revenuehits.com

Bagi seorang blogger mendapatkan uang dari blognya bisa menjadi incaran. Berbagai cara dilakukan yang penting halal. Mencari sponsor ataupun program yang menggunaan sistem click, kalo di klick dibayar kalo tidak ada yang klick ya tidak dibayar. Tinggal bagaimana caranya biar banyak yang klick. Baru baru ini atau beberapa waktu lalu saya mendaftarkan diri di revenuehits.com.
Tujuannya sih kali aja dapat duit banyak. hehehehe
Kali aja dapat 1 jt perhari kan gimana gitu. :D
Setelah beberapa lama saya pasang saya sendiri mendapat ke anehan pada blog saya. Jika saya klick bagian apa saja, di blog saya selalu saja membuka tabs baru.
Atau jika ada yang akses dari hp selalu ada yang tiba - tiba ke dowload.
Entahlah apa itu yang di download.Tidak kelihatan rimbanya.
Sebenarnya saya  tidak tau apa penyebabnya. Hanya duga - duga saja.

Ada 2 kemungkinan templete saya yang ada virusnya karena kebetulan saya habis ganti templete. Saya ganti templete pas menulis ini hal kecil yang tak diperhatikan. Saya baca dikomentarnya sih sepertinya tidak ada apa - apa dengan templete. Saya tidak ingat waktu itu sudah daftar revenuehits atau belum.

Kemudian di postingan saya berikutnya cara update artikel blog via email ada yang berkomentar : "Assalamu Alaikum saya pake chrome blog ini terdeteksi malware ". Berikut komentarnya +Abdullah Al Pinrany saya foto


Wahhhhh keanehan yang saya alami dialami orang lain nih......
Bahaya nih. Kenapa gerang dengan blog ini.

Karena sayapun merasa aneh dan mencurigai iklan yang saya pasang, akhirnya saya mencoba dengan menghapus semua iklan yang saya pasang. Dipinggir atas kanan blog dan pada artikel.
Saya tidak bermaksud mengatakan revenuehits.com ini mengandung malware karena temen-temen juga masih menggunakan iklan ini, dan masih betah-betah saja. Tidak juga saya mengatakan kalau iklan ini tidak bayar karena saldo saya masih di bawah angka 1. hehehehe. Kan baru gabung.
Katanya sih untuk pembayaran aman saja. Makanya sayah pasang.
Tidak juga bermaksud mengatakan iklan dari revenuehits penyebab dari anehnya blog saya. Kadang kebuka tab baru, kadang tiba - tiba download dll.
Bisa jadi yang terjadi pada blog saya karena mungkin ada hal yang belum saya lakukan seperti setting ini dan itu biar tidak kebuka - buka tab baru dan tampilan ga jelas. Pokonya banyak kemungkinan.

Hanya saja  setelah saya copot  iklan yang saya pasang ada komentar berikut ini, dari kang +Achmad Fazri . Tepat di bawah komentarnya kang +Abdullah Al Pinrany
Katanya: "saya pake chrom masih aman ko".


Dengan demikian saya menyimpulkan jika tidak dilakukan setting-setting entah apa itu saat kita memasang iklan dari revenuehits.com bisa mengalami hal tersebut.
Karena saya tidak bisa melakukan setting-setting. Ya sudah daripada susah, repot dan rompang saya copot aja.

Demikian yang pernah saya alami dengan memamasang iklan revenuehits .
Silahkan jika ada saran dan kritik.


NB :
Tapi jika para pembaca sekalian setelah membaca komentar dari +yanto cungkup , +Mang Tuvli , +Muhammad Adam Hussein, SPd, CM  +Heri Assidiqi  dll di bawah artikel ini lalu jadi tertarik mengikuti iklan dari revenuehits.com karena penghasilannya yang besar. Silahkan saja daftarkan di sini klick aja

Bisa di coba dulu sehari atau 2 hari atau kata kang +Muhammad Adam Hussein, SPd, CM sampai payout. Kalo g cocok bisa di hapus aja lagi. Tinggal klick hapus beres. hehehhehe

120 comments for "revenuehits.com"

  1. saya belum pernah pake yang itu mas,tapi thanks buat jaga-jaga kedepannya,dan selama ini belum ada laporan terkontaminasi firus di blog saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sekarang sepertinya sudah ga ada lagi nih. :)

      Delete
    2. coba klik semua blog yang pasang renenueHits, pasti terbuka tab baru...itu karena iklan sedang bekerja....hehe

      Delete
    3. yang selalu terbuka di tab baru ya mang... ? ...

