Kita Tidak Pernah Diam

Pernahkah kita berpikir, kita tidak bisa kemana - mana. Kita tidak bisa bergerak.
Mari kita tengok peryataan ini, benarkah jika kita diam kita benar- benar tidak bergerak.
Sungguh Luar biasa alam ini tersusun, terseting dengan suatu sistem yang teratur tertata dan rapih.
Mari kita lihat katika kita diam apa yang terjadi.

1. Kita berada di bumi, tahukan bumi kita ini sedang bergerak pada porosnya. Sudah pasti ia lihatlah ada siang ada malam kita sedang bergerak dan luar biasa kecepatannya adalah 600 mil per jam (mph) atau 965 km perjam. Luar biasa pernahkah anda bergerak dengan kecepatan seperti itu menggunakan sepeda motor?
Jika menggunakan sepeda motor Paling banter 120 km/jam hehehe.
Tapi itulah kenyataan, dalam diampun kita bersama bumi memutari porosnya 965 km/jam. Yang menjadi aneh adalah pernahkah kita pusing dengan kecepatan putar seperti itu? Jawabnya tidak. Masya Alloh

2. Bumi ternyata selain berorasi berepolusi juga terhadap matahari.
Tahukan kita berapa kecepatan repolusi bumi terhadap matahari? Kecepatannya 107.500 km/jam. sekali lagi apakah kita merasakan pusing dengan kecepatan itu? Masya Alloh tidak sedikitpun kita dibuatnya pusing. Berbeda dengan menaiki wahana halilintar. Banyak yang muntah.

3. Dan ternyata diketahui juga tata surya kita yang terdiri dari matahari planet - planet bulan dan bintang masih berputar juga mengelilingi pusat galaksi denga kecepatan yang luar biasa yaitu 220 kilometer per detik atau  792.000 Km/jam. Luas biasa cepatnya. Pernahkah kita bergerak secepat itu?
Jawabnya ia. kita sedang bergerak pada kecepatan itu. 

Jadi kita tidak pernah diam meskipun kita sedang di ikat kuat atau sedang beku dalam es.





Post a Comment for "Kita Tidak Pernah Diam"