Membuat Vidio Dari Layar Monitor dengan JING

Pemirsa, ketika kita sudah memiliki kegemaran mengajarkan pada orang lain rasanya sangat luar biasa sekali ketika kita mengajarkan kepada orang lain dan orang tersebut bisa melakukannya. Luarbiasa sekali, tidak bisa di ukur dengan uang.
Banyak cara kita mengajarkan orang lain apalagi dalam dunia yang sudah makin maju ini.
Dulu saya mencari cara memberi tahu orang dengan caramemotret layar monitor seperti pada tulisan saya terdahulu Momotret Layar Monitor. Silahkan bisa pemirsa gunakan karena sangat mudah tanpa apalikasi tambahan cukup yang sudah ada pada pc anda.
Nah Sekarang saya ingin berbagi juga ternyata aktifitas layar monitor kita bisa kita rekam sangat mudah juga. Nah langsung saja ya.

1. Karena ini harus menggunakan aplikasi maka kita harus dowload dulu aplikasinya nama aplikasi yang saya gunakan adalah jing, Untuk dowload klick DOWLOAD 
2. Kemudian Instal saja Tunggu sampai selesai.
3. Setelah selesai Instal dan berhasil akan muncul tampilan diatas layar monitor seperti ini yang saya lingkari merah pada gambar.


4. Nah jika sudah ada, anda tinggal mulai saja menggunakannya untuk merekam
saksikan saja vidio berikut :

Post a Comment for "Membuat Vidio Dari Layar Monitor dengan JING"