Kaca Mata Tembus Pandang

Sahabat blog pernah menerima sms iklan kacamata tembus pandang?
Iklan seperti ini "jual kacamata Tembus pandang untuk kain, plastik kardus, dadu dll.

Sungguh sangat hebat sekali bukan kacamata tersebut.?

Saya secara pribadi sangat percaya.

Mohon di baca sEmua ya.

Kenapa sampai percaya

Soalnya begini.

Jika kacamatanya ga tembus pandang

Ya bukan kacamata namanya

tapi tutup mata.

Hahaha.


Perihal kain bisa aja tembus asal tipis, tebel juga bisa tembus kalo ada lubangnya, heheehhe plastik sudah jelas asal plastiknya transparan, kalo dadu ya banyak dadu di buat dari bahan transparan.

Bahkan triplekpun bisa tembus pandang dari kaca mata tersebut, ya namanya juga kaca mata jangankan liat triplek liat gajah aja kliatan. Hahaahahah.....

Bcanda ah jgn terlalu serius.....



Subscribe to receive free email updates:

75 Responses to "Kaca Mata Tembus Pandang"

  1. Anonymous26/8/15 09:57

    hahahaaa...iya dan benar sekali...kalau gak tembus bukan kacamata namanya...itu kaca muka kali ya gan...kebetulan kemarin kawan-kawan liburan pada beli kaca mata, sementara saya cuma make penutup muka aja biar gak kena debu, udah hitam malah tambah hitam nanti kang...tapi tuh kaca mata tembus pandang dapat idenya dari mana? bisa sampai kepikiran ke sana mang....#muantab-beneerrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous26/8/15 09:58

      nah saya dapat pertamax...dapat kaca mata tembus pandang gak nih mang? #berharap

      Delete
    2. yeee mau dibagi kacamataa,
      ayoo merapattt :D

      Delete
    3. Dapat mbah tapi nunggu saya dapat dulu. Hahahah
      Idenya kemarin ada sms iklan kacamata jadi ide buat nulis meski se emprit

      Delete
    4. apa aja yang lewat bisa jadi ide tulisan :)

      Delete
    5. bisa mang wong asal otaknya lagi menyala. kalo lagi padam gelap juga mang

      Delete
  2. Anonymous26/8/15 09:58

    kalau bisa sekali-sekali bikin artikel seperti ini, singkat tapi menyegarkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panjang malah bingung saya mbah. Lagi kurang ide dan kurang sinyal mbah. Lagi lemot

      Delete
  3. Itu ada pin bb nya yang mau order monggo dipilih-dipilih, mau tembus triplek,tembus dadu, tembus tembok bisaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. No hpnya juga ada kalo mau. Hehehhee

      Delete
  4. Marketing ala Abu Nawas ini namanya kang.....

    ReplyDelete
  5. saya pinjem kacamata tembus pandangnya untuk ngintip cewek mandi yamang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo g pengen keliatan nguntipnya bukan pake kacamata mang yanto.

      Delete
    2. mang adul memang masternya kalau masalah intip mengintip,
      bagi-bagi tipsnya atu :D

      Delete
    3. Kiyanharus nanya ke guru saya. Mang yanto : D

      Delete
    4. namanya kaca mata keranjang yamang :D

      Delete
    5. jadi siapa nih yang mata kran jang. :D

      Delete
  6. Replies
    1. Iklannya emanh aneh mang

      Delete
    2. Aneh tapi mungkin banyak yang terjerat juga ya mang haha..

      Delete
    3. Ia mungkin banyak juga yang terjerat. Kasian sih kalo ketipu

      Delete
    4. Ia mungkin banyak juga yang terjerat. Kasian sih kalo ketipu

      Delete
    5. Ia mungkin banyak juga yang terjerat. Kasian sih kalo ketipu

      Delete
  7. Wah kalau ada kacamata 3D buat nonton film di komputer malah ane beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kacamata 3D itukan cumankacamata yang lesannya 2warna bisa dibuat pake mikabyang warna biru sama merah

      Delete
  8. hahahahaha gokill,,, memang bener sih semua kaca itu tembus pandang,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kan bner juga yang iklan. cuman g gitu kali cara iklannya.ksian orang kaya sayah. gimana coba kalo beli. ternyata yang datang kacamata plastik yang biasa di jual di warung. waduuh

      Delete
  9. Haaaaa, kiran apa gitu. Tapi salut ide nulisnya haaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... ya lagi pengen iseng kang

