Ikan Aneh Dipinggir Pantai

Kemarin adalah pagi yang cerah, Sedikit meluruskan lutut biar tokcer bekerja seharian, saya muluskannya di pantai sambil menghirup udara pantai yang anginnya lumayan kencang.
Ombakpun nampaknya lumayan menari-nari layaknya tari leak. ( emang kaya apa gitu tari leak.....biar ah..)

Pada pagi yang cerah yang bertujuan meluruskan lutut dipinggir pantai secara tidak sengaja saya menemukan beberapa binatang tergeletak sudah tak bernyawa.
Aneh bagi saya bentuk binatang tersebut.
Terus menimbulkan beberapa pertanyaan juga.

Ikan apa ini?

Dari mana ikan ini?

Aneh sekali ikannya?

Langsung kukeluarkan kamera tak lupa ku jepret. Jepretan terlihat kurang pas vidiopun bertindak. Itulah jurus-jurung yang kupunya.

Dalam pikiranku "wah ini jangan - jangan binatang aneh nih. Bisa masuk TV kayanya nih". hehehehehe
Pikiranpun jadi ngawur.
Bisa terkenal nih mangs aduls menemukan ikan aneh. hahahaha....haha...haha...
Makin ngawur aja.

Ikan aneh itupun telah kuvidiokan berikut vidionya ada 2 vidio:





Subscribe to receive free email updates:

58 Responses to "Ikan Aneh Dipinggir Pantai"

  1. Replies
    1. silahkan kang sekalian ngopi dulu aja kang. heheh

      Delete
    2. saya gak apa2 atuh lah dapet kedua biar telat juga xixixiii

      Delete
    3. biar nggak telat, yang penting telat banget

      Delete
    4. duduk didepan lebih jelas ya.. dibawah sempit kang..

      Delete
    5. Jihhhh komennya.....

      Delete
    6. abis kenalan sama bu Aduls, saya langsung ikutan nonton ikan aneh yang terdampar di pantainya mang...sttt, tau ngga itu ikan apa coba?

      Delete
    7. ikan almarhum mang :)

      Delete
  2. kepalanya besar apalagi badannya aduh,,serem ya mas, seperti uang dibilang itu kebawa arus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sepertinya begitu terbawa arus entah dari mana salanya.

      Delete
    2. owh, jadi itu terdampar dipinggir pantai ya Mangs ikannya, cuma kepalanya saja ya

      Delete
    3. dijawab ama yang dibawah saya

      Delete
    4. ia ikan pertama cuman kepalanya aj kang

      Delete
  3. ternyata kayak itu kantong udaranya ya mas. makasih udah share

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu kantong udarakang. kalo kantong duit ada duitnya. hehehehe

      Delete
    2. oh gitu ya kang, kalo isinya emas, berarti kantong emas ya hehe

      Delete
    3. kalo kantong Doraemon pasti beda lagi...

      Delete
    4. apalagi kanton saya, pastinya kosong melompong dong

      Delete
    5. bener sekali kang. pengennya sih dalamnya mutiara atau intan lah. lumayan bisa say jual

      Delete
    6. kalo kantong doraemon itu di kucing kang

      Delete
    7. ah kang wikimah bisa aja. takut saya pinjami ya uangnya. hehehe :D

      Delete
  4. Dari tampilannya, itu kayaknya ikan buntal deh Kang yang suka bikin putus tali pancing, sok tau ah. Tapi, corak sisiknya itu lo yang terlihat unik. Memang menurut Mang ikan apaan itu?? jadi penasaran ane Kang:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu saya ga tau gang. mungkin aja ikan buntal kang.

      Delete
    2. kalo ga bener ya salah

      Delete
  5. Bener-bener saya baru ngeliat ikan begitu. Tapi begitulah kekayaan alam ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kang. bagi sayamah itu ikan sangat aneh, baru liat. mungkin bagi sebagian orangmah biasa aja.

      Delete
  6. aga aneh juga sih liatnya, tapi ya itu ciptaan alloh, kayanya ikan ini termasuk langka

    ReplyDelete
  7. Perasaan baru lihat ikan seperti itu tuh maklum jarang kelaut sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh
      sama saya juga baru liat kang

      Delete
  8. Naahhhhhh.....
    jd ktauan deh jln d pantai....
    hayooooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. emnga pantai sama lab kan jaraknya cuman sjengkal. hehehe

      Delete
    2. Tau ae orng bgya j hdeh

      Delete
  9. Wah ikan apa itu bisa jadi spesies baru.. Lumayan kan kalau jadi penemu sepesies baru bisa terkenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha. ga tau juga kang. mungkin emang saya yang baru lihat kang.

      Delete
    2. sip ada temen. setidaknya kalo saya bilang ikan aneh. wajar sajah

      Delete
  10. Kalau enak dimakan, bawa pulang aja mang, Tapi kalau beracun, dibiarkan saja. penampakannya tidak seperti ikan yang pernah saya liat, kok gitu bentuknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun g beracun sayamah g mau kang. udah busuk . hehehe

      Delete
  11. buset kang itu ikan, awas kang takutnya dia berubah -_-
    itu pantai mana itu kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantai asam asam kang. palbuhan khusus batubara

      Delete
  12. Mungkin ikannya sesat tu mang...udah ada yang bantu nggak?

    ReplyDelete
  13. wah bener2aneh nih ikannya mang.
    mirip batu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang yanto mirip batu. nah kang eka nabahin mirip batu akik. tinggal gosok aja kang

      Delete
  14. Klo di tempat saya itu sejenis ikan lepo.....kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikan lepo ya. coba saya cari di emnah goole.

      Delete
  15. tadi saya sempat buka Videonya, ternyata cuma Kepalanya saja ya mang, trs dibelakangnya ada 2 apa 3 tdi gelembung2 udaranya, seperti terpotong dari badannya... sepintas seperti Ikan Sapu2 yah hehehe... kalo ikan Lele video yg bawah apa mungkin anak ikan hiu yah hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gelembungny dua kang. ia kang emang cuman kepalanya aja. badannya ilang kabur. yang atunya lagi bisa jadi anak ikan hiu ya. giginya itu loh banyak sekali

      Delete
  16. kalo video yang nomor 1 saya belum pernah liat tuh mas, apa mungkin ditempat saya mungkin langka ya ? atau memang jenis binatang laut tersebut yang langka ?

    wahh keren nih mas penemuannya... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti nambah juga nih temen yang belum pernah lihat ikan ini.
      kalo langka engganya sih ga tau kang. cuman kita sama - sama baru lihat. :)

      Delete
  17. kang, ikut duduk disini ya sambil lihat ikan aneh ini kang.. oya mohon maaf lahir batin ya kang

    ReplyDelete
  18. Kasihan juga ya ikannya,, tapi dulu kayaknya pernah liat di tipi ane mas itu ikannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kayanya ikan yang sama kali kang

      Delete

Silahkan berkomentar