TIPS JUALAN DI INTERNET YANG BAKAL RAME

Pemirsa zodized, ada suatu tips yang sebenarnya ingin saya jalankan tapi karena hal ini dan itu mungkin harus di urungkan dulu. Hanya saja saya berbagi saja idenya di sini barangkali ada yang mau duluan.

TIPS Biar Jualan Rame mungkin tidak hanya di Internet di dunia aslipun bisa bikin rame karena ini sudah terbukti. Apa itu?
Ini dia yang menurut saya yang bakal bikin rame untuk di jual jam tangan Fitbit Surge . 



Ada yang tau ga kenapa bisa bakalan rame?
Jawabannya adalah seperti halnya batu akik. :D
Ingin tau kenapa?

Yup katanya berdasarkan info dari liputan6.com jam tangan pintar ini telah dipakai oleh BARAK OBAMA. hehehe..

Apalagi akalau dipakai apk SBY.
Bakal makin rame kaya batu akik.

Maaf kalau agak becanda tapi ini serius ko. Salah satu promosi terbaik suatu produk agar laku adalah biarkan dia dipakai oleh orang yang terkenal. Setidaknya para penggemar orang terkenal tersebut akan tertarik untuk mengikutinya.

Oia masih ingetkan dengan kasus sandal jepit yang jadi terkenal?

Itu tu gara - gara artis korea pake sandal jepit dibandara, ehhhh sandal jepit jadi terkenal dan mendunia.

Nah pokonya itulah tips agar jualan rame, suruh pake tuh orang terkenal produk kita. hehehehe....
Tinggal bagaiamana cara merayunya sajalah....

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "TIPS JUALAN DI INTERNET YANG BAKAL RAME"

  1. tapi kayaknya itu musiman sob, sehingga kalau udah sepi dan nggak booming lagi, penjual pada gulung tikar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu kelemahannya. ketika titik jenuh itu sudah ada harus cepat ganti lagi.

      Delete
  2. Boleh juga idenya, tapi buat membayar orang terkenal itu tidak murah mas, ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. g usah bayar. bikin dia keppepet aja kaya artis korea itu yang jadi pakai sandal jepit.

      Delete
  3. aduh jadi pengen, bulan lalu sudah beli rolex KW sih jadi kalo beli lagi sayang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe buat koleksi kang. senin pakai yang satu selasa ganti rabu ganti. minimal 7 macem. hehehehe

      Delete

Silahkan berkomentar