Kirim Bunga Kemana Saja Dengan FlowerAdvisor


Ada ingin menghadiahkan bunga bagi seseorang yang jauh di sana?
Seperti istri yang ditinggal jauh karena urusan pekerjaan, atau anak yang sedang menempuh perkuliahan diluar negeri sana, atau mungkin sahabat yang berbeda negara, atau mungkin sahabat, teman istri dan swami dalam negeri ini.
Jagan khawatir, jangan resah, jangan gundah gulana apalgi galau. Saat ini ada yang bisa membantu anda.
Bisa kirim bunga baik dalam negeri ataupun mnacanegara terserah anda mau kirim kemana, mau jenis bunga sperti apa tinggal anada yang menentukan.
Bunga ucapan selamat, bunga ulangtahun, bunga pernikahan, bahkan bunga ucapan berkagungpun bisa anda pesan dan minta kirimkan kemanapun anda minta.

Ingin tau layanan apa itu? Ini dia perusaaan bunga yang berani memberikan layanan pengiriman bunga kemanapun yang anda minta.


Banyak sekalai bunga dan hadiah lainnya yang di tawarkan FlowerAdvisor 
Sepertinya kurang lengkap kalo ga saya tunjukin ya.
Okelah coba saya tunjukin dulu beberapa biar bisa dilirik dan tertarik, siapa tau ada yang kirim bunga ke saya. hehehehe.




Bahkan mawar birupun ada ga percaya? 
ni liat ini
Cantik sekali kan bunganya.

Banyak banget sebenernya pilihannya lihat ini.

Nih mau ros seperti apa nih warnanya tinggal pilih

Nah sudah tau kan berbagai macam bunganya. Sekarang gimana nih  kalo mau pesen ?
Ini gampang sekali.
Klick saja bunganya. Tersu pembayarannya banyak banget mau pake apa tinggal pilih nih.


Jadi jika mau kirim bunga jangan ragu gunakan saja FlowerAdvisor.

Berikut Kisah orang yang sudah menggunakan jasa FlowerAdvisor.


 Sudah banyak banget yang pek jasa  FlowerAdvisor
Jika di iklan google biasanya begini tampilannya. Silhakan di klick b ukan iklan ppc ko.
 
  

Akhir kata selamat mengirim bunga deh silahkan langsung saja bagi yang mau segera kirim bunga masuk saja ke FlowerAdvisor.co.id





 
Silahkan mang +yanto cungkup  mang +hendri hendriyana +Mbah dinan mang +Chisana Sekai di order bunganya buat para Istrinya yang menati di rumah. hahaha 
saya juga pengen nih buat istri saya elista diana 

Subscribe to receive free email updates:

57 Responses to "Kirim Bunga Kemana Saja Dengan FlowerAdvisor"

  1. Haduh, jadi pengen kirim bunga nih, Tapi nanti layu apa ngga mas... ini toko bunga online yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia toko bunga online di indonesia tapi bisa ngirim keman-manna

      Delete
  2. Testimoninya dari luar negeri banyak banget... Jadi lebih percaya deh sama toko bunga nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti g layu mas sampe keluar negeri.aman ajah

      Delete
    2. saya juga percaya kok mas

      Delete
    3. silahkan kang kirim bunga. buat percobaan kirim aja ke saya. hahahahaah

      Delete
  3. nah ini yang keren, sekarang semakin canggih aja, kirim bunga aja bisa online, tidak perlu repot kemana-mana, enaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. g usah kita anterin cape. cukup kclick pesen bayar sampe deh. hahahaha

      Delete
    2. bener banget mang yanto. itu poinnya

      Delete
  4. Keren ya haaa, sesekali mau ngirim ke teman ahh, kayaknya menarik :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia silahkan kang. ke saya juga boleh kang

      Delete
  5. mau kirim bunga sama temen ajah deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim ke saya juga boleh kang silahkan

      Delete
  6. Dalam proses pengiriman kira-kira layu ngak ya bunganya :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ada tehniknya mangbbiar g layu

      Delete
    2. kalau layu tinggal komplain

      Delete
    3. Dengan ekspresi marah maksudnya hmm kayaknya ngak mungkin

      Delete
    4. minta ganti aja kalo layu. kalo g sampe minta ganti juga. hahaha

      Delete
    5. saya juga ga tau kalo kirim bunga ke jepng apa g layu yah. hahahha.
      mungkin punya cabang di berbagai negara kali.

