Cara Menggandakan Uang Terbukti Berhasil

Cara menggandakan uang hari ini sedang menjadi perbincangan yang sangat hangat dimasyarakat terkhusus setelah diberitakannya Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang menggaadakan uang dan ditangkap oleh polisi.
Padahal menurut Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih yang di hadiri AAGym saya nontonnya di yotube. Dimas Kanjeng Taat Pribadi bukan harus ditanggkap polisi tapi harusnya dilaporkan ke DIRJEN Pajak.

Ada benernya juga biar mabok banyar pajaknya. heuheuehu

Nah kali ini saya bukan ingin membahas tentang Deddy Corbuzier tapi ingin membahasa Cara Menggandakan Uang Terbukti Berhasil.


Jujur saja apa yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi bisa dikatakan kurang pas tepatnya kurang pas banget. Ingat ya ada orang yang "nyetornya" Rp 200 M.

Nah untuk itu akan saya beritahukan di bawah ini Cara Menggandakan Uang Terbukti Berhasil. Namun untuk coba - coba tidak usah langsung Rp 200 M. Ikutilah langkah demi langkah berikut ini. Tidak boleh ada yang terlewati ! Catet Tidak Boleh terlewati satupun !

Syarat Awal Menggandakan Uang

1. Anda memiliki uang setidaknya Rp 500 Rb

Uang ini perlu karena tujuannya untuk menggandakan uang.

2. Anda memiliki kartu identitas

Identitas dimana - mana saat ini penting termasuk jika ingin menggandakan uang. Sangat penting sekali dan tidak boleh pake alamat palsu. Bikin FB aja harus memasukan identitas diri.

Nah itu aja syaratnya.

Cara Cara Menggandakan Uang

Nah perlu dipahami diawal bahwa untuk menggandakan uang memang memerlukan waktu tidak sebentar terkadang juga memerlukan penambahan setoran supaya makin lancar, semakin besar setoran tambahannya biasanya semakin lancar.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Jika Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini tipuan nah yang saya ingin lakukan adalah asli terbuki berhasil.

Okeh supaya tidak terlalu panjang langsung saja ya berikut Caara menggandakan uang terbukti berhasil.

1. Sebelum berangkat anda mandi dulu yang besih, gunakan pakaian agak rapih sampai dengan rapih banget.
2. Gunakan parfum mungkin aroma mencolok dan menusuk hidung akan sangat membantu nanti jika yang ingin menggandakan uang banyak banget. Setidaknya yang lain akan berpikir dua kali untuk dekat dengan kita karena muntah. 
3. Ucapkan bismilah sebelum keluar rumah.
4. Langkahkan kaki kiri terlebih dahulu
5. Jangan lupa tarik nafas.
6. Bisa berjalan atau menggunakan kendaraan anda. Jagan lupa bensin harus sudah diisi.
7. Nah ini yang terpenting cari suatu tulisan yang terdiri dari beberapa huruf berikut ini pertama huruf "B" kemudian tidak jauh darinya mungkin bisa bersebelahan oh bukan mungkin kata mbahnya ini harus bersebelahan huruf "A" disusul kemudian oleh huruf " N" dan "K". hehehe
8. Selanjutnya masuk saja kedalamnya.
Ingat harus dilakukan pada hari hari bukan tanggal merah biasanya senin sampe jumat yang bukan tanggal merah.
8. Ambil kertas ajaib untuk antri, Farpum anda mungkin akan berpungsi disini. ha..ha..ha.haa
9. Jika sudah sesui dengan angka di kertas ajaib maju saja.
10. Utarakan niat untuk menggandakan uang. Minta formulirnya
11. Isi datanya lengkap jika penjaganya itu bertanya jawab dengan lantang dan lengkap.
12. Kasihkan uang yang anda bawa.
13. Kalau sudah beres ya sudah. 

Ha....ha.....ha.....ha.....ha....ha,...ha.....ha.......

Kata mbah saya jika kita punya uang Rp 200 M dari pada dikasikan ke Dimas Kanjeng Taat Pribadi mending di taro di tempat yang namanya BANK.
Lumayan walaupun penggandaannya hanya 1 % tapi di kali Rp 200M ya lumayan dapat Rp 2 M sebulan.
Suku bunga BANK saat ini ada dikisaran 6-7 % kalo ga salah. 6% -7 % dikali 200 M sama dengan itung ajalah sendiri.....

Entah yang naro uang untuk digandakan ato Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang "kurang". Hedehhh taulah pokonya akumah ga habis pikir.

Dan satu lagi pokonya begitulah caranya dan terbukti berhasil taro aja ditempat yang namanya BANK itu. Setidaknya itu yang paling mudah.
Jika lebih berani beli aja saham. Banyak sekarang broker yang  jual beli sahan dengan modal 200 rebu bukan dua ratus meliar.

Selamat mencoba sajalah ya. :D

Simak juga ya Penipuan Internasional 

Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Cara Menggandakan Uang Terbukti Berhasil"

  1. Hadeuhhh itumah nukerin uang kali mang bukan gandain :-D Emang sih ya lembarannya nambah tapi nominalnya tetap :-D tapi salut deh sama cara ini karena gak bakalan di laporin ke polisi kaya dimas kanjeng,,, Mamang kapan buka padepokan ? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bisa di tukerin juga mas. tabung aja biar ada bunganya. depositi kah

      Delete
  2. kirain beneran.., ternyata dikasih di BANK kanjeng toh..., hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bank apa aja boleh. bank syariah juga boleh

      Delete
  3. Nah yang ini nih yang harus saya coba mas sepertinya kalau ini mah pasti berhasil berhasil berhasil berhasil hoyeee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kang di coba. saldo awal ada yang 200 rb. kalo mahasiwa 100 rb bisa

      Delete
    2. Waduh kayaknya kang adul ini lagi sibuk menggandakan uang nih sampai sampai gak bikin artikel baru lagi.

      Delete
    3. ia mas banyak order nih. :D

      Delete
  4. wkwkwk iya ya lumayan juga tuh kalo ditaro ke bank dapet 1% ya mang hehe

    kalo menggandakan uang kaya dimas kanjeng kan ga boleh dinegara kita jdi sebaiknya ditabung ke bank hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas 1% dr 2 M kan buanyak banget. kalibsaya punya segitu saya traktir mas hendri diner

      Delete
    2. wah so swit nih mang adul ngajakin dinner wkwkwkwk

      Delete
    3. swit dong mas.wkwkwkwkw

      Delete
  5. Bank DJB ya ? Bank Djangkaru Bumi, bukan bank jabar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bank itumah mas bang. abang

      Delete
    2. bukan bank itumah mas bang. abang

      Delete
  6. salah minum obat mang aduls teh euy

    ReplyDelete
  7. obat sakit kepala buat ngobatin sakit perut...beginilah akibatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mending mang obat yang saya sediain obat obat bisul mang buat ngobatin muntaber. gimana coba mang

      Delete
  8. mang aduls nggak paham kalau dimas kanjeng itu...sepupu saya....tauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa gandain uang dong mangs

      Delete
  9. saya udah, Mang. Cuma gak pernah ngecek penggadaannya berapa, saya orangnya nggak itung-itungan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantapslah kalo begitu. g usah di cek mas biar aja beranak pinak sampe lupa siapa leluhurnya nantilah

      Delete
  10. betul sekali mas manusia memang sering menginginkan hal hal yang instan, meski kadang dengan cara-cara yang tidak masuk akal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas maka dari itu. yang isntan itu kurang sehat

      Delete
  11. Njir nabung biar dapat bunga :v

    ReplyDelete
  12. Judulnya bikin penasaran endingnya mengajarkan kita rajin menabung... cara menggandakan uang yang cukup berhasil mang, lanjutkan.. haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berartti adminnya pintar membuat artikl ini gan, membuat pembaca jadi penasaran.

      Delete
    2. wah ada yang harus di sawer kalo begitu

      Delete
  13. Sekarang menggandakan uang ke gusti kanjeng taat ooribadi, ehh malah orang nya nggak ada yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang jamanya menggandakan uang ke tempatnya Mas BRI, asal sabar dan rajin menyetorkan uang pasti uang kita akn menjadi berlipat-lipat ganda, hehehe

      Delete
    2. nah itu dia mas mending ke bri aja. aman damay sentosa

      Delete
  14. hahaha.... betul tu Mas ... daripada di taro ditempat yg gk jelas , mending di tempat yg aman ya mas ,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mending taro di bank aja. bank syariah kah

      Delete
  15. Kalau itumah namanya nabung atuuh,, tapi dari pada di kasihkan ke dimas mending ditabung... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain menggandakan uang ya mas. hehehehe
      salah kalo begitu :D

      Delete
  16. Saya coba gandain ke istri kok malah ludes ya Mas...?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar