Gemuk dan Kurus Versi Zodized

Gemuk dan Kurus versi zodized

Gemuk adalah ketika kamu pusing makan
Gemuk adalah ketika kamu santai makan
Gemuk adalah ketika kamu menunggu adalah makan
Gemuk adalah ketika apa yang kamu bawa dalam tas adalah cemilan

Sedang kurus

Kurus adalah ketika kamu lapar malah ngeblog
Kurus adalah ketika kamu santai malah melamun
Kurus adalah ketika menunggu kamu malah marah marah
Kurus adalah saat makananmu adalah buku, Bbm, Blog, Fb,twet.
Kurus adalah ketika kamu masalah melamun lalu Stess
Kurus adalah ketika isi tasmu hanya buku


Nah begitulah sikurus dan si gemuk hadir.




Subscribe to receive free email updates:

35 Responses to "Gemuk dan Kurus Versi Zodized"

  1. Saya kepengin banget gemuk mas tapi kok malah kurus ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau gemuk ya. makannya lebih sering.

      Delete
    2. cara itu yang bikin saya gemuk dan temen saya yang kurus saya perhatikan begitu kegiatannya. kalao ada masalah memilih menyelesaikan dulu masalah baru makan sedikit. kalo sayah makan dulu baru khusu menyelesaikan masalah

      Delete
    3. Saya mendingan pilih Gemuk tapi sedang. sehat segar fresh dan gak berpenyakitan bagus nya ya Mangs..?

      Delete
    4. Yangbpenting sehat aja. Gemuk kalo penyakitan ya susah. Kurus ya kalo gara gara cacingan ya ga indah juga kang

      Delete
  2. Bisa aja siakang yang stu ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba. saya bandingkan dari kebiasaan teman yang kurus dan teman yang gemuk termasuk sayah. :D

      Delete
    2. Kalau Mang Adul sendiri, aslinya Type orang yang gemuk apa kurus coba Mang..? kalau saya mah type orang yg ganteng kata ibune anak anak mah heheh :D

      Delete
    3. Wah sama dong kitabkang saud. Hejeheh

      Delete
    4. saya apaan dong?
      masak orang-orangan sih?

      Delete
    5. Ya orang asli dong kang

      Delete
    6. Emang Mas Yan orang beneran gituh.?

      Delete
  3. Mangs Adul pandai mendramatisir kalaimat si Gemuk versus si Kurus ya Mangs.? Kalau saya Langsing singset dan heboh deh pokoknya heheh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya bohai kang saud. Ibarat ayam negeri lag

      Delete
    2. lalu saya harus bilang wow gitu?

      Delete
    3. Bilang wow aja kang. Hahah

      Delete
    4. Mas Yanto bingung ngomong nya kan..?

      Delete
  4. jngn blog an trs sayang biar g kurus...
    hehe

    ReplyDelete
  5. hahaha ada ada saja nih mang aduls.
    emang ngeblog juga bisa bikin kurus?
    padahal saya malah pengen agak gemuk loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kurus kang. Kalo g makan. Bisa juga gemuk kalo ngeblognya sambil makan

      Delete
  6. Kurus karena tidak respon ketika perut mulai keroncongan.
    Gemuk karena suka lupa kalau sudah makan, pengennya makan terus...
    saya mau yang gemuk tapi sulit dicapai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau berkurang berat badan susah. Puasa kemarin trun 4kg. Semingguvsawal naik 4kg

      Delete
  7. Kurus itu kalau makannya cepet selesai secepat kilat dan kurus itu suka nunda nunda makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahbitu artinya g amaknaja itu. Cuman sekali ngemil

      Delete
  8. Malam Mangs, Masih bersama saya sambil nyantey mendingan ngelirik si Gemuk dan si kurus yang lewat di depan rumah.. ngopi yu Mangs Adul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah pagi mang saud. Saya sarapana mang ah. Kopinya habis

      Delete
  9. Naahhh itu pointnya ya Mangs,, Pepatah mengatakan Nilai sehat sangatlah mahal harganya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemuk kurus. Sedang sedang saja yang penting sehat.

      Delete
  10. Kayak saya dong,badannya sispek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. percaya mas saya sama mas unggul. :D tapi mana mas gambarnya

      Delete

Silahkan berkomentar