Lari Pagi di Pantai

Pagi hari adalah hari yang segar udara yang masih bersih, bagus untuk menarik nafas panjang begitupun  untuk berlari bagus sekali . Sambil menghirup udara segar sambil membuat otot - otot bergerat supaya tidak kaku. Maka berlari di pinggir pantai menjadi pilihan yang tepat
Hari selasa adalah jadwal untuk olahraga pagi tempat saya bekerja. Rutin setiap selasa pagi bisa senam atau lari pagi. Kali ini kegiatan gerak tubuh dilaksanakan dengan lari di pinggir pantai.



Dalam berlari pun bisa sambil mencari kumang atau keong. Itulah asiknya berlari gaya bebas....
Entahlah banyak larinya atau namkap keongnya atau berhentinya. Yang jelas judulnya berlari pagi di pantai.
Kami berlari sejauh 1 km saja dan kembali lagi ke tempat semula artinya total 2 km. Lumayan 2 km kalo kejauhan takut tidak bisa kembali. Maklum kitakan lari bukan menggunakan sepeda motor apalagi motornya yang sudah di modifikasi. hahahhaa

      
Sambil berlari di pantaipun ternyata banyak juga tanaman yang cukup indah. Tanaman rumput - rumptan yang bagus sekali, enak untuk di pandang. Terhampar sepanjang pinggir pantai
Seperti ini fotonya.


Itung - itung menggerakan otot sambil cuci mata melihat tanaman pinggir pantai yang tidak ada di rumah.

Selain itu juga berlari pagi di pantai memang cukup segar sambil sesekali kaki terendam air laut membuat kaki cepat dingin lagi.
Sesekali pecahan - pecahan kerang mengenai kaki, lumayan mengelitik setengah menusuk. Sakit juga jika terkena yang tajam.
Kabetulan kami larinya tidak menggunakan sepatu. Telanjang kaki ceritanya sekalian refleksi air laut.

Pantai tempat kami berlari adalah pantai yang bersebelahan dengan pantai muara asam asam atau pantai asamara yang sebelumnya pernah saya ceritakan jadi cukup asik buat berlari. Suasan yang sepi karena tidak semua orang bisa masuk kewilayah pantai ini. Cocok untuk bulan madu biar tidk ada yang menganggu. hehehe
Namun sayang tidak ada jalan masuk meuju pantai ini selain dari perusahaan tempat kami bekerja atau dari lautan.

Seusai berlari kami sedikit mengobrol ringan yang lucu sambil memakan beberapa makanan yang sudah disiapakan untuk dimakan setelah lari. Lari terus makan sama dengan keluarin isi lagi. hahahahha
Tidak apa - apalah yang penting happy.

Temen saya Reggy bilang : " Berlari itu bikin berhenti merokok."
Saya : "Wah hebat dong kalo begitu berlari aja biar berhenti merokonya."
Reggy : " Ia mang berhenti lari, merokok." Sambil ngambil roko
Saya : "ha..ha..ha.. dikiran udahan merokonya. Jadi tiap berhenti berlari merokok. Kacau."
Reggy:'ha.ha..ha.."

Ya itulah setelah berlari pagi terus makan bahkan teman saya meroko lagi, jadi udara yang segar yang sudah dihirup kembali di racuni dengan rokok bagitupun kalori yang sudah di bakar kembali di ganti dengan tahu goreng yang sudah disiapkan.


Ada catatan kecil bagi saya dalam berlari dipantai seperti ini, Yang pertama berlari di pantai pada pagi hari cukup segar asalkan jangan sambil meroko. Yang kedua ternyata sambil berlari juga bisa meningkatkan keakraban. Yang ke tiga berlari dipantai sepertinya kaki selalu terperosok dalam pasir sehingga perlu kehati - hatian dan energi yang lebih. Berlari di pantai terasa berat dengan pasir yang amblas. terus selanjutnya berlari di pantai bisa sambil bermain air.