      Delete
  10. Pernyataannya memang memiliki arti yang tidak salah juga ya mang, cuma yang membuat jengket itu siasat promosinya yang dapat mengalihkan dunia "mengarahkan pada makna lainnya" haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tu dia kang. orang kaya saya kan jadi kasian kalo salah arti. hehehe

      Delete
  11. kalau beneran ada yg jualan kacamata beneran yg tembus pandang mah bisa bahaya atuh mang hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaya nanti ketauan daleman saya kang

      Delete
  12. kirain teh bneran tembus pandang hanas aku udah beli poster aura kasih buat sample.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahahhaa, inget istri dirumah kang Eh, naha Baong :D

      Delete
    2. inget istri kang. hayo kang ketauan

      Delete
  13. kacamata kuda nggak tembus pandang mas, coba cek :)

    klo yg bener2 tembus pandang itu idaman saya dari kecil, enak kayaknya nongkrong pinggir jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. maunya banget itu ya mas

      Delete
  14. wkwkwk kacamata tembus pandang :D. mungkin ga ada kacanya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya adalah kan kaca emang tembus padang asal jgn di cat aja

      Delete
  15. ini beneran ada apa gax ya kacamata tembus pandang :D. ngeri juga kalau beneran ada kacamata tembus pandang nih, kayanya cewek2 akan betah diem dirumah wkwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran kang. kacamata kan emang tembus pandang. kalo g tembus ya penutup mata.
      tapi kalo kacamata untuk bisa melihat di balik tembok. harsnya dimiliki intel aja

      Delete
  16. Kami kira benaran tembus pandang Kang
    #plakkk (ditampar dah) hmm jadi kepikiran ngintip.
    Mangs Aduls memang unik artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. becanda kang jati solomon. sekalian iseng sambil nugguin jaringan bagus lagi

      Delete
  17. hahaha bener juga yah mang, kalo ga tembus pandang gmna bisa ngeliat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia kang chisana. udah pasti tembus pandang

      Delete
  18. wkwkwk lucu juga nih.. kalau pakai kacamata kuda mata akan jadi fokus ke depan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia kacamata kuda juga tetep bisa melihat kedepan.
      kacamata kuda itu bisa di pakai buat yang matakranjang. biar fokus kedepan. hahahahaha

      Delete
  19. bahaya nih mang... maen tembus - tembus aja,,, kalau bisa tembus beneran saya juga pengen order hahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hem itu juga tembus beneran lo mas, tembus kacanya saja,hahahaha

      Delete
    2. tembus pandang kang. namanya juga kaca pasti tembus

      Delete
  20. Kalau ga tembus ga bisa utk melihat ya gan! Bukan kaca mata dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakaka setuju mas, kayak orang buta nanti malahan,

      Delete
    2. bener sekali nih. namanya penutup mata kalo ga tembus

      Delete
  21. Mana Mangs kacamata tembus pandangnya, apa lupa sama pesanan kami ya Mangs Aduls

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bneran pesen kah kang? waduh gaswat ini. :D

      Delete
  22. yang namanya kacamata pasti tembus pandang lah mas, kalau gak tembus ya gak bisa lihat, kayak orang buta donk,wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia poinnya kang. betul sekali

      Delete
  23. jarang2 nemu postingan seperti ini, gak terlalu serius2 amat hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kali kali jgn serius kang. bisa cepet keriput

      Delete
  24. Hahaha bener juga sih. Berarti itu bukan SMS penipuan haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penipuan secara langsung mungkin tidak, tapi mengelabui ya :D

      Delete
    2. nah itu dia berusaha mengelabui. orang - orang kaya sayah ini yang di sms

      Delete
  25. belum pernah dapat sms yang kaya gituan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ko sering ya kang. apa salah saya yah

      Delete
  26. Ada-ada aja, kalau kamera x itu seringkali disalahgunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamre malam hari itu kamera x bukan kang.

      Delete
  27. jaman sekarang memang ada ada aja ide buat promo ya mang, kalu maksutnya kacamata tembus pandang seperti yang di jelasin mangs aduls saya mah bisa jual juga mas hehehhe :D. salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kang patah ide nya jgn terlalu mengibuli aja. lebih baik jelaskan secara jujur tanpa ada jebakan tipuan. kasian yang tersesat. hehehe

      Delete
  28. kaca mata tembus pandang, tapi kalo dipake ntar matanya ditutupin. bener haha

    ReplyDelete
  29. Penjelasan yang bisa dipercaya :)

    ReplyDelete
  30. asem! :D
    kaLo yang besar namanya bukan kaca mata tapi kaca nako :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar