Tehnik Bunuh Diri Gila dan Jitu Ala Kafi K

Wah tentu sangat aneh sekali ada tehnik bunuh diri giila dan jitu. Dimana - mana bunuh diri itu pasti konotasinya negatif. Tapi sangat beda sekali ketika Kafi K atau Kafi kurnia yang berbicara. Kafi Kurnia adalah seorang pemikir ulung yang bisa membuat sesuatu yang sulit menjadi cukup mudah. Banyak buku yang di tulisnya, banyak pemikiran yang di utarakannya semuanya dengan ciri has "pemikiran gila".

Bahkan dalam satu artikel yang ZODIZED baca kali inipun sangat "gila" sekali. Memang Ciri has pembicaraanya tentang merketing yang 'gila". Justru kerena itulah menjadi hal yang sangat menarik sekali bagi ZODIZED intuk di baca.

Berikut uraian bunuh diri 'gilanya"


Bahwa dalam persaingan dunia bisnis menurut Kafi Kurnia salah satunya diperlukan tehnik bunuh diri. Yup beliau mencontohkan tehnik bunuh diri yang dilakukan kala parang dunia II, yaitu tehnik kamikaze. Menurutnya dalam pemasaranpun tehnik kamikaze itu ada dan sangat perlu sekali diantara persaingan yang sangat sengit ini.

Seperti apa? Mantap kan ikuti  terus tehnik bunuh diri gila dan jitu ini....



Tehnih bunuh diri adalah langkah akhir yang jitu diantara persaingan hebat untuk meraih kemenangan. Luar bisa sekali bunuh diri untuk meraih kemenangan. hahahaha....


Begini kisahnya......


Diantara persaingan yang sangat hebat harga bersaing sangat ketat tidak lain dan tidak ayal tehnik bunuh diri ini sangat diperlukan. Seperti apa contohnya?

Contoh konkret adalah mengratiskan produk utama bisnis kita !

Bener - bener "gila" pemikiran Kafi Kurnia ini. Produk utama bisnis di gratiskan, lalu dari mana bisa dapat keuntungan. Itulah yang di uraikan oleh Kafi Kurnia dalam artikel yang ZODIZED baca. Sekali lagi emang Luar biasa 'Gila".

Menurutnya dengan di gratiskan produk utama kita tentu akan banyak orang yang berbondong - bondong menggunakan atau memakainya. Pasti itu.

Omongannya ini memang bukan omong kosong. Di dunia ini banyak juga ternyata yang melakukan tehnik bunuh diri ini. Dengan tujuan untuk sukses dan bener saja sukses.

Contoh Bunuh Diri "gila"


Misalkan anda memiliki produck koran maka setiap konsumen untuk mendapatkan produk anda hanya dengan niat saja. Artinya free gratiskan saja bagikan atau suruh ambil saja, asal mau ngambil saja. Dengan demikina dijamin banyak orang yang akan membaca koran anda. Lalu dari mana dapat uang. Tehniknya adalah dengan makin banyak pelanggan anda,  maka perusahaan - perusahaan akan membuat iklan di koran anda. Tentu karena pelanggan anda sudah banjir. Maka dari situlah produk anda mendapatkan duit.

Contoh nyata adaah Facebook.

Kapan kita daftar facebook bayar. Tidak pernahkan. Lalu darimana facebook dapat duit?
Jawabannya adalah iklan.
Itulah tehnik bunuh diri yang dimaksud mengratiskan produk utama untuk menang dalam persaingan.

Contoh lain yang produk utamanya gratis saat ini banyak sekali medsos - medsos seperti instagram, layanan pembuatan blog, G+, Twitter, olx, Kaskus dan masih banyak lagi. Kesemuaan itu gratis tapi apa yang terjadi mereka semuanya sukses.

Itulah bukti jika tehnik bunuh diri ini sangat ampuh dalam mencapai kesuksesan. Betul apa betul.

Perlu diketahui artikel yang saya baca adalah artikel jadul Kafi Kurnia yang terbit sekitar tahun 2004 dan kenyataanya sebelas tahun berikutnya yaitu detik ini tehnik yang di paparkannya telah menjadi andalan dalam berbisnis sekala besar seperti contoh yang saya sebutkan di atas.

Saat ini perusahaan - perusaan besar banyak yang memasarkan produk utamanya secara gratis tak terkecuali pencarian mbah google. Mbah Yahoo dan mesin - mesin pencari lainnya.

Tentu kita semua tahu kan jika mencari sesuatu diembah google  tak pernah harus bayar? kalo kuota aja ya itukan sarat wajib bisa ngenet. Hari gini ga bisa ngenet. Waduhhhh....

Tapi jika kita berpikir tehnik bunuh diri mungkin suatu saat yang akan sukses adalah perusahaan yang bisa membagikan kuota internetnya secara gratis. Saya yakin itu akan jadi paling sukses asalkan mampu menangkap peluang-peluangnya.
Ingat apa-apa memelukan internet kalo ada yang gratis pasti semua menuju yang gratis. Setuju ga?
Silahkan yang mausukses.

Untuk itulah menurut zodized pemikiran ini bener - bener pemikiran yang "gila" tapi luar biasa. Atau mungkin sesuatu yang hebat dan sukses itu berasal dari orang "gila' kali ya. hehehehe....

Untuk itulah saya memiliki target yang 'gila' pada tahun ini. Hahahaha.....

Ngomong - ngomong tentang gila, Apakah kita termasuk penggila internet? Cek Disini

Sekian dulu tentang Tehnik Bunuh Diri Gila dan Jitu Ala Kafi K semoga bermanfaat dan melakukan bunuh diri bisnis dengan tepat.

Subscribe to receive free email updates:

92 Responses to "Tehnik Bunuh Diri Gila dan Jitu Ala Kafi K"

  1. Bunuh diri yang menggiurkan itu namanya Mangs...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas namuan untuk melakukannya bener perlu keberanian. Dan tehnik yang tepat

      Delete
    2. menggiurkan itu siapa coba ?

      Delete
    3. itu mas. saya ga tau. hhahaha

      Delete
  2. ini teknik bunuh dari jaman sekarang ya mas :) hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas dari jaman sekarang. ternyata terbukti ampuh tuh.

      Delete
  3. saya lagi kurang vit ini mangs , tau ga kenapa mangs ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main gila aja mas....

      Delete
    2. kenapa mas pasti abis lari-lari ya

      Delete
    3. lalari di kejar orang gila maksdunya

      Delete
  4. Pengorbanan yang menguntungkan ya Mangs dengan tehnik bunu diri macam ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas tapi setelah saya pikir ga semua bisa. mislkan tempat saya kerja susah juga

      Delete
  5. Super sekali kalau begitu sya mau ikut ikutan gila ah...gila apa coba....

    ReplyDelete
  6. Intinya geratisin tapi di baliknya ada keuntungan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas harus ada hal lain yang bisa di capai.

      Delete
  7. Orang gila, dibalik kesuksesan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget Mang Aduls... hehehe :D

      Delete
    2. apa mungkin saya yang gila nya ya

      Delete
    3. silahkan bercermin dulu

      Delete
  8. Kalo produk yang dijualnya makanan kaya kue yang ada malah rugi mang hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa untung mas. jadi kuenya gratis mas tapi harus beli di tempat nah di sana selain kue itu harus ada produk lain yang jika maka kuenya harus beli produk itu. semisal minumya sediakan minumnya yang mahal seperti kopi luwak. yang sekiranya untungnya bisa menutupi harga kue

      Delete
  9. Wahhhh ...bner2 gila dh nih tekniknya mg adul ... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas bukan saya yang gila ya mas. hehehe
      kalo saya yang gila nanti saya suksesnya g ktulungan

      Delete
    2. semoga kita semua sukses

      Delete
    3. mas yan cerminnya burek mas kena lumpur

      Delete
  10. Klo sy cukup gila ngeblog ajalah... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas itu dia kalo udah gila tinggal nunggu suksesnya aja

      Delete
    2. kalo saya ga mau gila ah :(

      Delete
    3. saya juga ah. hehehe
      mau sukses aja kalo begituh

      Delete
    4. Beda loh.. pngertian "gila" ma "gile ngeblog" ^_^

      Delete
  11. busyet deh mang gila bener kan, kalo saya mana mungkin kasih gratis yang ada saya bunuh diri beneran :D
    tapi kalo memang perusahaan besar itu kan modalnya juga edan eling mang jadi kehilangan dulu uang diawal dianggap biasa karena mereka sudah mengetahui peruntungan kedepannya.bener2 gila meeenn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mungki karena modalnya se abreg. kalo mas hendri bisa mas gratisin aja. bungkus pake plat besi yang di kunci nah kuncinya itu yang harus di beli. hahahahaha

      Delete
    2. saya pakai cara ini maati dijalan mang.hahaha
      tapi saya main ke bonus aja sesuai kemampuan.haha

      Delete
    3. nah itu dia bonus mas. mantaps

      Delete
  12. Replies
    1. ia mas gila banget dan perlu keberanian se abreg untuk mencobanya. kudu siap2 gila beneran

      Delete
  13. untuk mempunyai pemikiran gila seperti itu mah seperttinya harus punya modal keahlian dan modal cukup mang. jangan sampai bunuh diri gila memang membunuh dalam nyatanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas perlu keberaniian dan modah dan keahlian yang tepat.