      Delete
    6. Pasti ga layu mas kalo di siram terus dalam perjalanan wkwkwk

      Delete
    7. mungkin bawahnya di kasih air kali ya. di rendem air

      Delete
    8. ia mungkin begitu caranya

      Delete
  7. mengirim bunga jadi cepat dan enak ya mas kalau menggunakan jasa advisor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas jadi enak tinggal klick klick aja jgn lupa bayar

      Delete
  8. wah dengan memakai jasa dari website FlowerAdvisor jadi memudahkan kita untuk mencurahkan perasaan lewat bunga yamang,walaupun tujuannya jauh disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mang bisa sembunyi-sembunyi. dari kejauhan. hahahah
      sok mang kalo mau cobain ngirimm kerumah saya boleh

      Delete
  9. sebagai bahan ujicoba silahkan admin kirimin saya bunga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha kebalik mang yanto.

      Delete
  10. Wah bagus bagus bunganya ya kang,,
    Kalau mau buat supress pasti yang dikasih ( cew ) seneng banget deh kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga seneng aja kalo di kasih asal jgn tulisnnya bela sungkawa. :D

      Delete
  11. Iya testimoninya banyak dari luar negeri juga ya mangs.. mantebs.. berarti toko online bunganya punya reputasi yang bagus nih.. dan bunga-bunganya juga bener cantik-cantik dan indah-indah Mangs.. Witwiw.. hehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentun dong harus yang terbaik. biar g bikin malu.

      Delete
  12. Saya belum punya istri mang -_-
    Ekh itu emang kalo kirim bunga'a jauh gak layu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim buat saya aja kalo gitu mas. hahahahaha
      ditestimoninya belum ada yang komplen. mungkin banyak cabang di beragai negara kali mas. jadi dikirim dr tempat terdekat

      Delete
  13. pesan bunga jadi lebih gampang ya kang ga perlu keluar rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali. inilah era internet semua serba canggih dan mudah

      Delete
  14. wah bisa menggunakan jasa ini saya :D. tapi kalo ga salah paling lama tahan bungannya biar ga layu 1 minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti harus sampe kurang dari satu minggu mas. hebat juga ya

      Delete
  15. cakep cakep bunganya, tapi kirim buat siapa ya... T_T

    ReplyDelete
  16. Bunganya indah indah. Itu asli atau palsu bunganya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya itu asli bunga gan.

      Delete
  17. Bunganya waa...cantik-cantik mas. Layanan ini hanya untuk pengiriman bunga atau ada yang lain mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang lainnya mas seperti kueh pengantin, boneka. hanya saja kueh masih terbatas wilayah jakarta dan tangerang

      Delete
    2. Oh gitu ya mas..terima kasih penjelasannya mas

      Delete
    3. sama sama mas silahkan aja kalo mau order masuk ke webnya

      Delete
  18. Bingung mau kirim bunga kemana,karena saya masih J***lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim ke saya aja mas. Saya akan terima dgn senang hati

      Delete
  19. Waduh bunganya dikirim dari mana yah Mas? nyampe ke tempat layu nggak kira-kira?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin di rendem air ngirimnya jadi g layu. Ato kalo ga mungkin banyak cabang di berbagai negara jadi tinggal kirim dr tempat terdekat

      Delete
  20. Apakah klo lebih 3-4hari dalam proses expedisi kualitas Bunganya masih segar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ujung tangkainya pakai air kali mas. biar tetep seger

      Delete
  21. Memudahkan buat ngirim bunga untuk orang tersayang ya mang, ketika lagi berjauhan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner sekali ang kips. kalo deket juga boleh ko :D

      Delete
  22. Apakah ini review pertama Mang Aduls, keren ih. BTW, bisa kirimin bunga desa juga sekalian

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar