Pohon Pisang Aneh, Pohonnya Bercabang

Unik, aneh, luar biasa adalah perasaan saat melihat pohon ini. Terus berpikir juga ternyata bukan hanya di tv aja yang ada pohon pisang aneh ternyata di depan mata sayapun ada pohon pisang yang aneh. Ya aneh karena memang selama ini setahu saya pohon pisang itu yang cuman satu batangnya.
Kenyataan ini saya dapati saat memberi makan ayam saya yang baru di buatkan kandang pada awal tahun ini. Dibelakang kandang ayam ternyata ada pohon pisang yang cukup aneh yaitu pohon pisang bercabang.

Gambar Pohonnya



Fotonya agak sedikit burem karena saya ambil dari vidio yang saya screeshoot. Jadi ceritanya karena unik  saya vidiokan saja siapa tau kan orang ingin tahu. Kalo foto bisa di bilang nanti editan. hehehe
Jadi saya vidioakan dan foto di atas itu saya ambil dari vidio.

Pohon pisang bercabang ini keberadaanya di belakang rumah jenis pohon pisangnya saya ga begitu hapal.
Oia tak lengkap jika tidak menunjukan vidionya ya. Berikut Vidionya

Vidio Pohon Pisang Bercabang





Nah itulah vidio yang saya buat.
Keberadaan pohon pisang ini jika ingin membuktikan dengan mata sendiri ada di Desa Sungai Baru kecematan Jorong Kab Tanah laut jln A Yani KM 121. Kalimantan Selatan.
Siapa tau kan mau berkunjung melihat pohon pisang bercabang.
Kan nanti bisa bertemu dengan saya. :D
Abis melihat pohon pisang aneh bisa juga berkunjung ke Pantai Asmara

Sekian Info Aneh Unik Pohon Pisang Aneh, Pohonnya Bercabang mudah - mudahan bisa menambah wawasan tentang keunikan pohon pisang.

63 comments for "Pohon Pisang Aneh, Pohonnya Bercabang"

  1. unik banget mas saya juga belum pernah lihat

    ReplyDelete
  2. wah mang adul tinggal di jorong yah? :D
    perasaan saya juga sering deh kirim kesana ongkirnya pasti mahal bingit yah, kirain mang adul tinggal di pulau jawa atuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas saya di kalimantan. btw mas kayanya istri saya tuh pelanggannya produknya mas hendri ya. hehehe

      Delete
    2. meskipun di kalimantan tetep bahas sundana mah masih sae Akang eta mah ua :D

      Delete
    3. ah nuleres kang. cis yeh

      Delete
    4. Anonymous7/1/16 13:07

      hehehe, saya ikutan disini ya kang, biar banyak teman :)

      Delete
    5. silahkan mas cara. siapa tau dapat hadiah dari mas awan

      Delete
    6. nanti dikecup basah sama mang awan atuh ah..

      Delete
    7. eh mulai pada main mata ya

      Delete
    8. Anonymous7/1/16 19:38

      saya main hati

      Delete
    9. ini main kecup, mai mata sama main hati. wah - wah inimah kalo begitu saya main apa ya

      Delete
    10. Anonymous7/1/16 23:14

      main sama saya aja kang :)

      Delete
    11. main petak umpet ya mas :D

      Delete
    12. ayo mas cari saya, saya sudah ngumpet

      Delete
    13. kalo gitu saya bobo aja ha. :D biar yang ngumpet juga tenang

      Delete
  3. yang mau lihat langsung silahkan datangi mang adul deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous7/1/16 11:34

      hehehe, kita datang bareng yuk kang

      Delete
    2. hayu mas kerumah aja. hahahah

      Delete
    3. Anonymous7/1/16 13:05

      hehehe, saya iktan kang :)

      Delete
    4. Anonymous7/1/16 19:37

      saya di bawah aja ya

      Delete
    5. hayu saya ajak semua. saya yang ngumpet mas yan. hehehe

      Delete
    6. saya yang jadi kernek nya..
      ayo pada bayar sini

      Delete
    7. hahahhaha jadi pusing adminnya mabok kendaraan nah

      Delete
  4. Anonymous7/1/16 11:34

    ini baru baru aneh kang, saya belum pernah liat sebelumnya ini kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk itulah saya bagikan di sini mas.

      Delete
    2. Anonymous7/1/16 13:06

      hahaha, saya hanya bisa melihat dari fotonya saja kang :)

      Delete
    3. itu vidionya juga bisa di buka kag tunggui aja sebentar nanti keluar

      Delete
    4. Anonymous7/1/16 23:16

      hehehe, siips kang :0 sukses selalu kang

      Delete
    5. aamiin. makasih kang

      Delete
  5. Memang cukup unik juga Kang itu Batangnya juga gx terlalu bsar, bagus juga tuh kalau di kembangkan ya kan untung juga bila panennya double :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia yang kepikiran pas saya midio in kang. bisa doble untung kalo bisa di panen

      Delete
  6. buannya pisang emng kadang bercabang pas di umbinya ya kang...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di bawahnya kah. itu anakannya mas. kalo cabang di pohon sangat jarang sekali. kalao anakannya banyak. tapi ini lain anakannya bener satu pohon

      Delete
  7. wah... bisa gitu,

    salam kenal ya dari blogger di Jakarta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mas dari bandung kalsel asam asam

      Delete
  8. wah ini sih salah satu bukti nyata kekuasaan illahi dengan membuat pohon pisang bercabang mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous7/1/16 19:36

      benar sekali mas, dengan bukti ini semoga kita selalu mendekatkan diri sama sang ilahi

      Delete
    2. aamiin. mudahan menyikapinya dengan bijaksana

      Delete
  9. Anonymous7/1/16 19:35

    ah pohon pisangnya ini ada dua tunas ya mangs, ini bin ajaib namanya mangs :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas ada dua bercabang. aneh suraneh

      Delete
  10. kalau ane buah pisangnya nyambung gan, jadi 2 buah pisang jadi satu satu kulit juga :D

    ReplyDelete
  11. Anaknya kali mas....

    ReplyDelete
  12. Fenomena2 alam sering terjadi mas...seperti pada buah pisang itu mungkin karna faktor genetik mas.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi mas soalnya bukan satu pohon tapi 2 pohon

      Delete
  13. Jangan-jangan ini pertanda ada kegaduhan elit politik di Jakarta. Bagi-bagi jatah menteri. Pohon pisang ini kemungkinan arahnya kesana. Dua pemimpin yang mulai akur. Yang penting kursi empuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas jauh sekali mas jangkauannya. hehehe

      Delete
  14. wah...bisa jadi terkenal nanti mangaduls karena ada pohon pisang aneh...sudah ada stasiun tv yg meliput belum mang? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ternyata tidak ada mas. tidak ada yang tertarik. semua sedang tertarik mennung dan maneyksikan film di TV. anak jalanan

      Delete
  15. Kejadian ini juga pernah terjadi di kampung saya dulu mas, memang unik ya hal yang tidak sewajarnya terjadi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah jugaterjadi ya. brarti sudah banyak yang mneykasikan kalo gitu pantes aja ga ada tv yang datang.hehehehe

      Delete
  16. itu cabang anaknya kali ya....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar