Kata Kata Lucu Status Medsos

Kalo memperhatikan status medsos seperti BBM, atau facebook atau yang lainnya biasanya yang lucu itu jadi rame di pasang balik atau di bagikan ulang

Nah berikut adalah yang bisa saya kumpulkan siapa tau mau bagikan ulang atau salah satu miliknya. hehehe...

Peringatan !

Ini hanya hiburan saja


















Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Kata Kata Lucu Status Medsos"

  1. wkwkwkw..
    wah hiburan disiang bolong ini mah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kalo jadi hiburan mas. ibadah brarti

      Delete
  2. Asli...
    Bikin ngakakkkk Kang...

    ReplyDelete
  3. Memang kalau di sosmed banya kali yang pake gambar - gambar lucu buat komen,,, izin comot gambarnya kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas comot aja. semuanya juga gpp

      Delete
  4. Haha pesan satu mas yang bahas anniversarry ya buat pacar saya yang suka nguapin nniversarry setiap bulan :D Cocok nih buat perang gambar di fb :D hha

    ReplyDelete
  5. lama nggak maen kesini, rumahnya udah ganti lagi, sekarang mah gede dan mewah tapi bunyinya wuss...wuss...enakeun kaya maen ke salah satu medsos gituh deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mang saya juga lagi jarang maen initeh

      Delete
  6. haha, nih gambar nya kocak kocak, cocok memang untuk status di facebook :D

    ReplyDelete
  7. Banyak orang-orang kreatif di sosial media, mereka mengekspresikan diri dengan berbagai cara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mas. memnag kreatifitas itu bisa di mana saja

      Delete

Silahkan berkomentar