      Delete
    4. jadi gitu ya mang tuvli
      @eka kalo di saya ia itu yang suka muncul tab baru atau tiba - tiba dowload

      Delete
    5. owh iya yg selalu muncul di tab view atau window baru kali itu mah mang, efek dari fungsi script iklannya kali yah...

      Delete
    6. ia sepertinya begitu kang

      Delete
  2. Saya belum pernah gunakan revenuehits, sekarang masih fokus pada propellerads

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa itu kang propellerads? kali aja bisa ikutan :)

      Delete
  3. blog saya baru 1 bulan mas, susah di terimanya.
    nunggu 3 bulanan lebih, siapa tau Adsense juga bsa, kalo gagal baru coba revenuehits :D

    ReplyDelete
  4. Sayangnya saya belum pernah ganti template, jadinya gak terdeteksi virus .. *soalnya gak terlalu ngerti* hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sudah okeh buat apa diganti. teruskan sajah

      Delete
  5. nah sekarang lancar lagi mang.hehe
    baru mampir lagi nih kemarin baru bikin website baru sibuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti saya ga salahkan bilang gara - gara revenuehits. :D

      Delete
    2. iya itu bner, pasti deh gara-gara iklan itu mang :D
      nah sekarang orang lain pasti pada gamau deh

      Delete
    3. pasang iklan di revenuehits malah bikin ribet ya mang :D

      Delete
    4. beom ngerasain dollar dari blog ya...hehe
      lezat banget tau

      Delete
    5. @ kang hendry tapi duitnya gede katanya kang tuh komentar kang yanto. Kalo mau cobain silahkan di daftarkan
      kali aja seperti kata mung tuvli akan berubah setelah dapat dolar :D

      Delete
    6. saya mah ga bisa daftar yang gtuan mang :D

      Delete
    7. kali kali kang dicobain kali aja sesuatu terjadi

      Delete
    8. udah kaya syahrini aja mang sesuatu, saya fokus dagang aja deh ah :D
      lumayan juga sih dagang juga kalo lagi banyak orderan :D

      Delete
    9. Bner juga mending dagang ajah ya. Iklanin aja daganagan mending juga ya

      Delete
    10. opo rek celuk2 jenengku

      Delete
  6. saya buka di chrome lagi memang sudah normal mang
    kalau yang mang tanyakan itu adalah pemahaman seorang yang belajar ilmu tasawuf atau sufi kalau mau diterangkan disini panjang lebar mang apapun itu kita wajib shalat lima waktu Rasulullah saja orang paling mulia di sisi Allah tidak pernah meninggalkan Shalat 5 waktu lalu apakah orang yang belajar makrifat, hakikat itu lebih mulai Dari Rasulullah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu di kang yang bikin saya bingung.
      Oia brarti saya ga salah ya bilang gara-gara revenuehits:)

      Delete
    2. yang pasti salah ya kang kalo tidak solat 5 waktu.
      meskipun mengaku dekat dgn Alloh melihat Alloh.
      Rosul aja yang sudah dijamin masuk surga tetep solat ya kang.

      Delete
  7. Saya juga sering mengalami mang ketika saya blogwalking diblog yang ada iklan revenuehitsnya muncul iklan popads yang cukup mengganggu karena muncul tab baru dan entah mengapa setelah saya mengunjungi blog tersebu justru setiap membuka blog selalu muncul ikan yang tak tahu datangnya dari mana makanya saya malas mengunjungi blog yang pasang iklan semacam itu kalau terpaksa bukanya pakai handphone karena nggak muncul iklannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang kalo dari hp suka download sendiri g jelas. langsung dowload tiba -tiba

      Delete
    2. Ya memang mas Dwi kemarin ngomel gara-gara saya pasang RevenueHits padahal cepat loh pendapatannya ^.^

      Delete
    3. ooo jadi begini kisahnya.:D

      Delete
  8. Kalo buka via tablet atau hp, iklan jenis ini emang ganggu mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia selalu tidak sesuai ke inginan. masuk sembarangan

      Delete
  9. Belum pernah nyoba pasang Iklan saya Mang hehehe,, terima kasih sudah mengingatkan agar lebih berhati-hati dlm memasang iklan ya Mang ... :) maaf baru berkunjung xixixiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang sama sama. sama saya juga baru aktip :)

      Delete
    2. kalo saya jaringan modemnya suka lemot kang, tapi kalo pas lancar ya lancar wusss... :D

      Delete
    3. hahahah sama aja brarti kang. apalagi kalo kuota habis...

