Penemuan-Penemuan Mencengangkan di Mars

Setelah sebelumnya zodized.in menginfokan akan adanya asteroid yang mendekati bumi pada malam natal nanti, kini zodized.in ingin memberikan informasi seputar penemuan - penemuan mencengankan di mars. Apa sajakah itu?

Berikut Penemuan-Penemuan Mencengangkan di Mars


1. Penampakan Wajah Dewa Di Mars

Faces in the the rock: Nasa has packed their schedule with navigating the rover to an area of sand dunes, as tall as a two-story building and as wide as a football field, with the hopes of learning more about the planet's environment


Penemuan yang mencengangkan pertama dalam zodized.in ini adalah ditemukannya penampakan wajah dewa pada sebuah foto kawah yang diberi nama kawah konseptions mars.
Foto ini sebenernya sudah di ambil dari 2010 lalu namun baru membuat heboh pada 2015 ini setelah para ahli dibidangnya mengamati foto - foto tersebut dan diberitakan di daily mail rabu bulan  november lalu.

Menurut keterangan yang dilansir Daily Mail, Rabu (25/11/2015), foto tersebut memperlihatkan struktur bebatuan mirip dengan wajah Dewa Kuno -- Dewa Assyrian, yang sering diasosiasikan dengan dewa kebijaksanaan di mitologi Timur Tengah. Foto tersebut diambil di area kawah Conception Mars.


Tanggapan Pengamat Alien

Pengamat alien dari UFO Sightings Daily menduga batu tersebut adalah refplika wajah dewa babilonia pada zaman kuno dahulu.
Scott C Waring, salah seorang pakar dari UFO Sightings Daily menelaah foto -foto bebatuan tersebut dan tidak membantah jika penmapakan itu adalah reflika wajah dewa, ia juga menembahkan sekaligus meluruskan jika bebatuan yang nampak aneh di permukaan mars masing - masing memiliki maknanya tersendiri.

Tanggapan NASA

NASA sendiri tidak begitu meghiraukan tanggapan - tanggaan dari para pengamat alien, NASA hanya berpendapat bahwa batuan - batuan tersebut adalah batuan alam biasa yang mengalami strukture terkoyak, yang keberadaanya di kawah - kawah kecil di mars.

Nasa disini menurut saya berusaha menengahi supaya tidak terjadi hal - hal terlalu dibesar - besarkan.


2. Ada Tikus Raksasa Di Mars?

 

Penemuan-Penemuan Mencengangkan di Mars, adalah penampakan objek seperti tikus. Betapa tidak mencengankan jika ada tikus di mars brarti benar - benar ada kehidupan dan memang layak untuk hidup di sana.

Menurut berita yang didapat tikus yang ditemukan nampak sangat besar jika di bandingkan dengan tikus di bumi, yaitu diperkirakan ukurannya 1 meter. Luar biasa sekali berapa kali lipat tikus di bumi.
Benarkah temuan tersebur?


Awal Mula Berita

Kabar ini bermula dari sebuah tayangan di yotube. Inilah penampakannya.



Menurut informasi vidio youtube tersebut dimiliki oleh Joe White yang memiliki saluran Youtube dengan nama saluran ArtAlienTV - MARS ZOO.


Tanggapan Joe White

Sekali lagi Joe White adalah pemilik saluran youtube yang menampilkan tayangan tikus di mars tersebut. Melaui wawancara dengan DNA india White menuturkan sebagia berikut.
Menurut White bahwa penampakan `tikus` tersebut diabadikan lewat kamera milik Curiosity, robot rover milik NASA yang ditugaskan untuk menjelajahi Mars.

Menurut yang ia ketahui, penampakan tikus itu muncul di wilayah Kawah Gale. Namun, White tidak meluruskan bahwa objek tersebut benar sebuah tikus.

"Bisa saja objek ini jadi ilusi optikal yang menyerupai tikus dengan telinga besar, hidung dan mata," tuturnya.


