Gila Internet

Pemirsa zodized, kali ini saya ingin membahas tentang gila internet. Mohon maaf mungkin kata - katanya rada nyungging. :)
Arti kata gila menurut wikipedia adalah istilah umum tentang gangguan jiwa yang parah. menurut situs arti kata.com gila berati sakit ingatan (kurang beres ingatannya), senada dengan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia kbbi.web.id gila berati sakit ingatan (kurang beres ingatannya).

Nah itulah arti gila.

Lalu apa sekarang arti gila internet.?
Kurang lebihnya gini kali ya kurang beres ingatannya gara- gara internet atau gangguan jiwa yang parah akibat internet.

Mau tidak mau itulah kurang lebih arti dari gila internet. Ngeri ga?

Saya pikir cukup ngeri kalau sudah berkaitan dengan gangguan ingatan. Bisa ketawa - ketawa sendiri. hehehe.
Sampai saya pikir orang gila yang di rumah sakit gila mungkin sudah duluan kenal dengan internet kali ya. wkwkwkwkw....wk..

Itulah yang terjadi saat ini, orang  - orang sudah terserang penyakit ini. Bisa jadi sayapun terserang penyakit ini. emmmm mungkin.
Betapa tidak lihat saja kalau kita melihat orang diterminal atau di bandara atau sedang makan bersama sepertinya mereka badannya aja yang bersama pikirannya saya ga tau ya. hehehe

 Lihat Ibu Ibu ini ada yang senyum sendiri diantara yang manyun. Hehehe lucu juga kan

Atau ibu - ibu ini Acaranya kumpul - kumpil tapi udah kumpul, eh acaranya masing - masing

Bapak - Bapak ini niatnya mungkin pengajian tapi jadinya penyagian online :)

Anak Anak sekolah ini memiliki acaranya sendiri



Bahkan yang ini entah membuka apa?



Atau ini,  Cuek saja dengan HP nya diantara 2 temannya. Mungkin lagi baca status di FB. :)

Tapi saya pikir gambar - gambar di atas masih mending Coba yang ini

wahh sudah deh......





Akhir Tulisan apakah kita termasuk?

emmmmmmmmmm........
Silahkan menilai masing masing.

Tapi yang anehnya menurut saya dan saya pikir gila internet kedepan nanti akan hilang.

Lo ko hilang?

yup ia karena mungkin semuanya akan seperti itu, jadi yang gila ya yang ga pake internet kali. heheheheh...

Semoga bermanfaat. Semoga kita bisa bijak dengan kemajuan teknologi yang tidak bisa dihindarkan ini.
Salam Bijak Berinternet
Wassalamualaikumm warohmatullohi wabarokaatuh.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Gila Internet"

  1. Saya paling lama 2 jam sehari mas Online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti masih normal kang. tidak seperti yang di atas itu :)

      Delete
    2. tidak seperti saya maksdunya.:D

      Delete
  2. hahaha itu yang ibu-ibu tega bener m,engorbankan anaknya demi mendapatkan kenyamanan posisi mouse :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu dia namanya juga "gila" hahaha

      Delete
  3. kalo sudah kecanduan gadget, kayaknya mulai keliatan gejala gila internet ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia dan bahayanya sepertinya saya salah satunya. hahahahaha

      Delete
    2. Anonymous8/4/15 19:13

      bukan kelihatan lagi, kita aja sebagai lawan bicara atau sahabat bisa aja dijauhkan karena gadget tersebut....makanya ada juga rumah tangga yang tidak harmonis karena hp gila internet tersebut.....

      Delete
    3. nah itu dia yang bahaya...... istri kedua internet ya. dan HP

      Delete
    4. Nah bnr internet bkin mslh mulu udahn ngenet bubar bubar

      Delete
  4. aku juga uda kena ni virus internet wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati hati susah obatnya. wkwkwkw

      Delete
    2. G ko klo mau brhnti bnrn

      Delete
  5. hahahahaha :D fotonya lucu2...klo gila internet sebenrnya sih gue termasuk mas..gila belajar ngeblog n pengen mecahin telur GA wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo sudah begitu pasti jadi salah satunya. asal jgn pantan anak jadi als mose aja. hahaha

      Delete
  6. Wah kalo saya juga bisa dsebut gila internet bang... Lha q ngk nyenyak tidur klo ngk ngeblog..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong. akhir akhir ini sayapun merasakannya. pengen ngeblog terus

      Delete
  7. Anonymous8/4/15 19:12

    kadang saya juga merasa heran kalau banyak orang sampai tergila-gila dengan internetan menggunakan hp. sampai ada kawan yang curhat, kalau sedang makan malah sekarang udah gak banyak ngomong lagi, karena masing-masing anggota keluarga disibukkan oleh hp mereka. dan angka kematian dijalan juga meningkat karena penggunaan hp di jalan ternyata banyak memakan korban cukup tinggi.

    itulah mas...sekarang manusia lebih dijejalkan pada penggunaan hp daripada memahami budaya indonesianya sendiri. saya tidak mengatakan kalau penggunaan hp itu tidak bagus, tapi kalau arif dalam menggunakannya akan bisa membawa keuntungan tersendiri bagi penggunanya....akhirnya tinggal kita memilih, mau diperbudak internet atau penggunaan hp atau bijak dalam menggunakan untuk keperluan dan kepantingan dalam hidup kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mba dinan kita harus bijak menyikapinya. itu kuncinya.

      Delete
  8. Keren-keren photonya Mangs, dari sini kita dapat pelajran bahwa yang kita lakukan selama ini sudah banyak yang kurang tepat...
    dan untuk para blogger jangan terlalu banyak blogwalking ntar Anda yang berada di gambar diatas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya para BW sudah pada masuk daftar di atas. hehehehe

      Delete
  9. Saya kayaknya lumayan gila mas, kadang sehari nyampai 8 jam. he..he..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar