4 Tips Terhindar dari Serangan Hacker Yang Usil

Pemirsa, sekarang sedang hangat sekali serangan hacker dan bahkan mungkin sedang perang. Nah ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menghindari Serangan hacker yang usil pada account kita.
Berikut tips nya

1. Buat pasword yang rumit.
Tapi ingat jangan sampai saking rumitnya kita sendiri jadi lupa bahkan tidak bisa membuka account kita. hahahah ... kan jadi lucu.
Oia jika kita memiliki banyak account gunakalah pasword yang berbeda.
Gunakan pasword yang rumit tapi diri kita mudah untuk mengetahuinya.

2. Jika memungkinkan gunakan verifikasi 2 langkah.
Seperti halnya dalam bang google biasanya sebelum masuk ke account google dengan enggunakan perangkat yang berbeda meminta verifikasi data via no HP. Cara tersebut menurut bang google lebih aman. Meskipun menurut saya menimbulkan keribetan tersendiri tapi begitulah jika mau aman.

3. Jika anda menggunakan perangkat telepon seluler atau smart phone biasakan gunakan pasword. Bukan ingin gaya - gayaan tapi biar aman. Karena tidak jarang orang menggunakan account yang di setting di HP digunakan tak bertanggung jawab oleh orang usil yang kurang kerjaan. Jadi untuk kemanan. Kuncilah HP anda minimal dengan pasword. Jika memungkinkan pakailai sensor sidik jari.

4. Untuk lebih Aman berseluncur di Dumay gunakanlah versi browser terhanyar. Biasanya pihak penyedia akan mengupdate kekurangan pada versi sebelumnya.
Sehingga kemananpun bisa terjaga.

Sekian permirsa tip dari zodized.in dalam berselancar biar aman dari seragang hacker...





Post a Comment for "4 Tips Terhindar dari Serangan Hacker Yang Usil"