3. Ada Hutan Di Planet Mars


Info ini sangat menggegerkan sekali bayangkan jika benar ada hutan di mars maka kehidupan benar - benar ada. Dan manusia sangat mungkin bisa tinggal di sana. Menguasai daratan mars. Dan sangat mungkin jika ada hutan di sana endapan organikpun ada di sana.


Perhatikan gambar di atas, siapa yang tidak sangka jika itu adalah gambar sebuah pohon yang berjejer. Nampak seperti pohon - pohon yang di tutupi salju saat musim salju. Jika bukan pohon-pohon apakah itu?

Penemuan ini menimbulkan perdebatan dikalangan para ahli, apakah betul mars memiliki hutan dengan pohon - pohon yang lebat seperti pada gambar di atas.

Tanggapan Para Ahli

Menurut informasi yang di dapat dari Daily Mail. Foto tersebut di ambil oleh  kamera  Mars Reconnaissance Orbiterdan setelah di teliti ternyata nampak seperti aliran sungai, lihat pasir warna putihnya. Menurut para ahli di NASA,  pasir tersebut mencair karena lelehan es dengan kandungan karbondioksida yang terkena cahaya matahari.
Dan belum bisa dipastikan apakah benda coklat yang menjulang itu benar adalah pohon atau bukan. Bahkan belum ada satu teoripun yang menyatakan akan adanya kemungkinan pohon di sana.

Namun perlu kita tahu bisa jadi teori datangnya terlambat daripada kenyataan yang ada. Seperti teori penciptaan alam semesta. Alam semestanya sudah ada sejak dulu, tapi teorinya baru ada abad 21. Bisa jadi pohon di marspun demikian.

Yang bisa dilakukan NASA saat ini adalah terus melakukan penelitiannya menggunakan robot yang sudah dikirimnya kesana. Terus mengamati berbagai gundukan pasir yang ada di sana.

Berkaitan dengan kundukan yang berada di foto seorang ilmuwan dari Johns Hopkins University Nathan Bridges  berkata :

"Gundukan pasir ini memiliki tekstur yang berbeda dari gundukan di Bumi,"


Kalo saya bisa jalan - jalan di hutan sana mungkin akan sama pengalamannya ibarat pengalaman ke tambang batubara kali ya. Silhakan bisa lihat disini Pengalaman ke tambang batubara

4. Rumah Alien di Mars


Mendapatkan sebuah penampakan berbentuk kubah menjadikan pikiran kita yang biasa melihat gambaran UFO yautu piring terbang yang ada tonjolan kubah di atasnya. Seperti itulah gambaran ketika melihat penampakan kubah di tempat asing.
Bahkan sebuah komunitas yang juga menyebut dirinya sebagai `penggila` objek aneh seperti UFO ini meyakini bahwa kubah misterius di Planet Merah tersebut merupakan sebuah struktur `artificial` yang dibuat oleh makhluk alien di Mars.

Bahkan mereka menduga jika NASA menutup - nutupi fakta seputar mars yang pernah didiami oleh alien.
Mereka membuat teori kubah itu jelas terbuat dari sekumpulan makhluk ekstra terestrial atau alien yang sempat menghuni Mars. Menurut mereka, kilauan cahaya yang berada di tengah kubah merupakan refleksi dari cahaya matahari.

Hebat banget ya perdebatannya.

Seperti inilah Penampakannya



Masih menurut komunitas tersebut yang masih kekeh berdebat. Katanya kubah ini adalah bukti jika mars pernah disinggahi makluk asing atau alien.

Kalau menurut saya
Mungkinkah itu rumah alien?
Ataukah pesawat Alien. Atau hanya sebuah batuan alam yang berbentuk bulat lengkung.
Mengapa hanya foto itu saja yang ditampilkan? Tidakkah bisa robotnya lebih mendekati objek tersebut supaya bisa lebih jelas. Betul ga?
Itulah sebuah berita yang tujuannya biar rame.
Karena Informasipun terputus pada penasaran  dan belum ada yang bisa memberikan informasi utuh seputar kubah tersebut. Sehingga akan menimbulkan penasaran yang berkepanjangan.