      Delete
  14. Kalau bagi blogger, apa yg bisa di lakukan dengan teknik bunuh diri mangs?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mas contohnya. OLX, lazada dll.
      mreka mengratiskan setiap orang beriklan di tempat mereka. dengan demikian jadi rama mas. nah dengan rame mungkin banyak yang iklan di sana mas. dari situ blog atau web seperti itu dapat untung

      Delete
    2. kalau gitu nanti iklan di blog saya gratisin deh....5 menit

      Delete
    3. bisa jadi nih idenya perlu di kembangkan

      Delete
    4. masa 5 menit?semenel banget ih?

      Delete
  15. Mas hendri...Teknik ini wajib di coba...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ia buat percobaan. tuga ya saya. :D

      Delete
  16. oh maksudnya bunuh diri gila ini adalah menggratiskan produk utama untuk menang dalam persaingan.
    jadi rugi dulu untung kemudian

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga nih triknya

      Delete
    2. nah begitu mas maksdunya. kalo tahan mungkin bisa uskses kalo ga tahan bisa gila beneran kayanya. :D

      Delete
    3. kalo teknik ini gagal stres yang ada mang.haha

      Delete
    4. itu dia mas. namanya juga tehnik gila

      Delete
  17. saya pikir ini teknik bunuh diri buat orang yang bosan hidup mangs, ternyata bukan.
    teknik ini keren sekali gak kepikiran saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas pemikir ulung yang mengutarakannya kafi kurnia

      Delete
    2. ia mas cara mikirnya kudu di tiru

      Delete
  18. Kalau begitu kata gila itu tidak selamanya diartikan buruk ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu saya mau gila ibadah ah...

      Delete
    2. nah bisa itu mas. gila ibadah aja.

      Delete
  19. Adminnya mana ini? Apa lagi nyoba trik diatas...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis trik tambang mas. hehehehe
      pegel semua nih. narik orang kaya narik truk

      Delete
  20. Adminnya mana ini? Apa lagi nyoba trik diatas...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis tarik tambang mas. 2 hari dah sudah ikutan lomba. sayang g ikutan latihan otot. biar pindah otot yang di purut ke lengan.
      sebulanan kedepan ini kayanya banyak kegiatan nih mas poll

      Delete
    2. hahaha, kok bisa ya mau coba trik diatas, hahaha

      Delete
    3. udh kepikiran sih mau di coba cuman belum nemu cara bagus

      Delete
  21. wah ini teknik bunuh diri baru ya kang, hahaha lucu abis ini kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sudah di utarakan sekitar tahun 2004 olek mas kafi. saya baru baca dan saya tulis nih

      Delete
  22. trik ini memang bagus gan...kita bisa jual produk tapi beli satu dapat 2 atau tiga. artinya kita juga menggratiskan produk kita yang lainnya sambil mengenalkan produk tersebut. tapi jangan juga keseringan dan kebanyakan, akhirnya bisa bangkrut ya gan. heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mbah harus bener - bner di ukur jgn sampe malah beneran jadi gila gara-gara bangkrut

      Delete
  23. ahaha baca judulnya aja udah bikin gila, apa lagi baca isinya, wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah kalo gitu mas. nanti malah gila. wkwkwkw

      Delete
  24. benar2 bunuh diri.. wkkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wong bunuh diri koq ketawa

      Delete
    2. maka dari itu kan gila mas. :D

      Delete
  25. tekniknya facebook memang hebat ya
    mengorbankan yang inti, tapi dapet di sisi yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu mas. sekarang sahamnya tinggi kan di bursa. gara- gara gratis tuh

      Delete
  26. Setelah disimak dengan baik - baik, mungkin yang dimaksud dari teknik bunuh diri gila ini adalah teknik pemasaran proak kali yah, barang yang kita produksi digratiskan namun kita juga memperoleh peluang lain dari produk yang kita gratiskan ini, memang banyak contoh konkritnya,,, seperti salah satunya adalh bloging,, kita tidak harus bayar kalau kita pengen liat blog orang, tapi kita bisa dibayar dari perusahan2 yang promosi di blog kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas istilahnya begitu. maksdunya begitu mas.
      Cari cara lain yang lebih besar dengan memanfaatkan orang yang datang gara- gara gratis

      Delete
  27. owalah kirain teknik bunuh diri beneran mas, ternyata teknik pemasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas dalam hal pemasaran. tehnik biar laku

      Delete
  28. Benar benar gila yang bermanfaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas. tapi harus di pelajari mendalam dulu mas kalo mau di terapin

      Delete
  29. Bunuh diri buat hasil maksimal yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas cumi begitulah. tapi mas cumi jgn bunuh diri ya. kasian penggemar. :D

      Delete
  30. mesti dicoba nih tehnik bunuh dirinya :D

    ReplyDelete
  31. Yang penting jangan dicoba, karena bukan buat ditiru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunuh dirinya jgn lah. tehnik marketignya silahkan dipelajari dulu

      Delete
  32. modalnya juga harus kuat kalo mau bunuh diri kaya gini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh ia harus modal dulu biat biaya-yai

      Delete

Silahkan berkomentar