Subscribe to receive free email updates:

49 Responses to "Lari Pagi di Pantai"

  1. Habis lari pagi langsung mandi air laut mantap tu mang..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tipa hari mandi habis lari , bukan air laut tapih :D

      Delete
    2. Mandi wajib ya mas. Saya tadi tidak mandi. Hahahaha

      Delete
  2. wah, pantesan tadi saya liat mangs aduls berkeringat banget waktu lewat depan saya toh, abis lari tdi toh mangs :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe jadi yang lempar jaring tadi mas muhammad ya

      Delete
  3. lari bisa berhenti merokok juga rupanya, tapih saya asal lari selalu merokok mangs :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda dgn sy mas...saya kalau lari gak bisa tidur...malah

      Delete
    2. ia mas kalo sambil meroko susah. jadi berhenti dulu.
      mas trik ia dong kalo lari mana bisa tidur. kalo habis lari baru bisa tidur

      Delete
    3. hahaha, saya ketawa aja deh :)

      Delete
    4. hahahaha sama saya juga kang

      Delete
  4. Mandi air panas ya mas? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh lah mas air panas eh air anget mas

      Delete
  5. Sama mas...saya berhenti merokok pas lagi tidur aja...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bener super sekali. mukan bukan super sih mal b r . hehehe bener ga mas sonny

      Delete
  6. Dulu waktu kecil saya sering lari di pantai mas tapi setelah dewasa tidur lebih enak. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha . kalo begitu saya harus tidur aja gitu ya biar lebih enak

      Delete
  7. Berlari sambil merokok belum dicoba ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada yang nyoba mas. gimana gitu mas rasanya. apa ga keselek asap mas

      Delete
  8. saya justru jarang mandi kalo udah lari dari kenyataan mang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah yang lari dari kenytaan. hadapai aja mas. saya aja yang lari wkkwkwkw

      Delete
  9. Enaknya habis lari main main pasir mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantainya kok sepi ya mang?

      Delete
    2. ia mas enaknya begitu cuman malu mas. ia mas sepi seoalnya pantainya tertutup buat umum. hehehe

      Delete
  10. wih itu tanaman rumput biasa yang berevolusi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kah mas yang berevolusi. saya baru tau mas ada tanaman berevolusi

      Delete
  11. wah mantapnih, beruntung sekali bisa lari pagi di pantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lah mas nguras keringet abis lari baru di isi lagi keringatnya

      Delete
  12. Mangs Adul... lari pagi ini mirip seperti jalan-jalan ya... bahkan disediakan tahu gorang pula... haduh... jadi laper dah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia kang entah banyak larinya atau diemnya atau makan tahunya. heheh

      Delete
  13. wuiih bagus pantainya mang, tanamanya bagus pas banget buat cuci mata liat tanaman begituan.
    berlari berhenti merokok, habis lari merokok sama makan duuh enaknya.
    kayaknya perlu mencoba ini lari pagi di pantai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mas bareng saya, pumpung saya juga pengen lari-lari, dah lama nih gak joging

      Delete
    2. hahaha ia mas rokonya ga usah di cobain atu mas.
      wah mas purnama udah lama ga joging ya. hayu mas

      Delete
  14. enak nih mas kayaknya lari pagi di pantai jadi pengen ikutan, ajak donk mas sekali-kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kapan kapan kalo inget saya ajakin ya mas. :D

      Delete
  15. itu rumput nya berduri ya ,, ombak di pantainya cocok bnget buat renang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga berduri bunda. bunganya itu panjang panjang seperti duri tapi tidak tajam. bulat seperti bola

      Delete
  16. Kalau lari pagi jangan lupa sarapan mang, sebab jarang ada orang yang jualan di pinggir pantai. he,, he,, he,

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rantangin aja sambilan lari, pas laper siap disajikan ya pak indra :)

      Delete
    2. bener jga ya mas. mungkin itulah tadi kenapa teman saya bawa makanan.
      saya pake idenya mas cara bibingan kalo gitu :D

      Delete
  17. lari pagi memang menyegarkan badan ya kang, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas tapi habisnya lemes mas kcapean

      Delete
  18. kulari kepantai kemudian teriakku
    kek puisinya rangga ,hehehe

    merokok sambil lari enggak bisa ya mas? kan praktis, capek nungguin berenti dulu baru merokok :D

    ReplyDelete
  19. Hahaha, iya yang itu mangs, berlari jangan jauh-jauh jaraknya, takut nggak bisa kembali wkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu dia mas diar. mending deket aja kan. kasian yang nolongin

      Delete
  20. hahaha... ku pikir sriuslah "Berlari itu bikin berhenti merokok."
    Tau2nya malah tambah kacau.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe beneran kan mas berhenti meroko kan.

      Delete

Silahkan berkomentar