Nah itulah informasi Penemuan-Penemuan Mencengangkan di Mars yang bisa zodized.in sajikan. Mudah - mudahan mejadi pengetahuan dan tidak terbawa oleh gosib.


Simak informasi menarik lainnya Ikan Aneh Di Pinggi Pantai dan Nyamuk Raksasa


Sumber :
http://tekno.liputan6.com/read/2377142/ada-tikus-raksasa-hidup-di-planet-mars?p=1
http://tekno.liputan6.com/read/2372553/misteri-penampakan-wajah-sang-dewa-di-planet-mars
http://tekno.liputan6.com/read/2380006/mencengangkan-ada-hutan-di-planet-mars
http://tekno.liputan6.com/read/2380005/ditemukan-rumah-alien-berbentuk-kubah-besar

Subscribe to receive free email updates:

54 Responses to "Penemuan-Penemuan Mencengangkan di Mars"

  1. Saya hny bisa komen itu rahasia illahi dan mungkin 1000 tahun lagi baru ada manusia yg bisa memastikannya seiring semakin majunya teknologi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas mungkin selamanya akan jadi misteri

      Delete
    2. jangan sampai mebawa misteri lho :) hiks hiks

      Delete
    3. saya yang bingung mas komentar saya ko g bisa di baca

      Delete
  2. Besok saya mau tahun baru disana ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu mas bareng saya di hutan di mars

      Delete
    2. siapa saya ga bisa ikutan berarti gituh mang?

      Delete
    3. bisa mas masuk tas rangsel saya aja wkwkwkw

      Delete
    4. Akang eta kembaran doraemon boa :)

      Delete
    5. bisa aja si akan nih. saya perutnya aja kali yang mirip

      Delete
  3. Di Mars itu memang penuh dengan penemuan-penemuan yang membuat kita tercenggang ya mas. Bahkan kabarnya-kabarnya di Mars diyakini mempunyai potensi kehidupan seperti di bumi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu dia mas katanya bahkan katanya kan mau di berangkatkan kesana orang mas

      Delete
    2. betul sekali penemuan yang sangat histeri

      Delete
    3. eh kenapa jadi histeri. makin mencengangkan deh mas. hehehe

      Delete
  4. masr memang salah satu planet seperti planet planet lain, nah dibalik penemuan penemuan tersebut bisa membuktikan bahawa, kehidupan tidak hanya terjadi di planet bumi saja, bahkan diplanet lain juga demikian, namun beda halnya kehidupan diplanet lain seperti apakah gerangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas jika emang ada seperti apa sih hidupnya. bikin penasaran aja ya

      Delete
  5. Ini memang menakjubkan mang, sekaligus spektakuler dan saya harus bilang wowwwww luar biasa. BTW, ini apakah gambar yang terbaru mang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebohnya baru baru ini mas karena mencuat ke umum. sebenarnya fotonya sudah di ambil cukup lama juga ada yang 2008, 2010.

      Delete
  6. Kalau mikirnya simple sih emang kenapa atuh si robotnya tidak di arahkan kesana lebih dekat, agar tidak menjadi perdebatan.
    tapi menurut gosip nya mah asa pernah denger dina onthe spot kan ada sekumpulan orang yang akan menjadi percobaan untuk menghuni mars.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas sekumpulan orang itu masih di seleksi mas. ya setidaknya biar g jadi gosip harusnya robot datengin aja tuh kubah

      Delete
  7. Mungkin semuanya hanya fatamorgana mas...kalau emang beneran ada... jadi membuat pikiran saya penasaran.. seandainya ada wisata murah ke planet mars, saya daftar duluan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar aja mas kan ada tuh rasanya. yang calon penghuni mars pengiriman tanpa kembali

      Delete
    2. ia mas buat percobaan. heheheh serem ya

      Delete
  8. Kita tunggu saja,,,apa ada teknologi yang mampu membuktikan semua hal itu...mangs

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul mas hanya bisa menunggu dan menduga. membuat teori dan percobaan

      Delete
    2. biar enak gimana kalau kita menunggu sambil ngopi?