      Delete
    4. nah itu dia,,, gak bisa ngapa2in Mang kalo quota habis xixixii... itu gak ada Judul Postingannya ya Mangs, koq kalo liat di google plus cuma -ZODIZED aja...

      Delete
    5. kan diartikel saya ada cara dapet internet gratis :D

      Delete
    6. di saya tidak ada jaingannya kang. :D

      Delete
  10. Saya jg suka sama uang kang hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha......
      kalo saya sih sama juga :D

      Delete
  11. kalau menurut saya ya mas, mungkin browser Google Chorme nya itu yang terinfeksi karena adanya plugin tertentu yang disusupi malware, sebab saya juga pernah mengalami hal demikian. Iklan adsense berubah dan mengarah pada iklan malware, setelah saya cek, ternyata di browser Chrome saya yang bermasalah, makanya kalau kejadian seperti itu, kita harus cek dulu dari beberapa browser seperti mozilla dan Opera :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi kang. hanya saja kemarin yang komplen termasuk yang menggunakan hp. kasusnya sama. masuk ke tab baru tak jelas sama tiba-tiba dowload

      Delete
    2. setelah saya hapus iklannya saya coba dari hp tidak ada lagi

      Delete
  12. wah jadi gak minak pasang iklan rebenuehits,sblumnya aku lagi memperlajari tentang iklannya mang,terima kasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kang andrian pas masuk ke blog ini ga ada masalah dengan masuk ke tab baru atau tiba-tiba dowload. brarti emang itu penyebabnya kang.

      Delete
  13. Kalau saya milih yang aman-aman saya Mas, baik itu buat rekan-rekan blogger yang berkunjung atau pembaca, agar menajdi betah untuk membaca artikel kita yang lainnya. he,, he, he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu dia kang makanya saya hapus aja.

      Delete
  14. Wah, dengan begini kita juga bisa saling berhati-hati dalam memilih pengalaman. terima kasih atas bagi-bagi pengalamannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman tidak bisa dipilih kang.
      sama kang. bukan maksud supaya tidak pakai sih kang. hanya saja itulah resiko dari menggunakan iklan yang saya pasang

      Delete
  15. hmmm menarik, harus hati2 pilih layanan ikan berarti yah kang! tapi sekarang udah normal saya pake chrome nih aman! sip, sukses selalu kang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kang info amannya. hehehe:D

      Delete
    2. disini belum aman nih, cabe2an masih keluyuran

      Delete
    3. nah ini kenapa lagi nih ya..... buahaya nih kudu keteu penyakitnya nih...

      Delete
  16. waduh,, belum bisa berkomentar banyak soalnya belum pernah pasang iklan yg ini

    ReplyDelete
  17. makasih nih mas infonya,
    secara gitu, saya yang newbie ini bisa saja nantinya pengen nyari duit terus daftar ini, jadi bisa sebagai antisipasi bagi saya nih,,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang. dan inget jgn sampe kalo udah punya duit. duitnya di sobek sobek :D

      Delete
    2. saya mah gitu orang nya mas..

      Delete
    3. kebanyak duit ya. bisa di bagikan di sini kalo kebanyakan

      Delete
  18. Saya belum pengalaman pasang iklan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di cari caranya di mbah gogle kang.

