kali aja jadi beneran. hehehehehe
      kaya saya nih lagi mimpi

      Delete
    2. mudahan dengan ngimpi dulu untuk mendapatkan rumah nyaman dan wisata yang ada di sekitar rumah menjadi kenyataan kelak mas.

      Delete
  45. Saya pengen banget tinggal di sana. Caranya gimana ya Mang?? 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk aja ke webnya mas atau hubungi aja bagian pemasarannya mas. ada di artikel di atas alamat dan no kontaknya

      Delete
    2. dan mudah - mudahan dapat rumah nyaman sekaligus wisata yang okeh mas.

      Delete
  46. banyak betul dan lengkap ya mang pasilitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah san rumah nyaman dan wisata tangerang yang top markotop

      Delete

Silahkan berkomentar