      Delete
    3. hayu mas ngopi susu aja ya biar g pait

      Delete
  9. itu yang membahas ada hutan di mars , apakah itu hutan ? menurut saya tidak sama dengan pohon atau rumput. mungkin batuan kali yah hehe. dan itu yang putih apa coba ?? batu juga kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah seperti itulah sebagian pengamat bilang

      Delete
    2. yg jadi pengamat ngacung

      Delete
    3. nah itu yang putih kentel2 gitu apa coba??

      Delete
    4. saya kira itu bukan pohon deh, paling juga batuan alam semua, tapi kebesaran tuhan yang mungkin mengecoh pikiran kita kali ya, jadipercayalah sama tuhan manusia itu hidupnya di bumi.udah beres ah..

      Delete
    5. @ mas yan pengamat cung.
      @ mas hendri yang putih itu pasir katanya mas seperti meleleh karena karbodioksida yang membeku mencair terkena matahari.
      Mungkin bener bukan pohon sih mas mirip aja. mungkin lumut kali mas. hehehehe

      Delete
  10. semakin membikin tanda tanya besar bagi setiap orang yg membaca tentang penemuan2 di mars ini mas rozak.semoga suatu saat nanti akan ada jawaban yg pasti tentang kebenaran penemuan2 tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapannya sih begitu mas yan. kebenaran terungkap. cuman kadang berita itu tetap dijadikannya misteri biar rame

      Delete
  11. penampakan gambar rumah diatas sih memang mirip rumah alien di film2 tuh mas rozak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya itu rumahnya ultraman deh mas :)

      Delete
    2. bener mas mirip hanya saja yang saya sesalkan kenapa tuh robot yang moto g dibikin deket aja ke TKP. kan jelas kalo ada alien bisa selfy sama alien

      Delete
    3. bisa jadi mas hen. kalo g salah ultramen X :D

      Delete
  12. wah ternyata disini semakin horor ya.
    mungkin itu hanya akal akalan nasa mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi mas. biar rame begituh. hehehe

      Delete
  13. Wah risetnya butuh biaya besar tuh apalagi sampai ke planet mars tapi fakta atau mitos ya? kan susah ngecek kebenarannya karena harus pergi kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka dari itu mas tapi NASA terus melakukan penelitian di sana. katanya sih begitu

      Delete
  14. kayaknya seru juga ya perdebatannya, saya juga pernah denger berita bahwa mars layak dihuni katanya mang. tapi saya mah udah enak ditasik ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enya kang sejuk di tasikmah nya. saya juga enak rumah sama istri . hehehe

      Delete
  15. Saya cuma bisa bengong...Karena semua itu masih misteri yang masih perlu kajian yang lebih mendalam....kita tunggu aja kabar selanjutnya dari NASA

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul sekali mas dan sekarang nasa lagi rekrut astronot buat misi lanjutan

      Delete
  16. Membaca artikel ini membuat saya makin penasaran ya mangs, jadi antara percaya dan ga percaya aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas saya juga sama pensaran pengen tau kalo bisa mungkin saya juga menjaukan diri jadi astronot ke mars biar tau bner g nih penemuan ini. cuman saya takut g bisa balik aja

      Delete
  17. saya pernah dengar kalo manusia di bumi juga akan ada yang tinggal di planet mars ya mas? apa itu benar? dan kerajaan arab saudi mengharamkan manusia tinggal di planet selain bumi. kalo ga salah saya dengar di berita tv deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. betu mas manusia ada rencana dikirim ke mars.
      saya baru tau mas kalo kerajaan arab mengharamkan

      Delete

Silahkan berkomentar