      Delete
    2. pengalaman saya main lompat tali

      Delete
    3. kalo sayah apa yang. pentak umpet ajalah

      Delete
    4. ketahuan orang jadul :D

      Delete
    5. tapi kadang jadul itu indah kang :D

      Delete
  19. seeting iklannya tuh mang yg perlu diatur posisinya.mungkin mang aduls tadinya pilih yg model pop up sehingga iklan akan muncul ditab baru.dan itu bukan virus koq.

    justru iklan popup itu yg ngasilin dollar pang banyak.hihiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya saya juga pasang iklan revenue hits nih

      Delete
    2. Anonymous28/5/15 00:46

      yah kadang itu juga yang banyak menghasilkan dolar gan. namun sering juga ya di susupin malware

      Delete
    3. nah ini dia pendapat para ahli......tengetken jang

      Delete
    4. yg penting rajin cek kesehatan blog.kalau rada sakit cepet dibawa kedokter minta suntik :D

      Delete
  20. Ya bingung juga sebetulnya sebab saya juga menjagokan RevenueHits memang selalu muncul tapi tidak terus menerus bedanya dengan PopAds yang selalu muncul terus.

    Mudah-mudahan ada manfaatnya dengan memasang iklan tersebut. Atau paling enggak saya mecobanya hingga payout, ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous28/5/15 00:43

      memang tidak selama keluar, tapi nanti akan kembali lagi. itu pernah juga saya alami gan, dan akhirnya saya hapus iklannya. sebab tiu berbahaya bagi kesehatan blog kita, takut kalau akhirnya blog kita dianggap blog yang mengandung harm

      Delete
    2. amiin.
      Bagi yang mau mendaftar silahkan saja.
      Ada resiko ada ke untungan juga.
      Bisa di coba dulu ya kang.

      Delete
    3. nah ini dia pendapat mbah dinan.
      Jadi yang mau pasang silahkan yang takut ya ga usah. kata kang yanto aman kata mbah dina takut berefek ke blog. di timbang - timbang saja

      Delete
  21. Mungkin memang unit iklannya ada mengandung popup bang... Kalau saya belum pernah masang iklan yang itu jd blm tahu bgaimana efeknya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di coba kang sehari dua hari. kali aja dapat 1 jt

      Delete
  22. Pengalaman saya memasang Iklan Revehits, memang seperti itu. Iklan nya bekerja seperti PopUp tapi tidak muncul dilayar. Ketika di klik dimana saja pasti akan membuka tab baru. Begitu juga ketika dibuka via smartphone, akan muncul sebuah PopAds, jika di ketuk maka akan diarahkan ke situs lain, paling sering diarahkan ke Google Play. Namun bagi pengunjung dari smartphone bisa menghindari iklan tersebut dengan cara menekan tombol "BACK" ketika Popads tersebut muncul.

    Rata-rata content iklan yang disediakan oleh Revenuehits berupa ajakan untuk mengunduh sebuah adware yang disediakan oleh advertiser. Sebagian Browser dan Antivirus akan menganggapnya sebagai sebuah trojan / Hijack, karena adware tersebut dapat memunculkan iklan-iklan popup dll tanpa seizin pengguna, namun itu bukan sesuatu yang sangat berbahaya, hanya bikin akan membuat jengkel saja he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Revenuehits memang telah terbukti membayar tinggi. Walaupun kontenya terkadang tidak sesuai dg yang diharapkan para publsher namun bisa jadi alternatif bagi siapa saja yang ingin mendapatkan dollar secara Instan. Misalnya mengisi saldo Payoneer untuk memverifikasi akun PayPal atau membeli domain dll.

      Delete
    2. kang heri ini adalah yang berhasil mendapatkan banyak dolar dari revenuehits. jadi pengalamannya bisa dijadikan cara untuk mengatasi masalah pada iklan revenuehits

      Delete
    3. saja juga pengennya dapat dolat yang banyak kang

      Delete
    4. Sepertinya jenis iklan Revenuehits memang seperti itu Kang, ngak bisa diilangin. Tapi kalo mau aman mending ikut affiliasi nya ajah, ngak usah pasang iklannya.

      Ajak teman2 untuk menjadi Publisher Revenuehits.
      Setiap 1 Publisher yang mendaftar melalui referral kita, kita akan mendapatkan komisi total $100 :

      - Komisi $10 setelah publisher baru, mendapatkan penghasilan $10
      - Komisi berikutnya $40 setelah publisher mendapatkan $50
      - Bonus $50 setelah Publisher mendapatkan $100

      Jika kita punya banyak Referral aktif, tanpa memasang iklan dollar dengan sendirinya akan masuk ke kantong kita he...

      Delete
    5. nah itu mungkin yang paling enak jadi publiser aja kalo gitu. silahkan yang mau daftar aja ke saya di atas. hehehehehe

      Delete
  23. Anonymous28/5/15 00:39

    ada beberapa iklan yang memang di susupio malware, ada memang secara sengaja untuk meningkatkan klik iklan dan itu kadang tertanam pada situs kita. itu yang kadang menganggu sekali ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah inilah salah satu resiko yang pernah saya alami

      Delete
  24. Anonymous28/5/15 02:28

    Kemarin saya juga bingung kenapa setiap saya buka blog ini selalu muncul tabs baru mang, tetapi semenjak blog ini ganti template udah gak lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting sekrang engga deh ya kang. :D

      Delete
  25. saya belum pernah pakai revenuehits mas, tapi yang saya tau, memang ada penyediaiklan yang menyelipkan begituan di iklan mereka, jadi harus hati2

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau coba silahkan kang. Katanya sih duitnya gede. hanya saja ya itu ada masalah suka keluyuran kmana-mana.
      Kalo penasaran bisa di coba dan di hapus lagi jika bikin repot. kaya blog ini.

      Delete
  26. iklan yang begini ya kang yang bikin pengunjung gak betah kalo tiba2 memuka tab baru :)

    lumayan meskipun belom pernah kejadian hak serupa , moga aja make ilmu ini gak terjadi
    thanks kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sebenrnya bagi pengunjung rada sedikit kesel

      Delete
    2. aduh kalo begitu bisa nurunin trafik ya

      Delete
    3. bisa jadi kang. tapi kalo setting nya benar bisa jadi engga kang

      Delete
  27. Saya juga udah daftar mang, liat aja udah dipasang di artikel

    ReplyDelete
  28. wah jadi takut soalnya komputerku belum lama habis instal ulang gara-gara kena virus. jadi kalo ada peringatan malware gak pikir panjang langsung close deh.

    ReplyDelete
  29. masih pikir2 pasang revenuehits nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun tu harus kita putuskan dengan bijak. mau pasang juga gpp. banyak juga yang pasang. g masalah. hanya ada resikonya. suka kemana - mana

      Delete
  30. Beberapa script iklan memang seperti itu Pak,
    Saya kemarin punya pengalaman yang sama memasang script iklan cpm dari adh**a. Awalnya script muncul normal di semua browser, tetapi setelah kurang lebih 3 minggu, disaat saya membuka menggunakan browser gugel chrome terdeteksi adanya malware oleh browser dan antivirus di laptop saya.
    Langsung copot tuh script, dan masalah langsung beres!!
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.
      seperti syang dong. tapi ada juga yang tidak masalah kang. mungkin ada settingannya tuh kang.

      Delete
  31. Jarang pake iklan, paling iklan sendiri aja kang :D, tapi coba diliat dech biar ga penasaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kang kalo mau di coba. kalo ribet lepas aja lagi

      Delete
  32. wah saya ketinggalan nih, baru ngerti tentang iklan ini, tapi kemarin pas saya buka blognya kang yanto cungkup saya juga sempat binggung karena banyak tab yang kebuka sndiri.

    ReplyDelete
  33. saya juga pakai iklan revenuehits aman2 aja kok mas,mungkin yg terdeteksi malware itu dari script lainnya di blog

    ReplyDelete
  34. Belum pede pasang iklan lagi euy, masih labil blog si sayah (LOL)
    Kalau dah cair makan-makan dong kita :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat coba - coba bisa aja kang. minimal sampau pay out. cuman resikonya seperti yang saya bilang di atas

      Delete
    2. Tar aja kalau si mamang udah cair, info-info heu....

      *Siap nampung :-D

      Delete
    3. yang paling aman jadi penyambung orang daftar. maka dari itu silahkan daftar dari ling di atas. hehehe

      Delete
  35. revenuehits.com ini iklanya bentuk apa mas.? seperti GA kah..?? trus PO nya berapa $ mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal PO $20, pembayaran di Net 30.

      Delete
    2. nah ini dijelasin sama kang heri.

      Delete

Silahkan berkomentar